Mengatasi Kulit Berminyak Di Ruangan Ber Ac

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://areacewek.com

 

Ingin wajah tampak putih alami?

Masker Sari Bengkoang adalah masker organik alami yang mampu memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Ca…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

tuk membersihkan kulit, menjaga kelembaban serta membuat kulit lebih halus dan lembut. Semoga tips dari kami bermanfaat ya sist ;) Tags:buat bedak dingin tambahin lidah buaya, alat make up untuk remaja aman, krim buat ruangan ac, manfaat bengkuang dan alpuket bagi kecantikan, manfaat minuman yogurt digunakan di wajah, masalah-masalah pada wajah, Masker terbuat dri apakah, obat apa y bagus hilangkan jerawat d apotek, produk masker yang bagus untuk…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

emakin lebih kering. Untuk membaca tips lainnya untuk menjaga dan merawat kulit kering, bisa kamu baca di sini. Semoga bermanfaat.   Tags:area cewek com, maskerbengkoang, cara mengolah masker bengkoang, bangkoang, apakah ace di ruangan itu bikin kulit kita putih, pemutih badan laki, pemutih kaki 2013, sabun komedo, tablet apa yg membuat muka putih, tips agar kulit tidak busik…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

February 25th, 2013 0 Comments
kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenar…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

wajah jika ada sisa sabun yang tersisa. Ingatlah untuk selalu menggunakan pembersih yang mengandung moisturizer. Tags:bagaimana cara nya memakai bongkoang yg udah d blender untuk jadi kan masker, bedak yg cocok di ruangan ber ac, cewek gatal, ciri ciri perempuan gatal, fakta tentang sabun temulawak, formulasi masker wajah tradisional, perawatan rambut sangat kering, sabun pepaya asli…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

rmanfaat, sists. Selamat mencoba! :) Tags:cara membuat masker, apa bisa tawas memutihkan kulit bayi, telur daimon, mengolah putih telur, memutihkan kulit dengan alkohol 70, masker bengkoang untuk wajah kering, jerawat d ruang ac, cara bubuk tawas untuk memutihkan seluruh tubuh, cairan pemutih badan pengelupasan, apakah minum susu dapat memutihkan kulit

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

January 20th, 2013 0 Comments
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

March 21st, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Anda perlu untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, antara la…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

September 30th, 2013 0 Comments
kulitkeringkusam

nyebabkan kulit jadi kering dan kusam? Keringnya kondisi kulit terjadi karena kurangnya kadar minyak pada kulit (minyak sebum). Minyak sebum adalah suatu kelenjar minyak alami yang dihasilkan dari kulit tubuh kita, minyak ini berfungsi membantu memberikan kelembaban pada kulit tubuh. Jadi, kalau sist kekurangan kelenjar minyak sebum pada kulit, maka itu salah satu tanda kondisi kulit kering dan kusam. Tapi jangan khawatir ya, AreaCewek udah siapi…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

ik yah :) Tags:bagaimana cara membuat bedak terbuat dari buah apel, alas bedak untuk kulit gelap dan berminyak, sabun pemutih kulit yang melembabkan, Merawat kulit kering dengan minyak zaitun, MENGHALUSKAN KULIT KERING AKIBAT AC, Masker yang baik, kumpulan merk kosmetik yang aman, krim untuk mengencangkan mata, dimana bisa mendapatkan lidah buaya di makassar?, Cara menghilangkan minyak di kulit ketika sekolah…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara mengatasi jerawat menggunakan masker alami yang bisa kita buat sendiri di rumah. Yuk disimak. Siapa tahu berguna bagi kamu yang sedang mengalami masalah jerawat ini. Cara mengatasi masalah jerawat dengan masker alami Bahan yang digunakan Bahan yang digunakan untuk membuat masker jerawat ini antara lain: 2 lembar daun sirih 1/2…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Topik Terbaru