oatmeal masker wajah

Manfaat Oatmeal Untuk Kulit Dan Tubuh

Oatmeal sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh kita. Oatmeal adalah sumber serat, asam lemak omega-3, thiamin, zat besi, beta-glucan, dan juga antioksidan yang berguna melawan radikal bebas. Oatmeal juga dipercaya dapat mengurangi kadar kolesterol dan memperkuat sistem kekebalan tubuh. Tidak itu saja, oatmeal juga berkhasiat untuk kulit, lho. Mau tau apa saja manfaat oatmeal untuk kulit? […]

Baca Selengkapnya
phototake_rm_melasma_face_woman

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Baca Selengkapnya
membuat sabun pepaya

Langkah Membuat Sabun Pepaya Sendiri Di Rumah

Untuk mendapatkan khasiat pepaya untuk kulit, selain dikonsumsi buah pepaya biasanya juga diolah menjadi masker wajah. Membuat masker pepaya untuk wajah sudah diulas AreaCewek.com sebelumnya, pada halaman berjudul Cara Membuat Masker Pepaya. Nah, selain dijadikan masker, saat ini yang juga mulai populer adalah dengan menjadikan pepaya menjadi produk perawatan kulit lainnya, yaitu sabun pepaya. Selain […]

Baca Selengkapnya
lulur beras

Manfaat Lulur Beras Untuk Kulit Dan Wajah

Beras adalah makanan utama masyarakat Indonesia, sehingga tidak sulit untuk didapatkan. Beras adalah sumber karbohidrat utama, yang tentunya sangat dibutuhkan tubuh. Namun, tidak banyak yang tahu bahwa beras juga sangat bermanfaat untuk kesehatan kulit dan wajah. Berikut ini ulasannya. Masyarakat di daerah pedesaan banyak yang menjadikan beras sebagai lulur dan masker wajah. Ternyata, kulit dan […]

Baca Selengkapnya
fakta tentang kulit kering

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori di area dada

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Baca Selengkapnya
tangan kering dan kasar

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit […]

Baca Selengkapnya
milk

Manfaat Susu Untuk Kecantikan

Siapa yang tak kenal susu? Minuman dengan banyak kandungan nutrisi yang dapat menunjang kesehatan tubuh dan kesehatan tulang ini ternyata juga bermanfaat untuk kecantikan. Sejak lama, susu dikenal menjadi bahan yang digunakan banyak wanita untuk memutihkan kulit. Cara penggunaannya bisa dengan mandi, luluran, dan sebagainya. Sampai saat ini, susu masih dipercaya sebagai bahan untuk memutihkan […]

Baca Selengkapnya
menjalin hubungan dengan duda beranak

Tips Menjalin Hubungan Dengan Duda Beranak

Apakah kamu sedang menjalin hubungan dengan seorang duda beranak? Anak memang merupakan hal yang kompleks, terlebih lagi kalau kamu belum berpengalaman sama sekali dengan anak kecil. Berikut tips dari AreaCewek yang dapat membantu kamu menjalin hubungan dengan seorang duda beranak. Disimak ya sists.. Stabil Tentunya seorang ayah menginginkan figur ibu yang stabil dalam keluarga. Jika […]

Baca Selengkapnya
beras jepang

Cara Membuat Lulur Beras Jepang Untuk Perawatan Kulit

Beras jepang sejak dahulu digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena mengandung vitamin E yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan beras lokal. Vitamin E berperan sebagai antioksidan, yang melawan gangguan dari luar, serta meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit lebih muda terawat, dapat menggunakan beras jepang sebagai bahan […]

Baca Selengkapnya
Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Baca Selengkapnya
mengatasi kulit kering

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering […]

Baca Selengkapnya
lulur pemutih organik

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
kulit kering

Mengenal Penyebab Kulit Kering Dan Cara Penanganannya

Memiliki jenis kulit kering menjadi masalah bagi beberapa orang karena kulit tampak tidak segar dan justru malah menjadikan mereka kelihatan lebih tua. Bagi mereka berkulit kering, entah karena alasan apapun, pasti ada kalanya rasa gatal bisa timbul, hanya dengan menyembunyikan kulit kering dengan sarung tangan atau memakai celana panjang (jika kulit tangan dan kaki yang […]

Baca Selengkapnya
masker bengkoang

Cara Membuat Masker Bengkoang

Bengkoang, adalah tanaman umbi-umbian yang sejak lama telah dipercaya mampu membuat wajah lebih putih, lebih cerah, serta menghilangkan flek-flek hitam pada wajah. Untuk mendapatkan manfaat bengkoang bagi wajah, bengkoang bisa digunakan secara langsung yaitu dengan mengiris tipis daging umbi bengkoang lalu menempelkannya pada wajah, atau bisa juga dengan menjadikannya masker wajah. Nah, pada postingan kali […]

Baca Selengkapnya
keriput

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Baca Selengkapnya