Pdf Manfaat Menstruasi

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

March 3rd, 2013 0 Comments
manfaat-menstruasi

Halo, Sist… lagi datang bulan, ya? Jangan mengeluh, dong kalau lagi datang bulan. Karena ternyata, ada banyak lho manfaat  menstuasi itu. Mau tau? Berikut ini beberapa manfaat menstruasi yang mesti kamu ketahui: Menunjukkan kalau tubuh kamu sehat. Datang bulan itu adalah pertanda bahwa tubuh kamu “bekerja” secara normal, dan melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan. Hal ini berarti tubuh berada dalam kondisi stabil, sinkron…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

March 6th, 2013 0 Comments
mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini pe…

Ebook Make-up Gratis, Mau?

March 8th, 2013 0 Comments
free-ebook

Sists, Ebook panduan lengkap make-up ini bisa kamu dapatkan secara gratis, lho!Isinya mulai dari pengenalan alat kosmetik, hingga pengaplikasian untuk penggunaan di wajah sendiri dan juga orang lain.Judul: Perfect Make-up in 8 Minutes Penulis: Lana Vallo Format ebook: .pdf (4,3mb,56 halaman) Klik “like” untuk mendownload. Gratis! Klik “Like” untuk mendownload:…

Free Download: Ebook Perfect Make-up in 8 Minutes

November 3rd, 2012 0 Comments
free-ebook

Judul: Perfect Make-up in 8 Minutes Deskripsi: Ebook berisi panduan lengkap make-up, mulai dari pengenalan alat kosmetik, hingga pengaplikasian untuk penggunaan di wajah sendiri dan orang lain Penulis: Lana Vallo Format: Ebook (.pdf) Jumlah Halaman: 56 Klik “Like” untuk mendownload. Gratis!…

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

February 3rd, 2013 0 Comments
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. Sebagai Pelembab Madu adalah pelembab alami loh, sists. Untuk menggunakannya, campur dua sendok makan madu dengan dua sendok teh…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip berbagai manfaat baking soda untuk kecantikan yang AreaCewek sajikan spesial buat sist semua ;) Sebagai Pem…

Manfaat Oatmeal untuk Kulit dan Tubuh

March 13th, 2013 1 Comment
oatmeal masker wajah

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? Berikut ini penjelasannya: Manfaat Oatmeal untuk Kulit: Oa…

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun

…tu menghaluskan kulit secara efektif, sementara vitamin E membantu meningkatkan elastisitas kulit. Selain itu, vitamin E juga berperan sebagai antioksidan alami yang mampu melawan radikal bebas (gangguan luar terhadap kulit). Manfaat Minyak Zaitun untuk Wajah Minyak zaitun sering digunakan untuk perawatan wajah, antara lain sebagai pelembut dan pembersih alami wajah. Menggunakan mminyak zaitun merupakan cara alami yang paling efektif untuk membua…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kopi, selain sebagai minuman yang nikmat di pagi hari ternyata juga memiliki banyak manfaat untuk kulit. Pada artikel ini akan dibahas apa saja manfaat kopi untuk kulit kita. Disimak, yuk. Manfaat Kopi untuk Kesehatan dan Kecantikan Kulit Kopi untuk menghilangkan selulit. Kopi ternyata bisa juga dimanfaatkan untuk menghilangkan selulit di area paha, bokong, dan lengan. Penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan mencampurkan ampas kopi deng…

Cara Mengobati Jerawat dengan Aspirin

August 30th, 2013 0 Comments
jerawat mengganggu

Masalah jerawat memang sangat mengganggu. Jerawat dapat menyerang siapa saja, baik laki-laki maupun perempuan, baik tua maupun muda. Masalah jerawat juga sering kali muncul ketika terjadi perubahan hormon, misalnya pada ibu hamil, menyusui, atau ketika menstruasi. Ada banyak cara untuk mengatasi jerawat ini, baik menggunakan masker herbal, ataupun menggunakan obat jerawat yang banyak beredar di pasaran. Namun, utamakan yang menggunakan bahan ala…

Cara Ampuh Mencegah dan Menghindari Jerawat

April 29th, 2013 0 Comments
masalah jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Jerawat dapat menyerang pada berbagai usia, terutama pada usia remaja. Jerawat bisa disebabkan karena adanya kotoran yang masuk ke dalam pori, kemudian menyebabkan infeksi. Juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, yang sering terjadi pada usia remaja, pada ibu hamil, pada saat menstruasi, juga pada pengguna kontrasepsi tertentu (KB). Nah, berikut ini kita…

Manfaat Mandi Susu atau Milk Bath

May 26th, 2013 0 Comments
mandi susu

Mandi susu atau milk bath sejatinya adalah mandi biasa, namun dengan menambahkan susu atau bahan susu dalam campuran air mandi. Selain susu, bahan lain yang sering dijadikan tambahan pada mandi susu antara lain adalah lavender, kelopak bunga mawar, jeruk lemon, dan lain sebagainya. Selain membersihkan tubuh, sangat banyak manfaat yang bisa diperoleh dari mandi susu antara lain: mengangkat sel kulit mati, mencerahkan warna kulit, serta regenerasi…

Manfaat Bengkoang untuk Kulit dan Wajah

March 10th, 2013 0 Comments
bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah s…

Manfaat Kunyit untuk Kulit dan Wajah

April 18th, 2013 0 Comments
kunyit

Kunyit (turmeric) banyak digunakan oleh masyarakat Asia Tenggara sebagai bahan alami perawatan kulit dan tubuh. Kunyit digunakan dalam perawatan kulit dan wajah sebagai bahan alami pencerah kulit. Sementara, untuk perawatan tubuh kunyit (dengan campuran asam) berkhasiat untuk mengharumkan kulit dan mencegah bau badan. Berikut ini adalah manfaat-manfaat kunyit untuk kulit dan wajah: Kunyit adalah antioksidan alami, yang dapat memperlambat kerusak…

Manfaat Vitamin E Bagi Kulit

February 28th, 2013 0 Comments
vitamin-e-oil-for-skin

Sists, tau gak kalau selain vitamin A, ada juga loh vitamin lain yang bermanfaat bagi kulit, yaitu vitamin E. Dalam dunia kesehatan dan perawatan kulit, vitamin E itu menjadi bagian yang esensial banget. Kenapa? Soalnya vitamin E itu banyak banget manfaatnya buat kulit, sists. Nah, apa aja manfaat vitamin E bagi kulit? Disimak ya sists.. Antioksidan Alasan pertama, semua ini karena aktivitas antioksidannya paling tinggi di antara vitamin lainnya…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

…elain terkenal karena kaya akan kandungan vitamin C, jeruk nipis juga mengandung beberapa nutrisi lain seperti kadinen, minyak atsiri, asam amino, glikosida, asam sitrun, dan juga lemak. Berikut ini AreaCewek sajikan beberapa Manfaat Jeruk Nipis untuk Kesehatan, disimak yuk sist ;) Menurunkan Berat Badan Di dalam jeruk nipis terkandung zat yang bernama zat limonin yang dapat berfungsi untuk meminimalisir produksi kolesterol dan lemak dalam tubuh….

Topik Terbaru