Masker Rumahan Untuk Merawat Kulit Sehari-hari

AreaCewek.com – Kesehatan kulit sangat penting untuk diperhatikan. Perlu dilakukan perawatan secara rutin agar kesehatan kulit tetap terjaga. Kadang kala perawatan di salon dapat menghabiskan waktu dan uang kita, namun hal tersebut bukan menjadi penghalang untuk kita melakukan perawatan. Tanpa peralatan di salon, kita tetap dapat melakukan perawatan kulit di rumah. Selain murah, bahannya juga Baca selengkapnya

Daftar Hari Libur Nasional Dan Cuti Bersama Tahun 2014

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat Dan Berminyak

Iklim tropis di Indonesia cenderung membuat tubuh kita memproduksi keringat dalam jumlah yang lebih banyak. Seiring dengan produksi keringat, kulit menjadi berminyak, terutama kulit wajah kita. Kulit wajah berminyak tidak dapat terhindar dari resiko munculnya jerawat. Oleh sebab itu, kulit wajah berminyak dan berjerawat menjadi sebuah permasalahan bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengatasinya, tersedia Baca selengkapnya

Membuat Masker Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Baca selengkapnya

Masker Wajah Dari Bahan Alami Yang Bisa Dibuat Sendiri Di ...

Kesibukan yang padat, kemacetan, dan berbagai persoalan lainnya menyebabkan seseorang menunda waktu ke tempat perawatan kulit, wajah, rambut, spa, dan sebagainya. Padahal, berbagai perawatan ini perlu dilakukan agar kulit, rambut, dan tubuh mendapatkan perawatan yang dibutuhkan agar kesehatannya terjaga. Namun, untuk mengatasi waktu ke salon yang berkurang, Anda bisa melakukan perawatan sendiri di rumah. Pada Baca selengkapnya

Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit kencang dan bersinar adalah salah satu dambaan, terutama wanita. Sayangnya, hidup di era sekarang, terutama di kota-kota besar yang penuh polusi (air, udara, dll.) kerusakan kulit, salah satunya kulit keriput, akan lebih mudah terjadi. Nah, sekarang bagaimana caranya agar kulit senantiasa kencang? Ikuti tips mengencangkan kulit, berikut ini Cara Alami Membuat Kulit Lebih Baca selengkapnya

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara Baca selengkapnya

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun Baca selengkapnya

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

Telur adalah sumber dari banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk rambut dan kulit. Khusus untuk kulit, telur antara lain mengandung protein, sejumlah vitamin, dan zat asam, yang dapat membantu kulit mendapatkan nutrisi agar tetap sehat. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak sekali manfaat telur untuk kulit, di antaranya untuk mengencangkan, meremajakan, mencerahkan, Baca selengkapnya

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit putih adalah idaman banyak orang. Dengan kulit putih, seseorang dapat terlihat lebih menarik. Meski begitu, dengan kondisi iklim suatu daerah tidak sama dengan daerah lain, juga karena adanya faktor genetis, serta perbedaan aktivitas, maka tingkat kemudahan mendapatkan kulit putih juga tidak sama. Ada yang mudah mendapatkannya dengan perawatan sederhana, ada pula yang lebih Baca selengkapnya

Masker Pemutih Wajah Dengan Bengkoang Dan Beras

Sejak lama bengkoang dan beras dimanfaatkan untuk merawat kulit dan wajah. Bengkoang dipercaya dapat membuat kulit lebih putih, serta mengandung vitamin C yang sangat banyak: 40%. Sementara, beras memiliki kandungan vitamin E yang juga sangat tinggi. Vitamin C berkhasiat menjaga elastisitas kulit, serta mencegah kerusakan kulit, sementara vitamin E berkhasiat untuk meremajakan kulit, memperbarui sel Baca selengkapnya

Cara Membuat Masker Oatmeal Untuk Wajah

Oatmeal sangat banyak manfaatnya bagi tubuh dan kulit. Selain nikmat dikonsumsi hangat-hangat sebagai menu sarapan pagi, oatmeal ternyata juga baik bagi kulit, terutama bagi kulit kering dan kulit sensitif. Oatmeal ternyata dapat menjaga kulit kering agar tetap lembut, menjaga kelembaban, serta mengatasi iritasi akibat terpapar sinar matahari, atau karena bahan kimia (kosmetik, dll). Agar dapat Baca selengkapnya

Cara Mengobati Vertigo Secara Cepat, Alami, Dan Aman

Vertigo adalah suatu gejala medis dimana ditandai dengan lingkungan sekitar terasa berputar, rasa mual, pusing, kesulitan untuk fokus, penglihatan ganda dan beberapa gejala umum lainnya. Vertigo ini akan membuat anda sulit untuk melaksanakan kegiatan sehari-hari. Vertigo diakibatkan oleh adanya gangguan pendengaran, telinga terasa berdenging, penurunan aliran darah, migraine, peradangan trauma berat, dibetes, atau cedera di Baca selengkapnya

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Aktivitas yang cukup banyak di bawah terik matahari dapat membuat kulit dan wajah menjadi lebih kusam dan tampak gelap dari biasanya. Hal ini sering kali menjadi masalah dalam penampilan kamu, karena warna kulit sering kali jadi tidak merata, mudah iritasi, dan sebagainya. Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin masalah kulit seperti Baca selengkapnya

Mengobati Mata Panda Secara Cepat Dan Alami

Sebelum membahas  penyebab dan cara mengatasinya, ada baiknya kita tau dulu apa sih yang dimaksud dengan mata panda?  Mata panda adalah istilah yang diberikan kepada lingkaran hitam atau kantung mata yang muncul di sekitar mata. Kantung mata yang semakin besar akan terlihat seperti mata panda dari kejauhan. Namun berbeda dengan panda yang lucu, munculnya kantung Baca selengkapnya

Manfaat Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah ditemukan. Selain itu, harganya juga relatif murah. Di balik keasaman jeruk nipis, ternyata tersimpan khasiat yang sangat besar lho untuk kulit. Mau tahu apa saja khasiat jeruk nipis untuk kulit? Pada artikel ini AreaCewek.com akan berbagi informasi mengenai apa saja manfaat jeruk nipis untuk kulit. Baca selengkapnya

Top