Pake Peroduk Apa Sih Biar Bisa Putih

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

…h di bumbui dan di fermentasi. Orang korea kebanyakan makan sayuran dan jarang makan daging. Makanya disana makan daging di anggap suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah O…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% ba…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghi…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

engen pembersih wajah alami? Bilas wajahmu dengan air hangat, trus pijet deh wajahmu pakai sesendok penuh madu, kemudian bilas :) Untuk penggunaan madu jadi masker? Campurkan sesendok madu ke masker favoritmu, entah itu pakai putih telur atau alpukat, sesukamu deh sists :) Gimana sists, banyak kan manfaat madunya? Silahkan dicoba di rumah, sists :) Tags:masker dari bengkoang, cra membuat masker bengkoang, manfaat masker bengkuang, oatmeal menghal…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain…

Tips Menggulung Rambut Dengan Rol

February 7th, 2013 0 Comments
tips menggulung rambut dengan rol

Ingin membuat rambut nampak keriting, biasanya kita meminta pertolongan pada Roller Rambut :D Hayo, ngaku.. siapa aja yang suka ngeritingin rambut pake roller? :D Untuk mendapatkan jenis keriting tertentu, biasanya kita menggunakan roller rambut yang berbeda pula. Beda roller, beda hasil, sists.. Sebenarnya, kamu bisa aja menggunakan semua jenis rol saat rambut kamu kering. Tapi, rol rambut akan bekerja jauh lebih maksimal saat rambut kamu masih

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Ca…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

March 3rd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caran…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami ku…

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

July 4th, 2013 1 Comment

Kulit cerah dan putih alami adalah dambaan banyak orang, termasuk orang Indonesia yang umumnya warna memiliki warna kulit sawo matang. Untuk mendapatkan kulit putih, sejak dulu beberapa bahan herbal alam dipercaya dan terbukti mampu membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih alami. Berikut ini akan kita bahan bahan-bahan apa saja yang dapat membuat warna kulit lebih cerah, dan tampak lebih putih alami. Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan da…

[Polling] Pilih Pasangan dari Profesi Apa?

March 9th, 2013 1 Comment
pasangan-hidup

Sists, ada polling nih. Kalau diminta untuk memilih pasangan (boleh pacar atau suami), kamu akan memilih dari profesi apa: Dokter, atau Engineer?
Dipilih yaa….

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Cara Membuat Kulit Wajah Putih dengan Bengkoang

July 16th, 2013 0 Comments
bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Disimak, yuk! Cara Memanfaatkan Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah Bengkoa…

Topik Terbaru