Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang Baca selengkapnya

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel Baca selengkapnya

Cara Alami Menghilangkan Jerawat Dan Bekas Jerawat

Siapa yang tak kenal jerawat? Bentuknya memang kecil, tapi cukup jadi masalah besar dalam hal penampilan dan kenyamanan seseorang. Tentu saja sist akan risih kan kalau sudah timbul jerawat di wajah? Demi masalah jerawat ini bahkan sist rela mengeluarkan uang yang banyak untuk membeli produk-produk anti jerawat, padahal sist belum tahu benar bahan-bahan yang terkandung Baca selengkapnya

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

Bulan puasa merupakan bulan yang penuh berkah, dimana setiap amalan yang kita kerjakan pada bulan ini akan dilipatgandakan pahalanya. Tentunya harus kita isi dengan berbagai kegiatan yang bermanfaat seperti mengaji, berdzikir, melakukan kegiatan-kegiatan soal, ataupun menambah pengetahuan dengan membaca buku-buku agama. Tapi kebanyakan diantara kita, justru lebih memilih berbaring di tempat tidur atau bermalas-malasan saat Baca selengkapnya

5 Kesalahan Yang Sering Dilakukan Saat Membersihkan Make Up

AreaCewek.com – Kecantikan bagi wanita menjadi hal yang sangat penting dan perlu diperhatikan. Meski ada pula wanita yang lebih senang untuk tampil tanpa make up, namun sebagian besar wanita lebih memilih untuk menggunakan make up dari pada tidak. Terlebih jika mereka keluar rumah atau menghadiri acara tertentu. Make up menjadi rutinitas harian yang tidak terpisahkan Baca selengkapnya

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita Baca selengkapnya

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri Baca selengkapnya

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, Baca selengkapnya

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih Baca selengkapnya

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah Baca selengkapnya

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa Baca selengkapnya

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi Baca selengkapnya

Cara Mengobati Retak Pada Tumit Secara Alami

AreaCewek.com – Memiliki kaki yang indah adalah dambaan setiap orang. Ternyata keindahan tersebut terkadang terganggu oleh tumit yang mulai retak-retak. Hal ini ditandai dengan kondisi kulit yang mulai kering, kemudian lama kelamaan akan terjadi keretakan dan pengelupasan pada tumit. Kulit kering ini biasanya disebabkan oleh kurangnya asupan vitamin, mineral, zat besi, dan asam lemak omega Baca selengkapnya

Mengobati Jerawat Batu

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat Baca selengkapnya

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Sists, apakah kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari? Kalau iya, hati-hati sists, terkena sinar matahari ditambah bekas jerawat ini bisa membuat wajah ternoda dengan flek hitam loh! Gimana caranya untuk menghilangkan noda flek hitam pada wajah? Ikuti tips dan trik di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam pada Baca selengkapnya

Penyebab Dan Solusi Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit adalah organ tubuh yang paling pertama dalam perlindungan tubuh terhadap berbagai gangguan dari luar. Sinar matahari, udara, perubahan cuaca, kotoran, dan hal-hal lainnya menyebabkan kulit menjadi kering dan gatal, jangan disembunyikan atau ditutupi saja. Tuntaskan masalah kulit kering tersebut! Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan secara tuntas membahas apa saja penyebab masalah kulit kering, Baca selengkapnya

Top