Sampul Facebbook Cewek

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewekcewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makanan pendamping yang selalu ada setiap mereka…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

…$205. Sepatunya seperti ini :) Tags: harga cewek biscob, jual sepatu hill higs anak anak untuk umur 9 sampai 11tahun di tangsel…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan kotoran….

5 Cara Menghilangkan Selulit

menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penampakan selulit di tubuh mereka. Apakah kamu salah satu di antara mereka, sists? 3. Hindari diet yang tidak jelas. Maksudnya, dietlah hingga tuntas sesuai waktu yang disarankan, sists! Jangan sampai kamu merasa bahwa kamu tidak perlu diet lagi karena berat badanmu sudah berkurang! Jangan sampai itu terjadi, karena pada dasarnya suatu diet diprogramkan demi…

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hingga enam tetes, 2. sari setengah buah lemon, 3. putih telur, dan 4. satu sendok oatmeal bubuk. Cara Membuat 1. Campur semua bahan di atas dalam mangkok, hingga terbentuk pasta yang lembut. Jika terlalu tebal dirasa, tambahkan air. 2. Balurkan di wajah dan diamkan selama 15-20 menit. 3. Bilas dengan air dingin. 4….

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5. Pijat bibir dengan lembut selama 5 menit, menggunakan pasta almond yang telah kamu buat, 6. Diamkan pasta di bibir selama 10 hingga 15 menit 7. Bilas dengan air dingin. Silahkan dicoba, sists :) Tags: pin bb janda, membuat pelembab racikan…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

…besi dari dalam tubuh. Menyeimbangkan hormon, dan membuat wajah lebih menarik Menstruasi salah satunya manfaatnya adalah untuk menyeimbangkan hormon. Saat menstruasi terjadi, sering kali timbul jerawat, atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :) Tags: cewek padat, apakah darah haid bisa menghilangkan jerawat, adakah manfaat darah haid untuk wajah, jadwal merawat bdan, Kegunaan datang bulan, kegunaan haid, manfaat darah haid buat wajah, manfaat darah menstruasi bagi wajah, manfaat darah menstruasi untuk kulit wajah, manfaat menstruasi bagi wanita…

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut. Tips Merawat Rambut: Cara Membersihkan Rambut! Rambut Bersih adalah pangkal dari rambut sehat. Keramaslah untu membersihkan kulit kepala dan rambut. Keramas dapat membuang kotoran, minyak, dan sisa-sisa produk perawatan rambut. Keramas juga dapat membuat rambut Kamu lebih mudah diatur. Keramas juga sebaiknya dilakukan setiap hari, terutama untuk Kamu yang aktif. Tips Merawat Rambut: Shampoo dan Conditioner Shampoo dibuat dalam berbagai jenis sesuai dengan berbagai jenis rambut. Kamu harus lebih dulu mengenali jenis rambut…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

moving-on

…baik. Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-apa saat disakiti. Di awal-awal usai putus, kita mungkin akan merasa kesepian dan sedih. Kalau menangis bisa bikin sist merasa lebih baik, ya nangis aja sist! Kesendirian bisa dinikmati dengan berdiam di kamar sambil ditemani lagu-lagu yang asyik. Eiit, tapi jangan sampai sist larut dalam kesedihan yang berkepanjangan yaa.. Mengalihkan Perhatian Mulailah alihkan perhatian sist dengan hal-hal yang disukai, seperti membaca buku atau mengikuti kursus-kursus. Atau bisa juga dengan pergi karaokean bareng teman-teman. Suasana yang ceria dan ramai bisa bikin sist pelan-pelan lupa sama…

Pembersih Wajah yang Cocok untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

…dengan khasiat yang berbeda. Coba, deh! Daun Sirih Sebagai anti septik dan bahan pembunuh kuman, Kamu bisa menggunakan daun sirih. Daun sirih merupakan bahan utama yang telah digunakan turun temurun, serta teruji secara klinis, untuk membunuh kuman seperti virus dan bakteri. Sehingga, untuk para remaja daun sirih sangat cocok digunakan sebagai bahan pembersih, antara lain: Daun sirih sebagai pembersih wajah untuk mengatasi jerawat. Daun sirih sebagai bahan campuran air mandi untuk mengatasi bau badan. Daun sirih untuk membersihkan area kewanitaan untuk mengatasi keputihan dan bau tak sedap, serta untuk menjaga kebersihan dan kesehatan area kewanitaan pada remaja cewek. Produk Perawatan Kulit dari Bahan Alami Kalau harus menggunakan produk pembersih pun, Kamu sebaiknya memilih produk yang menggunakan…

Pembatas Buku Unik dan Lucu

diy

Biasanya, kita para cewek itu suka membaca textbook, klo pembatas textbooknya cantik atau lucu-lucu. Sayangnya, tidak ada teksbook yang lucu-lucu dijual sepaket sama teksbooknya -_- Nah, AreaCewek mau bagi-bagi contoh pembatas buku yang unik-unik :) Kantong Teh Penjepit Hati Kelinci Semoga menginspirasi, sists :) Tags: barang unik yang lucu buat dijual disekolah, bedek bedekan, Bentuk bentuk pembatas ALKITAB, cangcut tulisan lucu, desain pembatas buku keren, membuat pembatas buku cantik dan mahal, pembatas buku unik dari…

Cara Menyuburkan Rambut

Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan mengurangi resiko ujung rambut rusak karena panas. Ujung rambut yang rusak dapat memperlambat rambutmu tumbuh, sists. Pijat Rambut Sering memijat rambut dengan minyak dapat membuat rambutmu tumbuh dengan lebih cepat. Walaupun tidak secara signifikan membuat rambutmu subur, namun memijat rambut dapat menjaga rambutmu tetap sehat. Dan rambut yang sehat biasanya tumbuh jauh lebih cepat….

Tips Mengatasi Rambut Rusak Dengan Alpukat

mengatasi rambut rusak dengan alpukat

Dengan manfaat antioksidan dan vitamin C & E, alpukat mampu membuat rambut kita semakin segar bebas dari rambut ‘mati’. Baru tau ya, sists? Nah, alpukat ini juga berfungsi melembabkan dan menstimulasi rambut agar tumbuh dengan baik, sists. Berikut Area Cewek akan memberikan tips bagaimana resep memanfaatkan Alpukat sebagai kondisioner alami bagi rambut indahmu, sists. Simak ya :) Alpukat + Telur Potong buah alpukat dan masukkan ke dalam blender. Campur dengan 2 butir kuning telur. Pijat perlahan pada rambut. Bilas dengan campuran air jeruk nipis dan cuka. Voila! Rambutmu berkemilau indah, sists! Alpukat + Mayonaise Hancurkan buah alpukat hingga lembek dalam blender, setelah melepas kulit alpukat dan membuang bijinya. Tambahkan setengah cangkir mayonaise untuk membuat pasta lembut….

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu akan terlihat menjadi lebih panjang dan penuh. Bedak Pernahkah terlintas di pikiranmu, sists.. kalau bedak bisa jadi manfaat baru selain sebagai bedak sendiri? Hihi.. Supaya bulu matamu terlihat lebih halus, usapkan bedak pada bulu matamu sebelum menggunakan maskara :) Bulu…