Pakai Saputangan

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com. Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs ini. Setelah pertama…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…Masker Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya. Antioksidan Alami. Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi suster keramas ya, tapi keramas dengan tepat. Maksudnya, keramas minimal 3 kali seminggu, terus menggunakan shampoo herbal…

Manfaat dan Cara Melakukan Mandi Susu atau Milk Bath

cara mandi susu

…sementara bahan pengental biasanya bukan bahan alami. Kandungan lainnya biasanya adalah bahan perasa makanan. Kandungan bahan-bahan tersebut menyebabkan susu kental manis sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dalam mandi susu. Ramuan Milk Bath Siap Pakai. Anda pun dapat menggunakan ramuan mandi susu siap pakai yang sudah tersedia di toko-toko kosmetik dan perawatan kulit. Ramuan ini biasanya selain berisi susu, juga sudah mengandung bahan-bahan tambahan seperti madu, essential oil, serta bahan lainnya, tergantung khasiat yang ingin dicapai. Nah, demikianlah beberapa tips mengenai mandi susu atau milk bath ini. Semoga bermanfaat buat Anda dalam membantu merawat kulit secara alami, agar kulit tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Apakah Anda memiliki tips lain mengenai mandi susu atau perawatan kulit lainnya? Tuliskan pada kolom komentar di…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika merasa gatal-gatal setelah menggunakan suatu produk tertentu. Lebih bagus lagi kalau sists terbiasa minum air hangat dan mandi air hangat :) Herbal Kalau mau penanganan yang hemat bin mujarab tanpa bahan kimia, sists bisa menggunakan jintan hitam. Caranya, mencampur jintan hitam dengan sambiloto atau dengan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

…Prom Night dan bisa menyembunyikan kekurangan tubuh dengan baik, betul kan? Ngaku deh sist…hihihi Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan menjelang prom night: Cara untuk Terlihat Lebih Tinggi Ada 3 unsur yang harus kamu perhatikan untuk tampil lebih tinggi, yaitu: menggunakan high heels, memakai gaun yang tepat, dan menata rambut dengan tepat pula! Dengan menggunakan sepatu berhak tinggi alias high heels, kamu bisa membuat tubuhmu tampak lebih tinggi beberapa centimeter. Tapi, sepatu hak tinggi ini harus didukung dengan gaun sesuai, seperti dengan menggunakan gaun panjang yang membuat Anda tampak semakin tinggi. Untuk rambut, kamu bisa melakukan updo pada rambut. Cara tepat Menata Rambut Penataan rambutmu sangat bergantung pada gaun prom yang kamu pakai. Lho, kok begitu?…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu akan terlihat menjadi lebih panjang dan penuh. Bedak Pernahkah terlintas di pikiranmu, sists.. kalau bedak bisa jadi manfaat baru selain sebagai bedak sendiri? Hihi.. Supaya bulu matamu terlihat lebih halus, usapkan bedak pada bulu matamu sebelum menggunakan maskara :) Bulu…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

…juga mampu melindungi kulit dari pengaruh sinar matahari yang berlebihan, loh. Sebagai Antibakteri Tau gak sists, ternyata madu juga memiliki manfaat sebagai antibakteri, karena kandungan gulanya yang tinggi, berprotein rendah dan keasaman yang tinggi. Madu dapat menyembuhkan luka bakar pada wajah karena berjemur lama di matahari, sists. Sebagai Antijerawat Caranya gimana? Pertama-tama, larutkan seperempat sendok teh garam ke dalam setengah cangkir air hangat, kemudian teteskan larutan tersebut ke kapas, trus, kapasnya didiemin deh di jerawatnya selama beberapa menit. Abis itu, tetesin deh madu ke bagian jerawatnya, dan diamkan selama 10 menit sebelum dibilas. Sebagai Pembersih Wajah dan Masker Pengen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

bakingsoda

…telapak tangan, celupkan sikat gigi ke dalamnya, lalu gosokkan ke gigi. Kemudian berkumur dan lanjutkan dengan memakai pasta gigi. Untuk mouthwash antijamur, campurkan 1 sdt baking soda ke dalam 1/4 gelas air, dan pakai untuk kumur. Dapat Menghilangkan Racun Yaitu dengan cara menambahkan satu atau dua cangkir baking soda bersama dengan dua cangkir garam Epsom di kamar mandi Anda dan berendamlah di sana selama 30 menit. Perawatan ini membantu membersihkan tubuh dari racun. Dapat Meringankan Sengatan Sinar Matahari Dengan baking soda, Anda dapat meringankan iritasi, gatal dan kulit yang terbakar matahari. Caranya yaitu dengan merendam kain bersih dalam baking soda dan air untuk membuat kompres dingin. Anda juga bisa mandi air hangat dengan campuran setengah cangkir baking soda di dalamnya…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

masker pepaya

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya untuk Kulit: Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapatkan dari buah pepaya: Mencerahkan kulit Mengangkat sel kulit mati Vitalitas dan regenerasi kulit Mendinginkan dan mengecilkan pori-pori kulit   Biasanya, buah pepaya diaplikasikan sebagai masker wajah. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki wajah yang lebih sehat, dan tampak lebih cerah, boleh nih pakai cara ini. Mau tahu? Disimak, yuk!…

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

tumit pecah

…ya kalau sudah cantik-cantik pakai high heels, malah jadi kurang nyaman karena tumit pecah-pecah. Pada postingan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, gimana caranya? disimak yuk beberapa point berikut: Bersihkan dan Gosok Telapak Kaki Saat Mandi Saat mandi,biasakanlah untuk membersihkan telapak kakinya ya sist. Jangan abaikan bagian tersebut. Mulailah dengan menggosok telapak kaki, khususnya bagian tumit, secara perlahan dengan menggunakan sabun. Gunakan sikat berbulu halus yang didesain khusus untuk perawatan kaki bila perlu. Untuk hasil yang terbaik, sist sebaiknya melakukan hal ini rutin setiap mandi di pagi dan sore hari. Mengatasi Tumit Pecah-Pecah dengan Minyak Sayur Minyak sayur dapat mengatasi tumit pecah-pecah? Benar gak sih? Nah, disimak dulu yuk! Minyak sayaur…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

no_mercury

…banyak? Siapa yang tidak mau? Sesungguhnya banyak di antara mereka yang tidak mengetahui bahaya apa yang ada di balik produk kecantikan berbahan kimia dengan harga terjangkau yang mereka pakai. Mercuri, merupakan air raksa yang tergolong logam berat. Merkuri termasuk unsur yang sangat jarang ada dalam kerak bumi dan relatif terkonsentrasi pada beberapa daerah vulkanik dan endapan-endapan mineral biji dari logam-logam berat. Merkuri biasanya digunakan pada berbagai aplikasi seperti amalgam gigi, sebagai fungisida, dan beberapa penggunaan industri termasuk untuk proses penambangan emas. Survey membuktikan, efek bahaya pada merkuri ini adalah bersifat racun bagi semua bentuk kehidupan. Nah, mercuri yang terdapat dalam produk kecantikan wanita seperti bedak atau krim pemutih dapat menimbulkan keracunan bila digunakan untuk waktu lama. Mercuri yang…

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding dan Smoothing

art_73651

…Untuk mendapatkan kelembaban rambut dan mencegah rambut yang kusut, gunakanlah anti frizz spray atau anti frizz oil. Jangan Catok Rambut. Jangan terlalu sering menggunakan catok rambut, karena bisa menghilangkan kelembabannya. Sebaiknya anda melakukan trim rambut (memotong bagian ujung rambut yang kasar) dengan teratur. Gunakan Conditioner. Jangan lupa untuk menggunakan conditioner setelah keramas. Setelah keramas, pakai hair tonic dan biarkan rambut kering secara alam, dan jangan sesekali menggunakan hair dryer. Jangan Gunakan Pewarna. Setelah rambut selesai direbonding, sebaiknya rambut jangan diwarnai karena akan membuat rambut lebih kering dan rapuh. Untuk mendapatkan rambut yang sehat, jangan lupa memberikan vitamin-vitamin dengan mengoleskannya di helaian rambut anda. Hindari Penggunaan Jepit Rambut. Biarkan rambut tergerai dengan indahya, jangan menggunakan jepit,…

Cara Merawat Kulit Berminyak

cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy of Dermatology menyarankan bagi sists yang memiliki kulit berminyak untuk rajin mencuci muka minimal dua kali sehari, bahkan dengan cairan pembersih wajah setiap kali sists beraktivitas berat. Disarankan juga untuk menggunakan ujung jari daripada spons atau handuk ketika mencuci wajah, agar meminimalisir iritasi kulit. Gunakan jenis produk yang sesuai Jika sists sudah…

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Mengobati Kulit kemerahan

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak makanan buah-buahan dan sayur yang kaya akan air sehingga dapat memperbaiki keseimbangan kulit. Kandungan vitamin, mineral dan air dapat melembabkan kulit sehingga kesehatan kulit terjaga dan kulit tidak mudah memerah. Hindari alkohol dan kafein, karena dapat meningkatkan kecenderungan iritasi pada kulit. Hindari Sinar Matahari Langsung Sists, gunakan sunblock setiap hari agar kulit sensitifmu tidak mudah memerah. Gunakan pula pelembab bibir agar…