mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Baca Selengkapnya
agar gigi tetap putih selama liburan

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit wajah

Cara Mudah Dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana?

Baca Selengkapnya
mengatasi jerawat

Mengobati Jerawat Batu

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat […]

Baca Selengkapnya
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
kulit berminyak

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Baca Selengkapnya
mengatasi komedo

Cara Alami Mengatasi Komedo Dengan Putih Telur

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
khasiat masker putih telur untuk kulit

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Kulit

Penggunaan bahan alami untuk kecantikan sekarang semakin digemari. Meskipun agak merepotkan, penggunaan bahan alami semakin populer karena dianggap lebih aman dan bebas efek samping berbahaya. Mulai dari penggunaan bahan-bahan herbal, misalnya aneka rempah-rempah yang berkhasiat untuk kulit, hingga hasil produk hewani seperti telur dan madu. Sesuai dengan judulnya, pada artikel kali ini kita akan membahas […]

Baca Selengkapnya
rambut hitam panjang

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat […]

Baca Selengkapnya
Memakai Maskara Yang Benar

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis […]

Baca Selengkapnya
manfaat baking soda sebagai perawatan kulit

Manfaat Baking Soda Sebagai Perawatan Kulit

Baking soda biasanya kita gunakan untuk membuat kue. Namun tahukah kalian, bahwa baking soda bisa dijadikan sebagai bahan untuk merawat tubuh? Simak tips berikut untuk mengetahui bagaimana cara memanfaatkan baking soda sebagai perawatan kulit: Baking Soda sebagai Pembersih Wajah Caranya, basahi wajahmu dengan air dingin. Lengketkan baking soda di ujung jarimu yang basah dan gosokkan […]

Baca Selengkapnya
Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun […]

Baca Selengkapnya
keriput

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Baca Selengkapnya
cara memutihkan ketiak

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Sist, tau nggak penggunaan deodoran dan kebiasaan mencabut serta mencukur bulu ketiak bisa membuat ketiak berwarna gelap dan mulai menghitam, loh? Hmm.. merusak penampilan bahkan bisa membuat Anda merasa malu, apalagi jika Anda senang mengenakan tank top atau baju tanpa lengan. Menggosok ketiak dengan keras tidak akan membuat ketiak memutih, selain rasa sakit yang bisa […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di […]

Baca Selengkapnya
Mengobati Kulit kemerahan

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak […]

Baca Selengkapnya