Jangan Memuji Anak Perempuan Karena Kecantikannya

Saat ini banyak sekali orang tua yang suka memuji penampilan anak. Ada yang diutarakan secara langsung ke anak, ada pula yang tidak secara langsung, melainkan dengan memotretnya lalu dengan bangga menampilkannya di facebook, twitter, dll. sambil berharap teman-temannya melihat dan memberikan komentar dan pujian. Memuji anak atas kecantikan dan penampilannya adalah lumrah, namun secara psikologis Baca selengkapnya

Tips Dan Trik Beraktivitas Di Bawah Terik Matahari

Bumi kita dalam bahaya, semakin lama ozon semakin menipis dan membuat sinar matahari menjadi semakin panas. Sinar matahari memancarkan 2 jenis radiasi (UVA dan UVB) yang membuat kesehatan kulit kita menjadi terancam, radiasi UVA berkaitan dengan penuaan kulit, sementara radiasi UVB membuat kulit menjadi terbakar dan beresiko terkena kanker kulit. Kulit menjadi gelap dan menua Baca selengkapnya

Cara Melindungi Kulit Dari Bahaya Sinar Matahari

Semua jenis makhluk hidup membutuhkan sinar matahari untuk kelangsungan hidupnya. Sinar matahari dapat memberikan rasa hangat, merangsang aliran darah dan proses metabolisme, serta merangsang pembentukan vitamin D. Namun perlu diingat pula bahwa pemaparan sinar matahari dalam jumlah berlebihan justru akan berdampak buruk bagi kulit kita, seperti kulit menjadi hitam, kering keriput dan pecah-pecah. Kebanyakan orang Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa Baca selengkapnya

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang disebabkan karena kurangnya kemampuan sel kulit dalam memproduksi minyak untuk melembabkan kulit. Untuk itu, perlu perawatan khusus untuk mengatasi masalah kulit kering ini. Anda bisa memilih cara menggunakan kosmetik yang dijual di pasaran, yang mungkin terbuat dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda, atau memilih cara Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan Baca selengkapnya

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di Baca selengkapnya

Cara Alami Mengatasi Komedo Dengan Putih Telur

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap Baca selengkapnya

Penyebab Dan Solusi Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit adalah organ tubuh yang paling pertama dalam perlindungan tubuh terhadap berbagai gangguan dari luar. Sinar matahari, udara, perubahan cuaca, kotoran, dan hal-hal lainnya menyebabkan kulit menjadi kering dan gatal, jangan disembunyikan atau ditutupi saja. Tuntaskan masalah kulit kering tersebut! Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan secara tuntas membahas apa saja penyebab masalah kulit kering, Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya Baca selengkapnya

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak Baca selengkapnya

Cara Alami Mengatasi Rambut Rontok Dengan Minyak Zaitun

Rambut rontok adalah masalah rambut yang paling sering membuat putus asa. Padahal, mengatasi rambut rontok bisa dilakukan dengan cukup mudah menggunakan bahan-bahan alami, salah satunya: minyak zaitun. Pada artikel kali ini AreaCewek.com berbagi pengetahuan mengenai rambut rontok, penyebab kerontokan rambut, serta solusi alami mengatasi kerontokan rambut menggunakan minyak zaitun. Disimak, yuk! Penyebab Terjadinya Kerontokan Rambut. Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit Baca selengkapnya

Top