Produk Kecantikan Dari Filipina

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

g mereka pakai. Mercuri, merupakan air raksa yang tergolong logam berat. Merkuri termasuk unsur yang sangat jarang ada dalam kerak bumi dan relatif terkonsentrasi pada beberapa daerah vulkanik dan endapan-endapan mineral biji dari logam-logam berat. Merkuri biasanya digunakan pada berbagai aplikasi seperti amalgam gigi, sebagai fungisida, dan beberapa penggunaan industri termasuk untuk proses penambangan emas. Survey membuktikan, efek bahaya pada…

Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik

May 4th, 2013 2 Comments

Untuk mendapatkan izin BPOM produk kosmetik, sebagai bukti legal bahwa produk layak dan aman digunakan, harus melalui beberapa proses. Pada artikel ini akan dibahas mengenai cara pengurusan izin BPOM untuk produk kosmetik, apa-apa yang dibutuhkan, serta di mana tempat mengurusnya. Cara Pengurusan Izin BPOM Produk Kosmetik Pendaftaran izin BPOM sekarang sudah lebih mudah. Tidak perlu lagi datang ke kantor Balai Pengawasan Obat dan Makanan, melain…

Tips Perawatan Kecantikan yang Aman untuk Ibu Hamil

May 1st, 2013 0 Comments
perawatan kehamilan

…an hormonal pada ibu hamil dapat menyebabkan masalah kulit, antara lain jerawat, bercak hitam di sekitar leher, kulit kering/berminyak yang tidak terkontrol, dan sebagainya. Untuk mengatasinya, gunakan produk-produk perawatan kecantikan yang memiliki kandungan yang aman dan ramah bagi ibu hamil. Pastikan produk tersebut menggunakan bahan alami, karena biasanya lebih aman digunakan. Perawatan Rambut pada Ibu Hamil Disarankan pula bagi wanita hamil…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

May 10th, 2013 0 Comments

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur badan, atau masker wajah. Pada masa kini bengkoang…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

campurkan 1 sdm madu organik dan 1 sdt baking soda, lalu pijat wajah dengan campuran tersebut memakai gerakan melingkar. Biarkan semenit, bilas dengan air hangat hingga bersih. Resep yang lain, bisa dengan membuat pasta tebal dari dua sendok teh baking soda dan satu sendok teh air hangat. Cuci wajah Anda dengan air dan oleskan pasta baking soda tadi dengan gerakan melingkar lembut. Bilas campuran dengan air hangat. Sebagai Pengelupas Baking soda…

Manfaat Yogurt untuk Kecantikan Kulit

May 1st, 2013 0 Comments
yogurt untuk kulit

Yogurt sering digunakan sebagai bahan perawatan kulit dan wajah. Yogurt yang bersama oatmeal sering dikonsumsi pada menu sarapan pagi, ternyata selain baik untuk memberi nutrisi bagi tubuh, juga baik untuk kesehatan kulit dan rambut. Nah, sisihkan sedikit saja yogurt dari sarapan Anda, dan gunakan untuk merawat dan menutrisi kulit Anda. Pada artikel ini kita akan membahas beberapa manfaat utama Yogurt untuk kecantikan dan kesehatan kulit. Yogurt…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

June 2nd, 2013 0 Comments
lulur pemutih organik bengkoang

kimia berbahaya lainnya adalah merkuri (Pb.) atau air raksa. Merkuri dapat membuat kulit serasa terbakar, belang-belang, hingga kehilangan kesadaran. Untuk itu, pastikan produk kosmetik dan perawatan kecantikan Anda terbebas dari 2 bahan berbahaya ini. Utamakan yang menggunakan bahan alami demi keamanan. Bahan alami juga banyak yang berkhasiat membuat kulit lebih putih dan cerah, antara lain bengkoang, kunyit, temulawak, susu, lemon, dan lain-la…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

Berbisnis dan meniti karir sebagai pengusaha bukan lagi urusan orang dewasa atau para orang tua. Para remaja pun kini sudah banyak yang menggeluti dunia bisnis, sambil menjalani aktivitas sekolah atau kuliah. Tidak hanya untuk menambah uang saku, banyak pebisnis remaja yang sudah meraih kesuksesan di dunia ini. Lebih dari itu, hal utama yang dapat diraih dari menggeluti dunia ini adalah pengalaman. Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita Berikut ini bebe…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

di sini. Apabila harus memilih produk kosmetik, gunakan hanya yang berbahan dasar alami, karena akan lebih aman dan cocok untuk kulit. Untuk produk lulur pemutih, AreaCewek merekomendasikan Lulur Pemutih Organik, yang dibuat dari bahan alam seperti bengkoang, beras, susu, minyak zaitun, dan sari jeruk lemon. Klik di sini untuk mengetahui lebih lanjut mengenai lulur pemutih alami ini. Penggunaan kosmetik dari bahan alami ini memang tidak memberik…

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering dan kurang kelembaban dapat membuat kulit menjadi sangat…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

…dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap. Selain itu juga radiasi sinar UV yang ada pada sinar matahari dapat membuat kerusakan kulit, hingga penyakit berbahaya seperti kanker kulit. Untuk itu, senantiasa lindungi kulit dari paparan sinar matahari (terutama pada siang hari) dengan menggunakan pakaian yang menutupi kulit, atau sunscreen (20 SPF +) agar kulit terlindung dari sengatan sinar matahari. Minum Air Putih Secara Rutin Saat tubuh kek…

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

February 9th, 2013 0 Comments
Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika me…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% ba…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Memilih Kosmetik Yang Aman

February 23rd, 2013 0 Comments
memilih kosmetik aman

usahakan mencobanya dulu. Mintalah produk untuk tester pada pramuniaga toko kemudian oleskan/bubuhkan produk pada punggung tangan. Jika sists merasa gatal atau perih, berarti sists harus mencari produk lain. Jauhkan kosmetik dari sinar matahari langsung Bagi sists yang memiliki kosmetik, usahakan jauhi sinar matahari. Mentang-mentang karena tidak sempat menyimpannya, sists menyimpan kosmetik di atas dashboard mobil. Sepatutnya sists pahami, bebe…

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak dari Pria?

April 28th, 2013 0 Comments
Cewek Korea

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan dari wanita, antara lain: U…

Topik Terbaru