Pengganti Sabun Muka

Cara Mengatasi Kulit Sensitif secara Aman dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

…diantaranya adalah Karena minyaknya sangat tidak baik untuk kesehatan kulit wajah. Lakuka facial setiap dua minggu sekali.  Kurangi aktifitas di luar rumah yang kurang berarti karena cahaya matahari sangat tidak bersahabat dengan kulif sensitif. Cahaya sinar matahari bisa membakar kulit wajah dan menimbulkan noda hitam di wajah. Selalu minum air putih yang banyak agar kulit tersebut tidak kehilangan kelembaban alami yang di dapat dari dalam tubuh. Bagi Anda yang memiliki kulit sensitif dan ingin segera bebas dari gangguan yang dialami, selamat mencoba tips-tips di atas yaa… Tags: bahan alami pengganti sabun pencuci muka, Pkek sabun papaya kulit kerink mengelupas gimana?, pemutih wajah alkohol merek rdl, nyepong kering, kandungan sabun red a, iritasi…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…dan wajah. Dapat digunakan pula sebagai masker untuk merawat wajah Anda. Tidak seperti produk pemutih lainnya, Lulur Pemutih Organik aman digunakan berulang-ulang, tanpa membuat kulit iritasi. Apakah lulur ini aman untuk segala usia? Lulur Pemutih Organik menggunakan 100% bahan alami, sehingga aman digunakan untuk segala usia, tanpa efek samping. Apakah harus memakai sabun setelah menggunakan lulur ini? Lulur Pemutih Organik dapat digunakan sebagai pengganti sabun, sehingga Anda tidak perlu menggunakan sabun lagi untuk membilas wajah dan tubuh setelah menggunakan produk ini. Apakah Lulur Pemutih Organik aman digunakan oleh ibu hamil dan ibu menyusui? Sangat aman! Lulur Pemutih Organik hanya dibuat dengan bahan alami, tanpa bahan kimia berbahaya. Dijamin aman bagi ibu hamil dan menyusui! Pesan Sekarang…

Perawatan Kulit Kering Secara Alami dan Aman

kulit kering

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi kulit anda. Berbagai cara alami merawat kulit Kering bisa anda terapkan. Supaya anda bisa tampil lebih cantik, sehat dan menarik. Cara Merawat Kulit Kering dengan Bahan Alami Beragam pola perawatan kulit kering bisa anda terapkan, diantaranya beberapa langkah berikut ini. Bersihkan kulit dengan sabun khusus kulit kering. Anda harus rajin membersihkan muka dengan sabun khusus muka yang sesuai dengan kondisi kulit. Pola…

Manfaat Oatmeal untuk Kulit dan Tubuh

oatmeal masker wajah

…meresap ke dalam kulit, lalu bersihkan dengan air bersih. Lakukan secara rutin setiap hari hingga jerawat hilang. Cara lainnya menjadikan oatmeal untuk mengobati jerawat adalah dengan menjadikan oatmeal sebagai scrub pembersih wajah, yaitu dengan cara merendam oatmeal hingga agak lunak, lalu menjadikannya sebagai pengganti sabun wajah. Oatmeal untuk menghaluskan kulit dan mengatasi masalah kulit kering Orang-orang di Eropa dan sebagian wilayah Amerika telah lama menggunakan oatmeal untuk menjaga kesehatan kulit. Oatmeal dapat mengatasi masalah kulit kering dan iritasi akibat sengatan matahari. Oatmeal Sebagai Scrub atau Masker Wajah Untuk mendapatkan manfaat oatmeal seperti di atas, jadikan oatmeal sebagai scrub pengganti sabun ataupun bisa juga menjadikan oatmeal sebagai masker wajah. Caranya menjadikan oatmeal sebagai scrub atau masker wajah adalah sebagai berikut:…

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Kasar

tangan kering dan kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering dan Kasar yang kami sajikan berikut ini: Minyak Kelapa sebagai Pelembab Kulit Minyak kelapa merupakan salah satu bahan alami yang dapat melembabkan kulit yang kering. Caranya cukup dengan mengoleskan minyak kelapa pada tangan dan diamkan selama 10 menit. Kemudian bersihkan sisa minyak dengan mengoleskan garam di atasnya. Rendam Tangan dengan Air Hangat Salah satu manfaat air hangat yaitu…

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

Sabun Transparan masing-masing hanya seharga Rp. 64.000,- /buah Harga belum termasuk ongkos kirim. Pembayaran dapat melalui rekening Mandiri, BNI atau BRI. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE   ===================================================== Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS ke: 0853 4358 0760 Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN #JENIS SABUN Contoh: FULAN S# Jl. Melati 21 – Sorowako, Sulawesi Selatan# 2# Pepaya Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! ===================================================== PROMO SPESIAL DAPATKAN GRATIS: 1 buah sabun transparan Ekstrak Pepaya (untuk kulit berminyak) atau sabun transparan…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat kulit wajah kamu lebih terlihat cerah alami. Jadi, jangan lupa ya melakukan hal ini setiap pagi dan malam hari. Hilangkan jerawat Jerawat tentunya merupakan salah satu musuh utama wanita, ya nggak? Sebel itu ketika siap-siap ngedate, eh, taunya…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

mengatasi kulit kering

…namun bisa juga kamu buat sendiri dengan bahan-bahan alami. Kamu bisa membuka artikel mengenai lulur yang cocok untuk kulit kering, untuk mencoba membuat lulur dan masker alami. Juga artikel ini untuk mempelajari bahan-bahan apa saja yang cocok kamu aplikasikan untuk kulit keringmu. Hindari Sabun dengan Parfum Sabun yang mengandung parfum dapat membuat kulitmu menjadi lebih kering, karena bahan dasar parfum biasanya bereaksi pada udara. Untuk itu hindari sabun yang mengandung parfum agar kulitmu tidak menjadi semakin lebih kering. Untuk membaca tips lainnya untuk menjaga dan merawat kulit kering, bisa kamu baca di sini. Semoga bermanfaat.   Tags: cara mengatasi muka merah gara gara cuaca, muka merah, tips agar muka kalo lg cuaca panas tidak merah, tips supaya kulit tdk mbekisik…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

pemutih kulit

…Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kekurangan cairan, akan berdampak langsung pada kulit. Kulit akan menjadi kering dan kasar, sehingga lebih sensitif terhadap pengaruh dari luar. Saat mengalami dehidrasi warna kulit akan lebih mudah menjadi gelap. Untuk itu cukupi kebutuhan air dalam tubuh agar kelembaban kulit selalu terjaga. Gunakan Pepaya Anda dapat menggunakan pepaya sebagai masker wajah, atau lulur untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Buah pepaya sangat efektif untuk membuat kulit lebih putih. Anda dapat menggunakan buah pepaya yang diblender, atau jika ingin lebih simple, Anda dapat menggunakan sabun pepaya yang memiliki khasiat yang sama. Dengan sabun pepaya, selain dapat memutihkan, juga membersihkan kulit dari kotoran yang menempel setelah aktifitas seharian. Klik di sini untuk informasi lebih lengkap mengenai sabun

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang juga sudah dijadikan bahan campuran sabun, lotion, dan sebagainya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa jenis produk yang menggunakan bengkoang sebagai bahan aktifnya. Yuk, disimak. Produk Perawatan Kulit yang Mengandung Bengkoang: Produk Lulur Bengkoang. Lulur bengkoang adalah produk kecantikan berbahan dasar bengkoang yang paling banyak ditemukan. Lulur bengkoang menggunakan bengkoang sebagai…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

bekas jerawat

…kulit Anda bebas dari bekas jerawat dan tampak segar. Masker Putih Telur untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Masker putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini cara menggunakan masker putih telur untuk mengatasi masalah bekas luka jerawat. Cara menggunakan masker putih telur: Cuci muka terlebih dahulu. Ambil 1 butir telur dan pisahkan kuningnya. Usapkan pada wajah lalu tunggu selama 10-15 menit. Setelah kering bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan). Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu Gel lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka jerawat Kandungan dalam gel lidah buaya juga cukup efektif untuk membersihkan kulit wajah agar terbebas dari bekas-bekas jerawat yang membandel. Jika Anda tidak ingin keluar duit, tanam saja sendiri Lidah buayanya…

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

keriput

…putih telur sangat mudah diserap oleh tubuh. Sehingga putih telur ini dapat digunakan untuk mengencangkan wajah. Telur sebagai penghilang keriput: Caranya pisahkan keputih telur dari kuning telur, kemudian ambil putih telur sebelum dioleskan kewajah basuh wajah dengan air bersih setelah itu oles putih telur keseluruh bagian wajah, biarkan 10-15 menit baru dibilas. Madu Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nectar bunga. Madu dapat digunakan untuk mengatasi dan mencegah keriput di wajah. Cara mengolahnya: Caranya basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

…juga ada make up yang bisa meng-ilusi pandangan kita loh. Maksudnya gini, tahu kan kalo orang korea matanya kecil? nah, mereka bisa loh buat mata mereka keliatan lebih besar pake makeup tapi masih tetap keliatan natural. Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang korea rata-rata bentuknya kotak,…

Manfaat Susu untuk Kecantikan

milk

…akan tampak sehat. Selain itu, susu rendah lemak juga bisa digunakan untuk menjaga kesehatan dan kesegaran kulit wajah yang berminyak. Caranya, gunakan susu rendah lemak sebagai masker dengan cara mengoleskannya pada kulit wajah yang sudah dibersihkan, diamkan hingga kering dan bilas dengan air hangat. Menghaluskan kulit dan mempercantik kuku Susu juga bermanfaat untuk mempercantik kuku dan menghaluskan kulit lho. Caranya dengan merendam kuku dan tangan selama 3 menit dalam susu full cream yang sudah dipanaskan dan dibiarkan hangat. Kemudian bilas dan keringkan. Selanjutnya untuk hasil maksimal kamu bisa mengoleskan body lotion kesukaan kamu. Untuk menghaluskan kulit, sist bisa menggunakan Lulur Pemutih Organik sebagai pengganti sabun saat sist mandi, kandungan susu didalamnya dapat menjadikan kulit lebih halus dan sehat.  …

Manfaat Lulur Beras untuk Kulit dan Wajah

lulur beras

…vitamin E sangat dibutuhkan untuk menangkal dan melawannya. Vitamin E juga berkhasiat untuk meregenerasi sel kulit, menghaluskan serta mengencangkan kulit, sehingga kulit akan selalu tampak lebih muda. Untuk mendapatkan manfaat vitamin E pada beras, biasanya beras dijadikan lulur pengganti sabun, atau masker wajah. Cara membuatnya juga sangat mudah. Cukup gunakan tepung beras asli, kemudian dicampur sedikit air hangat hingga didapatkan kekentalan yang diinginkan. Basahi kulit dan wajah dengan air hangat, lalu balurkan lulur tepung beras ini ke daerah kulit/wajah yang diinginkan disertai pijatan dengan gerakan memutar. Diamkan beberapa saat agar vitamin E meresap ke dalam kulit, lalu basuh hingga bersih dengan air dingin. Sejak pemakaian pertama, kulit akan terasa lebih bersih dan lebih lembut. Selamat mencoba! Tags: khasiat beras untuk…