Pakai Saputangan

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

…sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

…  APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Hasniatun Nisya (Hafizi Cell), Kab. Pulang Pisau –…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

…ng gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

…esuai, seperti dengan menggunakan gaun panjang yang membuat Anda tampak semakin tinggi. Untuk rambut, kamu bisa melakukan updo pada rambut. Cara tepat Menata Rambut Penataan rambutmu sangat bergantung pada gaun prom yang kamu pakai. Lho, kok begitu? Kalau kamu memutuskan memakai gaun berkerah tinggi, updo adalah satu-satunya pilihan tepat untuk menata rambutmu. Untuk gaun tanpa lengan, strapless, atau tali spaghetti, Anda dapat membiarkan rambut…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

February 5th, 2013 0 Comments
Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…apa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan madu jadi masker? Campurkan sesendok madu ke masker favoritmu, entah itu pakai putih telur atau alpukat, sesukamu deh sists :) Gimana sists, banyak kan manfaat ma…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

…aya menggunakan Krim Pemutih Diamond sudah 2 bulan. Kulit saya jadi jauh lebih putih dari sebelumnya. Noda hitam bekas jerawat juga hilang. Hebat bgt krimnya, bu. – Ibu Diyah di Lombok, via Facebook Alhamdulillah, sejak pakai krim yang ibu jual, jerawat saya mulai berkurang. Padahal masalah jerawat ini sudah saya alami sejak masih SMP. Saya akan membantu menginfokan ke teman-teman saya mengenai krim yang ibu jual. Terima kasih, bu. –…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

…k tanpa perlu mengerluarkan biaya yang banyak? Siapa yang tidak mau? Sesungguhnya banyak di antara mereka yang tidak mengetahui bahaya apa yang ada di balik produk kecantikan berbahan kimia dengan harga terjangkau yang mereka pakai. Mercuri, merupakan air raksa yang tergolong logam berat. Merkuri termasuk unsur yang sangat jarang ada dalam kerak bumi dan relatif terkonsentrasi pada beberapa daerah vulkanik dan endapan-endapan mineral biji dari lo…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

…oda di atas telapak tangan, celupkan sikat gigi ke dalamnya, lalu gosokkan ke gigi. Kemudian berkumur dan lanjutkan dengan memakai pasta gigi. Untuk mouthwash antijamur, campurkan 1 sdt baking soda ke dalam 1/4 gelas air, dan pakai untuk kumur. Dapat Menghilangkan Racun Yaitu dengan cara menambahkan satu atau dua cangkir baking soda bersama dengan dua cangkir garam Epsom di kamar mandi Anda dan berendamlah di sana selama 30 menit. Perawatan ini m…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

…s dan regenerasi kulit Mendinginkan dan mengecilkan pori-pori kulit   Biasanya, buah pepaya diaplikasikan sebagai masker wajah. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki wajah yang lebih sehat, dan tampak lebih cerah, boleh nih pakai cara ini. Mau tahu? Disimak, yuk! Cara Membuat Masker Pepaya Bahan yang dibutuhkan Beberapa bahan yang dibutuhkan untuk membuat masker pepaya, antara lain: 1/2 buah pepaya 2 sendok teh oatmeal 1 sendok teh minyak zaitu…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

…ra Rutin Setiap malam sebelum tidur sist harus rutin membersihkan wajah. Cuci dan bersihkan wajah dari kotoran dan make up untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat. Sist juga harus memastikan pembersih wajah yang sist pakai memiliki pH yang seimbang sehingga aman untuk kulit. Jauhi Stres dan Tetap Rileks Sist tahu kan, stres bisa menyebabkan masalah pada kulit. Stres dapat menimbulkan timbulnya banyak jerawat dan komedo. Supaya gak stres,…

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

January 1st, 2013 0 Comments
Mengobati Kulit kemerahan

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak makanan buah-buahan dan sayur yang kaya akan…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

February 6th, 2013 0 Comments
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

…okinnya? Nanti selanjutnya AreaCewek akan membahasnya ;) Siapkan Diri Beberapa model rambut memang mudah diterima bagi sebagian orang. Maksudnya, gak semua model rambut gak cocok sama bentuk wajahmu. Terlebih lagi, kalau kamu pakai poni, sists.. Jadi, sebelum kamu gunting rambut, siapkan dirimu dengan mengetahui jenis-jenis potongan rambut mana yang cocok dengan bentuk wajahmu. Sekadar saran, sists, nanti setelah kamu gunting rambut, jangan buru-…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

March 9th, 2013 0 Comments
high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepa…

Topik Terbaru