Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Baca selengkapnya

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini Baca selengkapnya

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat Baca selengkapnya

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat Baca selengkapnya

Membuat Masker Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Baca selengkapnya

Masalah Kulit Berminyak Dan Cara Mengatasinya

Kulit berminyak adalah salah satu jenis kulit yang banyak sekali dimiliki. Salah satu tandanya adalah terdapatnya minyak berlebih, terutama pada area wajah, dan biasanya sangat mengganggu. Masalah kulit berminyak ini terjadi karena produksi minyak yang terlalu banyak pada jaringan di bawah kulit, akibatnya minyak tersebut keluar melalui pori-pori kulit dan terlihat dari luar. Akibat dari Baca selengkapnya

Langkah Membuat Sabun Pepaya Sendiri Di Rumah

Untuk mendapatkan khasiat pepaya untuk kulit, selain dikonsumsi buah pepaya biasanya juga diolah menjadi masker wajah. Membuat masker pepaya untuk wajah sudah diulas AreaCewek.com sebelumnya, pada halaman berjudul Cara Membuat Masker Pepaya. Nah, selain dijadikan masker, saat ini yang juga mulai populer adalah dengan menjadikan pepaya menjadi produk perawatan kulit lainnya, yaitu sabun pepaya. Selain Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Baca selengkapnya

Vitamin Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak

Masalah jerawat dialami oleh banyak orang biasanya sejak usia remaja hingga dewasa. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan terjadinya jerawat, antara lain faktor kebersihan kulit, faktor makanan dan nutrisi, kondisi lingkungan, hingga faktor hormonal. Penanganannya pun bisa bermacam-macam, tergantung dari penyebab jerawat itu sendiri. Untuk jerawat yang disebabkan oleh kuman dan kotoran, maka perlu dijaga Baca selengkapnya

Masker Telur Untuk Menghilangkan Jerawat Dan Kulit Berminyak

Tidak perlu mengeluarkan biaya besar untuk perawatan wajah. Cukup gunakan bahan-bahan makanan yang mungkin tersedia di dapur, misalnya telur. Telur, selain nikmat untuk disantap, ternyata juga berkhasiat untuk kulit, lho. Manfaat telur untuk kulit antara lain: Membersihkan kulit hingga ke pori-pori Mengencangkan dan membuat kulit awet muda Mengatasi jerawat Menyerap minyak berlebih Menghaluskan kulit, dll. Baca selengkapnya

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur Baca selengkapnya

Masker Alami Untuk Wajah Berjerawat Dan Berminyak

Iklim tropis di Indonesia cenderung membuat tubuh kita memproduksi keringat dalam jumlah yang lebih banyak. Seiring dengan produksi keringat, kulit menjadi berminyak, terutama kulit wajah kita. Kulit wajah berminyak tidak dapat terhindar dari resiko munculnya jerawat. Oleh sebab itu, kulit wajah berminyak dan berjerawat menjadi sebuah permasalahan bagi hampir seluruh masyarakat Indonesia. Untuk mengatasinya, tersedia Baca selengkapnya

Kebiasaan Yang Tanpa Sadar Dapat Merusak Kulit

Kaum wanita yang mengharapkan kulit cantik dan sehat pastilah melakukan perawatan. Akan tetapi untuk mendapatkan kulit yang cantik dan sehat tidak hanya membutuhkan perawatan. Banyak kebiasaan-kebiasaan buruk yang harus dihindari agar tujuan perawatan kulit tercapai. 10. Kebiasaan Buruk Yang Dapat Merusak Kulit Terlalu Sering Berenang Meski berenang baik untuk kesehatan, ternyata tidak terlalu baik untuk Baca selengkapnya

Lulur Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk Baca selengkapnya

Tanaman Yang Dapat Memutihkan Kulit

Ada banyak sekali cara untuk menjadikan kulit tampak lebih putih dan cerah. Bisa dengan menggunakan kosmetik yang ada di pasaran, atau bisa juga dengan menggunakan aneka buah dan tanaman yang sejak lama dipercaya berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit. Pada artikel kali ini kita akan membahas aneka buah dan tanaman yang dapat Anda gunakan untuk Baca selengkapnya

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Baca selengkapnya

Khasiat Jeruk Lemon Untuk Kulit Yang Perlu Anda Ketahui

Para wanita selalu menginginkan kulit yang mulus, bersih dan cerah, tapi tidak dengan perawatan salon yang mahal; maka dari itu, menyimak khasiat jeruk lemon untuk kulit akan sangat membantu dalam memulai perawatan kulit di rumah dengan bahan alami. Ada banyak nutrisi yang akan didapatkan kulit ketika menggunakan jus lemon sebagai bahan perawatan. Beberapa orang ada Baca selengkapnya

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

Memilih blush on (perona pipi) itu gampang-gampang susah. Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit gelap. Salah memilih warna blush on bisa saja membuat kulitmu malah cemong atau belepotan. Nah, apa saja warna blush on yang cocok untuk kulit gelap? Simak ya, sists.. Dior Rosy Glow Peachy Coral Laguna COlor Bright Apricot Pink Rose Tangerine Tease

Top