Sabun Muka Transparan Yang Paling Bagus

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

December 5th, 2012 0 Comments

Apakah Anda mengidamkan kulit yang bersih, lembut, halus, dan terjaga kelembabannya secara alami? Anda dapat memperolehnya dengan perawatan kulit menggunakan sari pepaya atau sari mentimun. Anda dapat menjadikan irisan pepaya atau mentimun sebagai masker alami di wajah, atau dibalurkan di kulit. Namun, metode perawatan seperti itu akan membuat Anda kerepotan, selain membutuhkan biaya yang tidak sedikit. Untuk itu kami memberikan solusinya: Sabun

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

sabun transparan Ekstrak Mentimun (untuk kulit kering). *stok terbatas ===================================================== Pertanyaan-pertanyaan yang sering kami terima dari konsumen kami: Berikut ini adalah pertanyaan yang paling sering dilontarkan konsumen kepada kami mengenai Krim Pemutih Diamond. 1. Apakah ini adalah penipuan? Adalah wajar jika calon pembeli mengalami keraguan dalam berbelanja online. Namun perlu kami beritahukan bahwa Situ…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

lit dan menyebabkan kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Surwaningsih, di Banyumas: Enak wanginya Barangnya sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi r…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

March 10th, 2013 0 Comments
manfaat timun untuk kulit kering

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun (mentimun), parut halus. 2. Setelah diparut, jus lah hasil parutan t…

Produk Perawatan Kulit dan Wajah yang Mengandung Bengkoang

May 10th, 2013 0 Comments

ang ini bisa menambah referensi Anda untuk mengetahui manfaat bengkoang untuk kulit dan wajah.  Selamat mencoba. :) Tags:Apa benar lulur kopi bisa bikin putih?gimana cara meraciknya?, manfaat kunyit untuk bibir, susu apa yang bagus untuk wajah, cara memakai lulur pembersih wajah, FACIAL WAJAH, cara mbuat masker daun sirih, bagaimana cara agarlangsing gunakan herbal, manfaat tepung beras untuk muka, Masker tepung dan putih telur, produk lulur bera…

Kenali Jenis Kulitmu

February 7th, 2013 0 Comments
jenis-jenis kulit

…sists bangun: Kulit Normal Jika kulit sists termasuk kulit normal, tidak ada jejak minyak yang tertinggal di tissue. Kulitmu seharusnya terasa elastis dan kesat. Nah, kulit normal ini adalah kulit dengan tingkat masalah yang paling kecil. Kulit Kering Jika kulit sists termasuk kulit kering, tissue akan bersih sama dengan kulit normal. Hanya saja, wajah sists akan terasa kering dan kasar setelah sists mengelap tissue di wajah. Kulit kering paling

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

March 19th, 2013 0 Comments
mengatasi kulit kering

Kulit kering adalah jenis kulit yang membutuhkan perhatian ekstra. Apabila tidak sering dirawat, mudah menjadi semakin parah dan sensitif. Berada di luar ruangan pada cuaca panas dan terik, atau dalam ruangan ber-AC dapat membuat kulit semakin kering. Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi tips mengatasi masalah kulit berminyak. Disimak, ya… Minum Banyak Air Putih Kulit kering bisa jadi adalah tanda bahwa tubuh dan kulit mengalami dehidras…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

la secukupnya. Kemudian anda hanya tinggal meminum larutan tersebut setiap malam hari dan rasakan perbedaannya pada perut anda. Namun jangan lupa untuk tetap menjaga jumlah makanan yang anda konsumsi karena faktor inilah yang paling mempengaruhi bentuk tubuh anda. Mempercantik Kulit Wajah dan Tubuh Dengan adanya efek dari menghilangkan racun dalam tubuh juga dapat membuat kulit menjadi tampak terlihat cerah. Vitamin C dari jeruk nipis membuat and…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

as yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah. Kalau boleh j…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah produksi minyak berlebih, yang tentunya sangat men…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

…ips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy of Dermatology menyarankan bagi sists yang memiliki kulit berminyak untuk rajin mencuci muka minimal dua kali sehari, bahkan dengan cairan pembersih wajah setiap kali sists beraktivitas berat. Disarankan juga untuk menggunakan ujung jari daripada spons atau hand…

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena semakin dirimu menua, elastisitas kulit akan semakin berkurang, sehingga pori-pori kulitmu membesar. Nah, berikut tips mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disimak ya, sists :) Ingatlah untuk selalu me…

Cara Mudah Membuat Kulit Lebih Sehat Alami

May 6th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Memiliki kulit sehat dan indah adalah idaman. Banyak yang menghabiskan biaya besar untuk mendapatkan kulit sehat yang menjadi idaman. Namun, banyak yang melewatkan hal-hal berikut ini yang apabila dilakukan secara rutin dapat membuat kulit lebih sehat dan indah. Kita bahas bersama, yuk Aktivitas Sederhana yang Membuat Kulit Lebih Sehat: Aktivitas Sederhana untuk Membuat Kulit Lebih Sehat Alami Membersihkan kulit secara rutin. Jangan menunggu kul…

Topik Terbaru