Masker Alami Di Pagi Hari

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

Telur adalah sumber dari banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk rambut dan kulit. Khusus untuk kulit, telur antara lain mengandung protein, sejumlah vitamin, dan zat asam, yang dapat membantu kulit mendapatkan nutrisi agar tetap sehat. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak sekali manfaat telur untuk kulit, di antaranya untuk mengencangkan, meremajakan, mencerahkan, serta mengatasi jerawat dan komedo. Semua manfaat itu bisa didapat dari putih dan kuning telur, baik yang didapatkan dengan cara dikonsumsi, maupun digunakan sebagai masker. Khusus mengenai penggunaan telur sebagai masker, baik itu masker putih telur atau masker kuning telur, biasanya digunakan pada pagi maupun sore hari. Namun, aktivitas yang padat sering kali membuat seseorang tidak memiliki cukup waktu untuk menggunakan…

Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

masker alpukat untuk kulit kering

yang alami, aman dan tanpa efek samping, Anda bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai bahan masker wajah. Bagaimana cara membuatnya? Pada artikel kali ini kita akan secara khusus membahas bahan-bahan apa saja, serta bagaimana cara membuat masker wajah. Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Tahukah Anda bahwa putih telur memiliki banyak khasiat untuk kulit? Masalah kulit berminyak dan berjerawat bisa menggunakan masker putih telur. Selain itu, putih telur juga dapat mengecilkan pori, serta mengandung protein yang berkhasiat memperbaiki sel kulit, menyerap kelebihan minyak, dan melawan kuman penyebab jerawat. Cara membuat masker putih telur: Cara membuat masker putih telur cukup mudah, yaitu dengan memisahkan putih telur dan kuning…

Masker Alami untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak

masker alami putih telur

Iklim tropis di Indonesia cenderung membuat tubuh kita memproduksi keringat dalam jumlah yang lebih banyak. Seiring dengan produksi keringat, kulit menjadi berminyak, terutama kulit wajah kita. Kulit wajah berminyak tidak dapat terhindar dari resiko munculnya jerawat. Oleh sebab itu, kulit wajah berminyak dan berjerawat menjadi sebuah permasalahan bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengatasinya, tersedia beragam obat-obatan atau sabun yang terbuat dari bahan-bahan kimia tak alami. Sayangnya, tidak semua obat atau sabun berbahan kimia itu menghasilkan reaksi yang baik bagi kulit wajah kita. Maka, semua beralih kembali ke bahan-bahan alami yang telah terbukti ampuh mengatasi permasalahan kulit kita sejak jaman nenek moyang dahulu. Berikut ini beberapa bahan alami yang dapat dijadikan masker wajah untuk kulit berjerawat…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

Masker Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya. Antioksidan Alami. Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit…

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

akan membantu kulit untuk tampil lebih sehat tampil lebih cantik. Juga akan membantu dan memudahkan Anda untuk membuat kulit lebih putih dan cerah, melawan radikal bebas, serta meningkatkan elastisitas kulit. Selamat mencoba cara-cara di atas, dan pastikan Anda tetap mendapatkan manfaat dari bahan-bahan alami untuk kulit dan kesehatan Anda. Selamat melanjutkan aktivitas, dan jangan lupa untuk terus berbagi informasi dengan membantu menyebarkan informasi ini melalui facebook, twitter, dan lain sebagainya. Apabila terdapat pertanyaan, dapat dituliskan melalui kolom komentar di bagian bawah. :) Tags: cara membuat masker bengkoang dan putih telur, cara memakai masker putih telur yang benar, Masker beras merah, masker susu kental manis, manfaat kunyit hitam, masker beras dan putih telur, efek samping memakai masker putih telur, khasiat jamu…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat kulit wajah kamu lebih terlihat cerah alami. Jadi, jangan lupa ya melakukan hal ini setiap pagi dan malam hari. Hilangkan jerawat Jerawat tentunya merupakan salah satu musuh utama wanita, ya nggak? Sebel itu ketika siap-siap ngedate, eh, taunya…

Perawatan Kulit Kering Secara Alami dan Aman

kulit kering

manis yang telah dihaluskan. Anda bisa memanfaatkan ramuan tersebut untuk dilumurkan ke seluruh bagian tubuh. Segera bersihkan tubuh anda setelah ramuan tersebut menempel selama 15 menit. Scrub Alami Racikan Sendiri. Membuat scrub sendiri dengan bahan alami. Anda bisa menciptakan produk aman, hemat dan berkhasiat. Campuran minyak dan brown sugar bisa anda terapkan untuk menggosokkannya pada bagian kulit yang pecah-pecah akibat kulit kering. Bahan lain juga bisa anda tambahkan, sepertiĀ  jus lemon dan madu. Madu sangat dikenal sebagai ramuan alami dalam mengobati bibir yang mengalami kekeringan. Oleskan madu ketika hendak tidur di malam hari, sehingga saat pagi hari anda akan mendapatkan bibir yang lebih halus dan lembab. Khasiat madu juga bisa diterapkan pada areal siku dan tumit yang mengalami pecah-pecah….

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini adalah Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang (klik di sini untuk info produk ini). Masker ini mengandung sari bengkoang yang kaya akan vitamin C. Vitamin C secara umum bekerja menjaga ketahanan sel kulit dari kerusakan, salah satunya adalah infeksi jerawat. Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari penggunaan masker ini adalah dengan pemakaian teratur wajah menjadi lebih…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

mengatasi jerawat

asli atau minyak zaitun Cara membuat masker anti jerawat Berikut ini langkah-langkah pembuatan masker anti jerawat alami: Haluskan 2 lembar daun sirih menggunakan sendok hingga mengeluarkan sari-sarinya. Campurkan dengan madu (atau minyak zaitun). Bersihkan wajah dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka dan mudah dalam pembersihan. Oleskan ke seluruh area wajah, terutama area yang berjerawat. Dapat pula dioleskan pada punggung yang juga sering terdapat jerawat. Diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan dengan air dingin. Kompres wajah dengan air dingin (air es) selama 5 – 10 menit, agar pori-pori kulit kembali tertutup. Lakukan secara rutin 4x seminggu. Pastikan kulit senantiasa bersih setiap hari. Bagaimana masker ini bisa mengatasi jerawat? Masker jerawat yang terbuat dari daun sirih dan madu/minyak…

Membuat Masker Tomat untuk Menghilangkan Jerawat dan Komedo

masker tomat 1

dapat berkhasiat untuk mengecilkan pori-pori kulit secara alami. Caranya cukup mudah, yaitu dengan mencincang buah tomat yang sudah dibersihkan, dan dicampurkan dengan perasan dari 1 buah jeruk manis. Campuran tomat dan jeruk tersebut kemudian dibalurkan di wajah atau area kulit lainnya, didiamkan, lalu dibersihkan dengan air dingin. Selamat mencoba sendiri membuat masker tomat sesuai petunjuk di atas, yaa… Semoga bermanfaat. :) Tags: masker tomat untuk mata, masker tomat pagi dan sore bolehkah, Apakah efek keserian menggunakan masker tomat, manfaat beras dan tomat, manfaat masker pisang dicampur susu, maskeran dengan tomat 15 menit atau semalam, pakai masker tomat lenih baik mandi dulu atau ga, perbedaan masker bengkoang dengan tomat mustika ratu, rendaman untuk adu kemiri, sehari berapa banyak bagus makan tomat…

Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014

calendar

Gak terasa ya sist, tinggal beberapa bulan lagi tahun 2013 akan berakhir. Buat yang hobi liburan pastinya udah mesti sering-sering cek situs pemesanan tiket yah. Pesan tiket jauh-jauh hari emang berpengaruh banget sama murahnya harga tiket. Nah, kalian pastinya gak mau dong, tiket yang udah dipesan harus dibatalin cuma gara-gara jadwal tiketnya gak pas sama hari libur di kantor atau kampus kamu. AreaCewek kali ini mau bagi info Daftar Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014, supaya mulai sekarang sist udah bisa ngerencanain perjalanan liburannya dan gak perlu ribet batalin atau ngerubah jadwal perjalanan saat tiba hari H nanti :) Hari Libur Nasional dan Cuti Bersama Tahun 2014 Hari Libur…

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

iritasi kulit

pun hilang. Vitamin C yang banyak terdapat pada bengkoang juga dapat membantu proses penyembuhan luka iritasi, dan dapat membuat kulit lebih putih secara alami. Untuk meningkatkan khasiat dari masker bengkoang, dapat dicampurkan dengan minyak zaitun, karena dapat berperan sebagai obat peradangan dan moisturizer alami kulit. Bahan Alami yang Dapat Digunakan untuk Mengobati Iritasi Pada Kulit Sensitif Bahan-bahan berikut ini dapat digunakan untuk mengobati iritasi pada kulit sensitif: Minyak Zaitun Minyak zaitun adalah moisturizer alami kulit, serta dapat berperan sebagai anti inflamasi atau anti peradangan. Kandungan vitamin E yang cukup tinggi pada minyak zaitun sangat berkhasiat untuk membantu regenerasi sel kulit. Pada kulit sensitif yang terjadi iritasi, penggunaan vitamin E sangat dibutuhkan untuk memperbarui sel-sel kulit di sekitar area yang…

Cara Memakai Masker yang Benar

memutihkan kulit

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan perawatan murah meriah yang dilakukan sendiri di rumah. Ya! Untuk memperoleh kulit wajah yang mulus dan bersih, kita dapat menggunakan masker. Sejak dahulu, sebagian besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu praktis siap pakai yang mudah diaplikasikan ke…

Mengobati Iritasi Kulit Akibat Kosmetik yang Tidak Cocok

mentimun untuk iritasi kulit

nyaman dan rasa perih yang mulai berkurang. Lakukan secara rutin setiap hari hingga iritasi benar-benar sembuh. Mengobati iritasi kulit dengan Masker Organik. Masker Organik Sari Bengkoang adalah masker wajah yang terbuat dari bahan alami, di antaranya: bengkoang, beras, dan minyak zaitun. Khasiat utamanya adalah untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih putih. Namun, sensasi dingin yang ditimbulkan saat pemakaian dapat mengurangi iritasi pada kulit. Masker Wajah Organik ini juga mengandung minyak zaitun sebagai bahan/agen anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan akibat iritasi. Sangat cocok digunakan sebagai terapi kulit apabila kulit mengalami iritasi atau gangguan akibat salah penggunaan bahan kosmetik. Setelah mendapatkan masker organik (klik di sini untuk pemesanan), ikuti petunjuk penggunaannya lalu balurkan di seluruh area wajah atau area…

Membuat Masker Buah Pisang untuk Kulit Kering

masker pisang dan madu untuk kulit kering

Kulit kering merupakan jenis kulit yang sering kali menciptakan masalah, misalnya kulit kasar dan pecah-pecah, iritasi, kulit sensitif dan mudah memar, hingga kulit bersisik. Masalah akibat kulit kering ini bisa semakin parah apabila tinggal di daerah yang panas, termasuk daerah beriklim tropis. Tipe kulit kering seperti ini biasanya dikarenakan kurangnya minyak alami pada sel kulit sehingga kurang kelembaban. Cara utama untuk mengatasinya adalah dengan memberikan asupan cairan yang cukup untuk tubuh, sehingga kelembaban kulit juga ikut terjaga. Selain itu, berikan pula perawatan khusus untuk kulit, seperti krim pelembab, night cream, dll. Apabila Anda ingin menggunakan bahan alami untuk kulit kering Anda, coba aplikasikan minyak zaitun sebagai pengganti krim malam, atau buah pisang sebagai masker wajah alami….