Penggunaan Masker Jeruk Nipis Untuk Kulit Berminyak

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

arutan tersebut setiap malam hari dan rasakan perbedaannya pada perut anda. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga jumlah makanan yang anda konsumsi karena faktor inilah yang paling mempengaruhi bentuk tubuh anda. Mempercantik Kulit Wajah dan Tubuh Dengan adanya efek dari menghilangkan racun dalam tubuh juga dapat membuat kulit menjadi tampak terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membuat anda terlihat tampak lebih muda dari usia sebenarnya. M…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

March 17th, 2013 2 Comments
lemon pemutih kulit

gin setelahnya. Sari jeruk lemon memutihkan klit, dan minyak zaitun membantu menghaluskan kulit. Madu sangat membantu sebagai anti kuman dan anti inflamasi (peradangan) pada kulit. Lemon untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Berminyak Ambil mangkok kecil, dan tambahkan 1 sendok teh bubuk batu alam (bentonite/fullers earth). Tambahkan pula 2 sendok teh air rendaman bunga mawar, dan 4 sendok teh sari jeruk lemon. Aduk rata hingga tercampur sempurn…

Merawat dan Membersihkan Kulit Sekitar Lutut dan Siku dengan Baking Soda

May 3rd, 2013 0 Comments
merawat lutut dan siku

mencerahkan kulit. Klik di sini untuk info lulur yang direkomendasikan. Semoga artikel cara merawat dan membersihkan lutut dan siku ini bermanfaat buat Anda. Selamat mencoba. :) Tags:Bagaimana cara mengatasi kulit wajah yang berminyak setiap saat terutama saat bangun tidur dan saat beraktivitas, bubuk pemutih tubuh, cara membersihkan muka dengan bengkoang, cara memutihkan ketiak dgn jeruk nipis n madu, Membersihkan muka dengan tisyu, perawatan t…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya untuk Kulit: Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapa…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

March 21st, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Anda perlu untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, antara la…

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

February 25th, 2013 0 Comments
kebutuhan wanita

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat busa. Proteksi Kulit Sebenar…

Cara Alami Memutihkan Ketiak

February 19th, 2013 1 Comment
cara memutihkan ketiak

Sist, tau nggak penggunaan deodoran dan kebiasaan mencabut serta mencukur bulu ketiak bisa membuat ketiak berwarna gelap dan mulai menghitam, loh? Hmm.. merusak penampilan bahkan bisa membuat Anda merasa malu, apalagi jika Anda senang mengenakan tank top atau baju tanpa lengan. Menggosok ketiak dengan keras tidak akan membuat ketiak memutih, selain rasa sakit yang bisa Anda rasakan, kulit di bawah ketiak malah akan tambah menghitam karena luka d…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

May 2nd, 2013 0 Comments
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini a…

Cara Melakukan Pengelupasan Kulit (Sel Kulit Mati)

March 19th, 2013 2 Comments
mengangkat sel kulit mati

Lapisan kulit terluar biasanya terdapat sel kulit mati yang lebih banyak. Untuk itu, Anda perlu melakukan pengelupasan pada lapisan kulit ini, karena lapisan sel kulit mati yang terlalu banyak akan menyebabkan kulit tampak kusam, kotor, serta menyebabkan kulit menjadi lebih cepat kering. Selain itu, dengan melakukan pengelupasan sel kulit mati, kulit akan terasa lebih bersih, lebih segar, dan lebih lembut. Cara melakukan pengelupasan kulit bisa…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah O…

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

January 20th, 2013 0 Comments
merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat jus, apel juga punya manfaat untuk menghilangkan minyak pada kulit. Caranya…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

t. Untuk itu, lebih berhati-hatilah dalam memilih produk kosmetik. Bagaimana Cara Memilih Produk Kosmetik yang Aman? Pertama, kenali jenis kulitmu. Jenis kulit tiap-tiap orang bisa saja berbeda. Ada yang tipe kulitnya kering, berminyak, normal, sensitif, atau ada juga yang campuran (kadang kering, kadang berminyak). Perawatan masing-masing jenis kulit itu berbeda, sehingga sangat penting untuk mengenali jenis kulit yang dimiliki. Untuk lebih jauh…

Topik Terbaru