Sabun Pepaya Pemutih Leher

Sabun Ekstrak Pepaya dan Mentimun

December 5th, 2012 0 Comments

=================================== PROMO SPESIAL DAPATKAN GRATIS: 1 buah sabun transparan Ekstrak Pepaya (untuk kulit berminyak) atau sabun transparan Ekstrak Mentimun (untuk kulit kering), untuk setiap pembelian 3 buah Krim Pemutih Diamond Cream. *stok terbatas ===================================================== Tags:proses membuatbuah untuk kecantikan muka, cream diamondmerkuri, Diamon untuk memutikan wajah, harga cream retinoid, krim retin…

Cara Membuat Masker Pepaya untuk Wajah

June 14th, 2013 0 Comments
masker pepaya

Buah pepaya, selain nikmat juga memiliki banyak khasiat untuk tubuh. Di antaranya adalah untuk memperlancar pencernaan dan mengatasi sembelit, mengandung banyak vitamin A yang baik untuk mata, dan banyak lagi manfaat lainnya. Ternyata, manfaat pepaya tidak hanya untuk tubuh saja. Bagi kulit juga ada manfaatnya. Berikut ini adalah beberapa manfaat pepaya untuk kulit: Manfaat Pepaya untuk Kulit: Berikut ini adalah beberapa manfaat yang bisa didapa…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

…rsihkan agar kotoran dan sisa kosmetik tidak menempel lama di kulit. Gunakan masker wajah, scrub, atau lulur, yang terbuat dari bahan-bahan alami serta bebas bahan kimia berbahaya. Klik di sini untuk informasi mengenai produk pemutih alami yang kami rekomendasikan. Gunakan Produk Pemutih Alami Selalu gunakan produk kecantikan yang terbuat dari bahan-bahan alami. Meski tidak memberikan hasil yang instan dan cepat, namun produk kecantikan yang terb…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% ba…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

akan membantu menginfokan ke teman-teman saya mengenai krim yang ibu jual. Terima kasih, bu. – Nita Rasyidah, via Facebook Terima kasih, bu atas kiriman krim pemutihnya. Saya pakai untuk kurangi flek hitam di wajah dan leher saya, dan sekarang Alhamdulillah flek hitamnya sudah jauh berkurang. Sepertinya saya bakal rajin beli nih. Hehe – Ibu Fatma, di Balikpapan     SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI! PESAN SEKARANG JUGA ==…

Membuat Lulur Pemutih Alami di Rumah

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit

Lulur pemutih bisa kamu buat sendiri di rumah, dengan bahan-bahan yang bisa kamu temukan dengan mudah di rumah atau di toko terdekat. Namun, karena menggunakan bahan alami, jangan berharap bahwa hasil yang kamu dapatkan akan instan, melainkan butuh waktu, ketekunan, dan kedisiplinan dalam menggunakan lulur ini. Namun, meski begitu, menggunakan bahan alami pastinya lebih aman bagi kesehatan kulit. Cara membuat lulut pemutih alami di rumah: Bahan…

Pemutih Kulit dan Wajah yang Aman dan Berkhasiat

April 3rd, 2013 1 Comment
memutihkan kulit secara alami

…ring kali didapati kulit yang rusak setelah menggunakan produk kosmetik yang mengandung bahan ini. Jadi, sebaiknya berhati-hati dalam menggunakan produk yang mengandung merkuri. Hydroquinon Hydroquinon digunakan sebagai bahan pemutih atau bleaching kulit. Cara kerjanya adalah dengan cara merusak atau mematikan kerja sel yang memproduksi pigmen melanin yaitu melanocytes atau melanosit. Pigmen melanin ini adalah pigmen pada kulit yang membuat kulit…

Pemutih yang Aman untuk Ibu Hamil dan Menyusui

June 2nd, 2013 0 Comments
lulur pemutih organik bengkoang

…apa jenis bahan produk perawatan wajah dan tubuh tidak boleh digunakan pada ibu hamil dan menyusui. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana memilih produk kecantikan, perawatan wajah dan tubuh, terutama produk pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui. Disimak, yuk! Cara memilih produk pemutih yang aman untuk ibu hamil dan menyusui Pastikan bahan produk pemutih tidak mengandung hidrokinon atau hydroquinon dan/atau Merkuri. Hi…

Mudah Menghilangkan Jerawat

February 18th, 2013 1 Comment
cara menghilangkan jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. Perawatan untuk menghilangkan jerawat tidak perlu mahal,…

Cara Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

March 10th, 2013 0 Comments
mencerahkan kulit wajah

Ada bermacam cara mencerahkan kulit wajah. Ada yang cara cepat menggunakan berbagai kosmetik, atau dengan cara alami yang tentunya lebih aman. Berikut ini adalah cara alami yang bisa kamu lakukan di rumah untuk mencerahkan wajah kamu. Selamat mencoba! Bahan yang dibutuhkan: 3 sendok makan daging buah pepaya yang telahmatang 3 sendok makan daging pisang yang telah matang 2 sendok makan susu cair asli (susu sapi atau susu kambing) 1 sendok makan a…

Cara Memakai Masker yang Benar

April 25th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

…n besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu praktis siap pakai yang mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Kandungan di dalamnya biasanya terdiri dari mineral, vitamin, atau ekstrak buah-buahan yang menyegarkan. Masker wajah memiliki banyak fungsi sesuai jenisnya. Masker lumpur dapat mengurangi kelebihan minyak pada wajah…

Bahaya Merkuri pada Produk Kecantikan

May 11th, 2013 0 Comments
no_mercury

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka pun berburu produk pemutih kulit tanpa terlebih dahulu menghiraukan k…

Masker Pemutih Wajah dengan Bengkoang dan Beras

April 2nd, 2013 0 Comments
bengkoang atau jicama

…pun dapat menggunakan lulur dan masker wajah dengan kandungan beras dan bengkoang yang tersedia di supermarket, namun AreaCewek hanya merekomendasikan yang sudah pasti aman dan alami, yaitu Masker Organik Bengkoang dan Lulur Pemutih Organik, yang terbuat dari campuran susu, beras, bengkoang, dan minyak zaitun. Klik di sini untuk info mengenai lulur ini dan cara pemesanannya. Semoga bermanfaat… Tags:Kulit berminyak sebaiknya menggunakan pem…

Cara Memutihkan Area Sekitar Ketiak dengan Lulur

April 14th, 2013 0 Comments
memutihkan ketiak

AreaCewek.com akan berbagi informasi mengenai cara memanfaatkan Lulur Pemutih Organik untuk memutihkan kulit ketiak. Sangat mudah dalam pengaplikasiannya, hasil yang didapatkan pun alami dan cepat. Keunggulan utama dari Lulur Pemutih Organik adalah kealamiannya, karena dibuat dari 100% bahan-bahan alami, seperti bengkoang, minyak zaitun, beras, susu, dan sari jeruk lemon. Bahan-bahan itu berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan kulit secara a…

Tips Mengecilkan Pori-Pori di Area Dada

March 3rd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori di area dada

Jerawat di area dada emang nyebelin, sists.. Apalagi kalo jerawatnya merah banget di deket leher! Wuihh.. serasa pengen pake turtle neck terus ya? Hihi.. Nah, tau gak sist, dada itu juga mirip ama wajah. Maksudnya, kulit di area dada juga sama sensitifnya dengan kulit di area wajah. Mudah timbul jerawat gitu, sists.. Mengapa hal ini bisa terjadi? Karena, sama seperti wajah, kulit pada dada juga punya banyak kelenjar minyak, sists :) Gimana caran…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

…etik ataupun produk kecantikan berbahan dasar minyak ini agar tidak menambah wajah anda berkilau akibat minyak berlebih pada kulit. Paling penting nih ya pilih yang sudah jelas aman buat kulit. Sist bisa gunakan sabun ekstrak pepaya yang bermanfaat untuk membersihkan kulit, menjaga kelembaban serta membuat kulit lebih halus dan lembut. Semoga tips dari kami bermanfaat ya sist ;) Tags:alat make up untuk remaja aman, krem muka dipasaran yang sering…

Topik Terbaru