Penjelasan Tentang Jenis Jenis Kulit

Penjelasan Tentang SPF dan Jenis Tabir Surya

May 30th, 2013 0 Comments
tabir surya

Tabir Surya, bahan pelindung kulit dari sengatan dan efek buruk sinar matahari mutlak diperlukan apabila kita banyak beraktivitas di luar. Seperti yang telah kita ketahui, meski sinar matahari mengandung vitamin D yang dibutuhkan oleh tulang, juga memancarkan sinar ultraviolet atau sinar UV, yang dapat memberikan dampak buruk pada kulit. Dampak buruk itu antara lain penggelapan warna kulit, iritasi, alergi, hingga resiko kanker kulit. Setelah pa…

Fakta Tentang Kulit Kering

February 27th, 2013 0 Comments
fakta tentang kulit kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan memerah. Lingkungan Tahukah kamu sists, ruangan ber-AC dapat mengura…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Untuk lebih mudahnya, sists siapkan saja sehelai tissue kering/kertas wajah untuk men…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut ini: Mercury atau Merkuri Mercury sudah ditetap…

Tips Merawat Rambut

March 4th, 2013 0 Comments
tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Kerama…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

February 27th, 2013 0 Comments
moving-on

…ahu di sekitar kita, ada sobat yang sudah lama mengincar kita, tapi nggak berani pedekate karena kita sudah jadian sama orang lain. iya nggak? iya dong yaa..hehe Semangat sist! Selamat berjuang ya! Tags:cara menghetahui jenis kulit kita, jual pembatas buku, Membuat Lulur ampuh utk anak2 ya kulitnya sangat kering, www cewek cantik haid com…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

February 6th, 2013 0 Comments
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

but memang mudah diterima bagi sebagian orang. Maksudnya, gak semua model rambut gak cocok sama bentuk wajahmu. Terlebih lagi, kalau kamu pakai poni, sists.. Jadi, sebelum kamu gunting rambut, siapkan dirimu dengan mengetahui jenis-jenis potongan rambut mana yang cocok dengan bentuk wajahmu. Sekadar saran, sists, nanti setelah kamu gunting rambut, jangan buru-buru keluar dari salon ya! Jangan malu-malu untuk bergaya depan cermin salon, supaya ket…

Cara Memilih Tabir Surya yang Tepat

May 30th, 2013 0 Comments
memilih tabir surya

Sinar matahari, seperti yang kita ketahui, memiliki manfaat sekaligus pengaruh buruk bagi kita. Sinar matahari mengandung vitamin D yang sangat baik untuk kesehatan tulang, namun sekaligus sinar UV yang dimiliki mampu merusak kulit, mulai dari perubahan warna hingga kanker kulit. Untuk dapat terus mengambil manfaat dari sinar matahari namun menangkal efek buruk sinar UV, gunakanlah tabir surya. Untuk aktivitas di luar ruangan, sebaiknya senantia…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

Apakah Anda juga mendambakan kulit putih alami, seperti banyak pelanggan setia kami sebelumnya? Kami adalah distributor utama produk krim pemutih Diamond yang ASLI, krim pemutih yang telah terbukti berkhasiat memutihkan kulit wajah, dan digunakan oleh banyak orang di seluruh Indonesia. Kami menjual produk Krim Pemutih Diamond ASLI, yang dibuat dari bahan-bahan herbal berkhasiat, yang cocok digunakan untuk semua jenis kulit. Krim pemutih Diamond…

Manfaat Beras untuk Kulit Wajah dan Tubuh

April 17th, 2013 0 Comments
beras

Selama ini kita mengetahui bahwa beras merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Rupanya, selain menjadi bahan makanan pokok, beras juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan dari zaman dahulu, para leluhur sudah menggunakan beras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit juga untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Karena seperti yang kita tahu, pada zaman dahulu belum dikenal banyak bahan ki…

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering dan kurang kelembaban dapat membuat kulit menjadi sangat…

Cara Memutihkan Kulit dengan Lemon

March 17th, 2013 2 Comments
lemon pemutih kulit

Manfaat jeruk lemon untuk kulit ternyata sangat banyak, terutama untuk memutihkan dan mencerahkan berbagai jenis kulit. Karena percaya atau tidak, ekstrak citrus yang terdapat dalam jeruk lemon mengandung pemutih alami yang bisa Anda gunakan untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Sari jeruk lemon memutihkan kulit secara alami, dan dapat menyamarkan noda hitam dengan cepat. Tentu saja, karena bahan dasarnya alami, pemutih kulit menggunakan lemon…

Memilih Kosmetik Yang Aman

February 23rd, 2013 0 Comments
memilih kosmetik aman

…an bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips di bawah ini: Sesuaikan jenis kulit Hidup di lingkungan tropis, membuat kulit cenderung kombinasi. Terkadang kering, namun tak jarang pula berminyak. Ada yang kering banget, dan ada pula yang berminyak sekali. Namun wanita Indonesia pada umumnya mempunya…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

February 14th, 2013 0 Comments
Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan apakah kamu menyukai formula yang ringan atau berat dalam menggu…

Topik Terbaru