Perawatan Di Salon Untuk Mengecilkan Pori Wajah

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena semakin dirimu menua, elastisitas kulit akan semakin berkurang, sehingga pori-pori kulitmu membesar. Nah, berikut tips mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disimak ya, sists :) Ingatlah untuk selalu me…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

March 3rd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caran…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

May 2nd, 2013 0 Comments
Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini a…

Mudah Menghilangkan Jerawat

February 18th, 2013 1 Comment
cara menghilangkan jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. Perawatan untuk menghilangkan jerawat tidak perlu mahal,…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Masker Alami Untuk Mengatasi Jerawat

May 28th, 2013 1 Comment
mengatasi jerawat

Jerawat bisa sangat mengganggu penampilan, aktivitas, dan kepercayaan diri kamu. Jerawat juga bisa jadi merupakan tanda-tanda bahwa kamu kurang menjaga kebersihan kulit atau wajah, atau pertanda bahwa sedang terjadi perubahan hormonal di tubuh kamu, hingga penanda bahwa kamu sedang mengalami stres, kelelahan, atau banyak pikiran. Jadi, jangan pernah sepelekan masalah jerawat ini. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menga…

Cara Membuat Masker Alpukat untuk Kulit Kering

March 11th, 2013 0 Comments
masker alpukat

Masker wajah atau facial mask adalah cara efektif untuk membersihkan kulit hingga ke pori-pori. Durasi pengaplikasiannya yang cukup lama (antara 10 menit sampai 1 jam) sangat membantu agar zat-zat gizi yang terdapat di dalam bahan masker diserap sempurna oleh kulit, sehingga manfaatnya dapat dirasakan seutuhnya. Nah, bagi kamu yang memiliki jenis kulit kering, buah alpukat atau avocado dapat dijadikan bahan alami masker wajah kamu untuk mengatas…

Cara Memakai Masker yang Benar

April 25th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan…

Cara Membersihkan Wajah dan Menghilangkan Komedo dengan Minyak Zaitun

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun untuk kulit

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah. Kandungan vitamin E dan oleic acid berguna sebagai pelembut kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuatnya tetap awet muda. Dengan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun secara rutin, akan membuat kulit lebih sehat dan halus. Nah, salah satu cara melakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun adalah dengan memanfaatkannya sebagai pembersih wajah. Berikut…

Masker Telur untuk Menghilangkan Jerawat dan Kulit Berminyak

March 13th, 2013 0 Comments
masker telur

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit, dll. Membuat masker wajah dari telur juga sa…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

February 6th, 2013 0 Comments
yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu ingin gunting rambut. Sesuaikan Bentuk Wajah Seperti yang AreaCewek singgung di ata…

Cara Melakukan Pengelupasan Kulit (Sel Kulit Mati)

March 19th, 2013 2 Comments
mengangkat sel kulit mati

menjadi lebih cepat kering. Selain itu, dengan melakukan pengelupasan sel kulit mati, kulit akan terasa lebih bersih, lebih segar, dan lebih lembut. Cara melakukan pengelupasan kulit bisa dengan mengikuti cara berikut: Basuh wajah dan kulit dengan air hangat, dan keringkan dengan handuk. Air hangat akan membuat pori-pori terbuka untuk sementara waktu, sehingga akan mempermudah pembersihan sampai ke pori. Campurkan 1 sendok teh gula pasir dengan…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

manfaat yang bisa didapatkan dari buah pepaya: Mencerahkan kulit Mengangkat sel kulit mati Vitalitas dan regenerasi kulit Mendinginkan dan mengecilkan pori-pori kulit   Biasanya, buah pepaya diaplikasikan sebagai masker wajah. Nah, bagi kamu yang ingin memiliki wajah yang lebih sehat, dan tampak lebih cerah, boleh nih pakai cara ini. Mau tahu? Disimak, yuk! Cara Membuat Masker Pepaya Bahan yang dibutuhkan Beberapa bahan yang dibutuhkan untu…

Cara Mencerahkan Kulit Secara Alami

April 19th, 2013 2 Comments
kunyit

n kulit yang tampak lebih cerah, dengan perawatan alami dan sederhana. Cara mencerahkan kulit secara alami dan sederhana akan kita bahas pada artikel ini. Cara mencerahkan kulit secara alami: Senantiasa membersihkan kulit dan wajah dari kotoran Kotoran akan membuat wajah terlihat kusam dan gelap. Selain itu, juga dapat mendatangkan gangguan kulit seperti jerawat, komedo, gatal-gatal, dan sebagainya. Untuk itu, agar kulit terlihat lebih cerah, kit…

Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

April 16th, 2013 1 Comment
noda hitam pada wajah

Noda hitam pada wajah yang diakibatkan oleh bekas luka seperti jerawat, dapat sangat mengganggu penampilan. Banyak orang yang mencoba menyamarkannya dengan cara menutupinya dengan bedak, alas bedak, atau aneka kosmetik. Cara-cara yang ditempuh itu sangat efektif, namun hanya bersifat sementara, karena noda atau flek hitam yang terdapat pada wajah itu hanya ditutupi, bukan dihilangkan. Ada beberapa cara yang bisa dilakukan untuk menghilangkan nod…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

ulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat mengganggu. Nah, pada artikel ini kita akan membahas mengenai bagaimana cara merawat kulit dan wajah berminyak. Semoga bermanfaat bagi Anda. Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak Rutin membersihkan wajah. Yang pertama kali harus dilakukan dalam perawatan kulit wajah berminyak adalah dengan rutin membersihkan wajah. Membe…

Topik Terbaru