Sabun muka transparan yang paling bagus

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

Ada empat jenis kuit wajah yang kita kenal selama ini. Diantaranya adalah normal, berminyak, kering dan sensitif. Berbagai macam cara digunakan untuk membuat kulit kita tampak awet muda dan sehat. Adapun ciri dari jenis kulit sensitif adalah timbulnya rasa perih apabila kita mencoba mengoleskan produk baru pada kulit kita, terkadang kita merasa gatal ketika menggunakan […]

Hand Body Pemutih Yang Bagus Dan Berkualitas

Untuk memutihkan kulit, selain perlu mengubah kebiasaan yang bisa membuat kulit gelap, juga perlu alat tempur yang mumpuni yaitu kosmetik dan perawatan kulit. Kosmetik dan perawatan kulit yang sering digunakan untuk memutihkan kulit antara lain, masker pemutih bengkoang, sabun pemutih, hingga hand body pemutih. Selain harus memiliki kualitas yang baik, juga harus aman dan sesuai […]

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun […]

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur […]

Cara Mengatasi Kulit Tangan Kering Dan Kasar

Kulit tangan yang kering dan kasar seringkali dapat mengganggu kenyamanan seseorang. Penyebab kering dan kasarnya kulit ini diantaranya karena kondisi cuaca yang ekstrim, penggunaan sabun cuci dengan kadar deterjen yang terlalu keras, maupun seringnya melakukan aktivitas berat. Namun apabila kulit tangan anda sudah terlanjur kering dan kasar, ada baiknya anda mencoba beberapa Cara Mengatasi Kulit […]

Langkah Membuat Sabun Pepaya Sendiri Di Rumah

Untuk mendapatkan khasiat pepaya untuk kulit, selain dikonsumsi buah pepaya biasanya juga diolah menjadi masker wajah. Membuat masker pepaya untuk wajah sudah diulas AreaCewek.com sebelumnya, pada halaman berjudul Cara Membuat Masker Pepaya. Nah, selain dijadikan masker, saat ini yang juga mulai populer adalah dengan menjadikan pepaya menjadi produk perawatan kulit lainnya, yaitu sabun pepaya. Selain […]

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Penyebab Pori Tersumbat Dan Cara Mengatasinya

Pori-pori adalah salah satu bagian tubuh yang membuat kita tetap bersih, dan setelah beberapa lama akan banyak hal yang dapat menyumbat pori karena tugasnya tersebut. Pori tersumbat mampu mempengaruhi kulit bahkan jauh setelah jerawat yang ada pada wajah menghilang. Belum lagi sebuah jerawat yang muncul di tempat yang sama secara terus menerus akan membuat lubang […]

Tips Mengecilkan Pori-Pori Di Area Dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini […]

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur […]

Mengenal Penyebab Kulit Kering Dan Cara Penanganannya

Memiliki jenis kulit kering menjadi masalah bagi beberapa orang karena kulit tampak tidak segar dan justru malah menjadikan mereka kelihatan lebih tua. Bagi mereka berkulit kering, entah karena alasan apapun, pasti ada kalanya rasa gatal bisa timbul, hanya dengan menyembunyikan kulit kering dengan sarung tangan atau memakai celana panjang (jika kulit tangan dan kaki yang […]

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi […]

Tips Teknik Make Up Shading Dan Contouring

Untuk mendapatkan tampilan yang memesona bukanlah hal yang tidak mungkin. Apalagi jika didukung dengan wajah kulit wajah yang sehat dan bersinar. Jika sudah begitu, di mana pun Anda berada, akan selalu menjadi pusat perhatian. Tentunya kita harus selalu mensyukuri apa yang kita miliki. Tetapi suatu hal yang wajar jika merasa ada beberapa hal yang kurang […]

Tips Memanfaatkan Glitter Sebagai Makeup

Tahu gak sists, kalau glitter itu bisa diaplikasikan di beberapa bagian tubuh favorit kita. Di mana sajakah bagian-bagian tersebut? Simak tips-tips di bawah ini tentang cara memanfaatkan glitter sebagai makeup: Kuku Glitter Aplikasikan cat kuku sebanyak dua kali pada kuku, dan diamkan hingga kering. Kemudian, cat lagi bagian atas kuku dengan metode french manicure. Segeralah […]

Nutrisi Dan Khasiat Kulit Orange Untuk Kulit Cantik Dan Sehat

Orange memang kaya akan Vitamin C yang menyehatkan tubuh dan sangat nikmat untuk dimakan sebagai makanan penutup serta segar ketika diminum, tapi tahukah bahwa ada juga khasiat kulit orange untuk kulit menjadi lebih cantik dan sehat? Ini suatu kebiasaan bahwa kulit orange selalu pada akhirnya berakhir di tempat sampah karena banyak orang berpikir bahwa kulit […]

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

Seiring bertambahnya usia kulit seseorang tidak lagi menjadi kencang seperti saat masih muda. Riset menyatakan ketika seseorang sudah mencapai umur 35 keatas kulit mereka akan mengalami pengenduran yang ditandai dengan munculnya keriput disekitar mata. Hal ini menyebabkan mereka semua tidak percaya diri dengan penampilannya. Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami. Banyak krim yang bisa mengatasi […]

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]