Sabun Muka Transparan Yang Paling Bagus

Mengobati Iritasi Kulit Akibat Kosmetik yang Tidak Cocok

mentimun untuk iritasi kulit

bengkoang dapat membantu menambah nutrisi kulit, dan menjaga kesehatan kulit serta membantu proses penyembuhan iritasi. Rasa dingin dan nyaman saat menggunakan bengkoang di kulit juga membantu meredakan perih akibat iritasi. Cara penggunaannya juga cukup sederhana, yaitu dengan memanfaatkan sari pati bengkoang yang diekstrak dari umbi bengkoang. Sari pati ini kemudian dibalurkan di wajah secara lembut, lalu didiamkan hingga mengering, kemudian dibilas dengan air bersih. Anda juga dapat memanfaatkan perasan bengkoang untuk membasuh muka. Ada baiknya jika dicampurkan beberapa tetes minyak zaitun atau madu murni. Mengurangi Perih Iritasi dengan Yogurt Yogurt adalah produk olahan dari susu, yang memiliki banyak manfaat untuk kulit. Yogurt yang dalam kondisi dingin dapat digunakan untuk mendinginkan kulit dan mengurangi perih/nyeri akibat iritasi kulit, sehingga dapat digunakan…

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

makanan untuk kesehatan kulit

kaya kandungan vitamin B kompleks dan minyak lemak yang bisa memberikan pasokan nutrisi untuk kulit sehat. Alpukat juga sangat berkhasiat dalam meratakan warna kulit yang pudar dan juga membantu mengatasi kulit yang mengalami iritasi. Mangga. Buah ini kaya kandungan vitamin A, sehingga mangga bermanfaat bagi kulit muka dan mampu merawat serta meregenerasi kulit yang mengalami kerusakan. Konsumsi mangga bisa mencegah kulit menjadi kering, bersisik dan mencegah kerusakan kulit akibat radikal bebas. Serangan radikal bebas bisa berdampak pada penuaan dini. Cherry. Buah ini sangat kaya kandungan vitamin C yang berfungsi sebagai antioksidan. Vitamin C ini sangat bermanfaat dalam pencegahan rusaknya kulit dan terjadinya kerutan. Vitamin ini juga berperan penting dalam menghasilkan protein struktural dan kolagen di dalam kulit. Blueberry….

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

iritasi kulit

Kulit sensitif adalah salah satu tipe kulit yang butuh perawatan dengan ekstra hati-hati. Salah perawatan sedikit saja, bisa menimbulkan kondisi yang cukup mengganggu. Masalah yang paling sering muncul mulai dari jerawat, kemerahan, luka, iritasi, dan lain sebagainya. Namun, masalah yang paling sering muncul adalah iritasi kulit. Iritasi ini biasanya muncul dengan ditandai adanya penipisan kulit, luka pada lapisan luar kulit, rasa perih yang cukup mengganggu, serta kemerahan pada area kulit tertentu. Selain dapat mengganggu penampilan, iritasi kulit juga dapat mengganggu aktivitas sehari-hari, sehingga harus segera ditangani secara cepat dan benar. Cara Alami Mengatasi Kulit Wajah Sensitif Akibat Pemakaian Pemutih Penyebab Iritasi Kulit Iritasi yang terjadi pada kulit sensitif biasanya terjadi karena disebabkan oleh hal-hal berikut ini:…

Tips Teknik Make Up Shading dan Contouring

make up shading

bagi produk maka Anda bisa menikmati hasil yang lebih memuaskan. CEK HASIL RIASAN. Lihat kondisi tempat anda berias. Paling bagus berias di bawah penerangan yang cukup terang supaya Anda bisa melihat dengan jelas hasil riasan. Namun penerangan paling bagus untuk memeriksa hasil riasan adalah sinar matahari. Bila memungkinkan dan pastinya sebelum Anda beraktifitas, coba periksa hasil riasan terlalu menor atau terlampau tipis. Harus selalu diingat, wajah bukan dua dimensi namun tiga dimensi. Jadi jangan lupa untuk memeriksa bagian wajah kiri dan kanan serta daerah rahang dan sekelilingnya. Makanya aplikasikan make up tipis-tipis saja terlebih dahulu, jangan langsung tebal. Karena akan lebih mudah menambahkan riasan daripada mengurangi. Namun, bila sudah terlalu, coba kurangi dengan mengaplikasikan bedak daripada Anda anda menghapus dengan…

Pembersih Wajah yang Cocok untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

Aktivitas yang padat, perubahan hormon, menyebabkan sejumlah masalah kulit pada remaja sering kali terjadi, untuk itu kulit remaja perlu perawatan ekstra terutama masalah kebersihannya. Kulit remaja yang kurang terawat kebersihannya dapat menimbulkan masalah lanjutan, seperti jerawat, komedo, gatal jamur (panu, kutu air), sampai munculnya kutil di kulit. Kalau masalah kulit seperti itu sampai muncul, malah lebih sulit mengobatinya. Makanya, aktivitas membersihkan kulit harus menjadi rutinitas dan kebiasaan sejak dini. Namun, memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk remaja tidak boleh sembarangan, karena kulit remaja rentan mengalami iritasi apabila kulit tidak mampu menyesuaikan diri dengan bahan produk pembersih tersebut. Untuk itu, tips berikut ini mungkin bisa membantu para remaja untuk memilih produk pembersih yang tepat. Tips Memilih Pembersih…

Tips dan Cara Mempersiapkan Liburan dengan Baik

Liburan adalah saat yang paling dinantikan oleh seluruh keluarga. Bagi para remaja, saat liburan merupakan momen di mana mereka bisa menikmati rekreasi bersama keluarga maupun teman-teman. Begitu juga bagi para pekerja, liburan menjadi hal yang penting dilakukan untuk menghindari stres pekerjaan. Nah, Anda tidak mau kan liburan atau rekreasi keluarga Anda jadi berantakan hanya karena kurangnya persiapan. Persiapan yang baik dan matang perlu dilakukan untuk menciptakan suasana liburan yang lancar dan menyenangkan. Liburan yang menyenangkan tentunya akan menjadikan Anda rileks dan memberikan kesan pengalaman yang indah,bukan? Kali ini AreaCewek menyajikan tips dan cara mempersiapkan liburan dengan baik. Yuk disimak, supaya liburan Anda menjadi liburan yang menyenangkan :) Cara Mempersiapkan Waktu Berlibur Waktu…

Cara Mengatasi Kulit Sensitif secara Aman dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

Memiliki kulit jenis ini mengharuskan seseorang untuk ekstra bersih. Bersih dalam pemakaian handuk atau pun alat make up. Seperti blus on kita pun perlu mencuci nya setiap satu minggu sekali. Karena terdapat kuman yang menyebabkan kulit yang sensitif tersebut menjadi jerawat. Untuk kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips¬†cara¬† mengatasi masalah kulit sensitif secara…

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

Telur memiliki banyak sekali manfaat untuk tubuh, terutama karena kandungan protein yang sangat dibutuhkan untuk memperbaiki dan memperbarui sel tubuh dan tentunya sangat baik pula untuk kulit. Kandungan lainnya dari telur adalah vitamin A yang sangat ampuh sebagai cara mengobati jerawat, mengobati eczema, psoriasis, menghilangkkan bekas luka serta mengatasi iritasi akibat paparan sinar matahari. Vitamin A yang terdapat pada telur juga ampuh untuk mengatasi peradangan pada kulit, dan banyak masalah kulit lainnya. Pada tabel nutrisi di samping bisa kita lihat sejumlah zat gizi yang terdapat pada telur, dan dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan protein adalah senilai 31g, vitamin A senilai 24%, serta 340mg sodium. Sodium adalah zat yang sangat penting yang dibutuhkan oleh kulit untuk mengencangkan kulit…

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat dan Alami

merawat keindahan kaki

Setiap orang tentunya ingin memiliki keindahan kulit dan tubuh seutuhnya, termasuk pada bagian yang mungkin jarang diperhatikan, yaitu telapak kaki. Telapak kaki yang indah pastilah menjadi idaman, karena selain memberikan penampilan yang lebih baik, juga sangat penting dalam hal kesehatan. Telapak kaki yang kasar dan pecah-pecah harus segera diatasi, karena retakan pada telapak kaki bisa menjadi tempat bersarangnya kuman dan bakteri penyebab kerusakan kulit, gatal, hingga timbulnya infeksi. Selain itu, telapak kaki yang kasar juga dapat membuat langkah kaki tidak nyaman dan tentunya kurang sedap dipandang serta mengganggu penampilan. Bagaimana cara mengatasi telapak kaki kasar dan pecah-pecah, serta membuatnya lebih halus dan lembut? Pada artikel kali ini kita akan membahas beberapa cara alami untuk mengatasi kulit kasar…

Cara Mengurangi Timbunan Lemak di Perut

gerakan sit-up

Masalah berat badan disebabkan adanya timbunan lemak di tubuh. Timbunan lemak tersebut biasanya terjadi di sekitar lengan, leher, paha, dan sejumlah bagian tubuh lainnya. Namun biasanya, timbunan lemak dengan massa paling banyak adalah di sekitar perut. Timbunan lemak ini sebaiknya segera dikurangi. Selain untuk mengurangi berat badan dan memperbaiki penampilan, mengurangi penumpukan lemak sangat baik untuk menjaga stabilitas kesehatan tubuh. Pada artikel kali ini AreaCewek.com secara khusus membahas bagaimana cara mengurangi penumpukan lemak di area sekitar perut, serta pengaruh berat badan dan kesehatan kita. Selamat membaca dan mencobanya di rumah. Cara Mengurangi Timbunan Lemak di Perut Menjaga pola diet sehat dan seimbang, serta mengatur waktu makan. Menjaga pola diet sehat dan seimbang adalah hal pertama yang

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

sukses mencapai target

dapat membantu mencapai target yang telah dibuat, baik sebagai teman cerita, atau teman diskusi dan mencari solusi. Komitmen dan keinginan kuat Yang paling dibutuhkan dalam upaya mencapai target ini adalah komitmen. Baik itu komitmen untuk melakukan aksi dan rencana sesuai misi yang telah dibuat, juga komitmen mengenai pencapaian batas waktu yang telah ditentukan. Jadikan keinginan kuat mencapai keberhasilan mencapai target, sebagai motivasi terbesar dalam upaya pencapaian target ini. Setiap pelanggaran kecil atas komitmen ini adalah sebuah catatan bahwa keinginan untuk mencapai target masih kurang besar. Untuk itu, jagalah komitmen dan keinginan yang kuat, agar target benar-benar bisa tercapai, karena 2 hal inilah yang akan menentukan apakah kamu layak atau tidak untuk mencapai target yang telah kamu buat.   Nah, semoga…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

memutihkan kulit secara alami

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut ini: Mercury atau Merkuri Mercury sudah ditetapkan sebagai bahan kimia yang berbahaya bagi kulit, sehingga tidak lagi diperbolehkan terdapat pada semua jenis kosmetik. Meskipun begitu, masih saja didapati produk-produk kosmetik yang menggunakan merkuri. Itu karena produk kosmetik itu menjanjikan hasil yang cepat. Merkuri bekerja dengan cara melakukan pengelupasan pada kulit, namun dengan cara “membakar” lapisan kulit, sehingga sering kali didapati kulit…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

bekas luka jerawat pada wajah. Mengharumkan kulit dan membuat kulit lebih rileks dan nyaman. Lulur Pemutih Organik menggunakan wangi-wangian dari ekstrak bunga melati, membuat kulit dan tubuh wangi sepanjang hari, serta membuat kulit lebih rileks dan nyaman, sehingga dapat menghilangkan lelah, dan mengatasi stres pada kulit. Antioksidan Alami. Lulur Pemutih Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit dan menyebabkan kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Surwaningsih, di Banyumas: Enak wanginya Barangnya sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur &…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

juga ada make up yang bisa meng-ilusi pandangan kita loh. Maksudnya gini, tahu kan kalo orang korea matanya kecil? nah, mereka bisa loh buat mata mereka keliatan lebih besar pake makeup tapi masih tetap keliatan natural. Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang korea rata-rata bentuknya kotak,…

Sejumlah Alasan Mengapa Merokok dapat Merusak Kulit

masalah kulit akibat merokok

adalah keluarga Anda, anak-anak Anda, sahabat Anda, orang-orang yang Anda cintai, dan semua orang di sekitar Anda. Bagaimana cara menghentikannya? Tidak ada cara lain! Berhentilah sekarang, sebelum semuanya terlambat. Percayalah, begitu Anda mulai berhenti merokok, tubuh akan mulai bekerja membersihkan semua yang sudah dirusak dan dikotori oleh rokok. Masalahnya, proses perbaikan tubuh ini tidak bekerja dalam sehari. Butuh waktu yang mungkin tidak sebentar. Jadi, jangan tunda-tunda lagi, demi kesehatan Anda dan orang-orang di sekitar Anda. Berhenti merokok sekarang juga! Tags: pin bb cewe tegal, cewek belajar merokok, rokok buat perempuan, rokok paling enak, rokok untuk perempuan, rokok yang baik untuk wanita, rokok yang cocok untuk perempuan, Rokok yang paling cocok untuk perempuan, rokok yg bagus buat cewek, rokok buat cewe…