Sayur Sayuran Dan Fungsinya

Punya masalah dengan Jerawat?

Apakah Anda memiliki masalah dengan jerawat? Herbamask adalah solusinya yang cocok untuk segala usia. Klik di sini untuk info selengkapnya.

http://goo.gl/qlVHoH

 

Ingin wajah tampak putih secara aman dan alami?

Gunakan Masker Sari Bengkoang yang merupakan masker wajah yang terbuat dari bahan alam berkhasiat untuk memutihkan dan mencerahkan wajah secara aman dan alami. Klik di sini untuk buktikan khasiatnya.

http://areacewek.com

Manfaat Sayuran bagi Kulit Wajah

January 24th, 2013 0 Comments
manfaat sayuran bagi kulit wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya di bawah ini: 1. Gunakan say…

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

October 7th, 2013 0 Comments
tumit pecah

…s, malah jadi kurang nyaman karena tumit pecah-pecah. Pada postingan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami. Nah, gimana caranya? disimak yuk beberapa point berikut: Bersihkan dan Gosok Telapak Kaki Saat Mandi Saat mandi,biasakanlah untuk membersihkan telapak kakinya ya sist. Jangan abaikan bagian tersebut. Mulailah dengan menggosok telapak kaki, khususnya bagian tumit, secara perlahan dengan meng…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 3 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

…membersihkan bagian kulit yang kering. Partikel-partikel dalam air keran dapat membuat kulit semakin kering. Sebaiknya jangan menggunakan air panas ketika mandi. Jauhi kontak dengan sabun dengan kandungan alkalin yang tinggi dan mengandung deterjen. Gunakan handuk yang berbahan lembut. Setelah mandi, balurkan sedikit minyak bayi (baby oil) ke tubuh. Seminggu sekali, sempatkanlah untuk mandi susu. Hal ini dapat melembutkan kulitmu, sists. Caranya…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: Rendam kaki di dalam baskom berisi 5 gelas air hangat yang dicamp…

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

January 1st, 2013 0 Comments
Mengobati Kulit kemerahan

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak makanan buah-buahan dan sayur yang kaya akan…

14 Manfaat Mentimun untuk Kesehatan Tubuh

November 2nd, 2013 0 Comments
mentimun

hatan, sehingga kita bisa tahu mengapa kita harus lebih sering mengkonsumsi mentimun mulai dari sekarang. Disimak, yuk! Manfaat Mentimun untuk Kesehatan Tubuh: Mentimun dapat merehidrasi tubuh. Aktivitas yang berat, keringat, dan kondisi cuaca tertentu dapat membuat tubuh kekurangan cairan. Hal ini biasa disebut dengan dehidrasi. Cara mengatasi dehidrasi yang utama adalah dengan minum air yang cukup untuk kebutuhan tubuh. Namun ternyata dehidrasi…

Cara Alami Mengatasi Kulit Kering dan Kusam

September 30th, 2013 0 Comments
kulitkeringkusam

Kondisi kulit yang kering dan kusam seringkali menjadikan seseorang minder akan penampilannya. Setiap orang tentunya mendambakan kulit yang sehat agar dapat tampil segar dan cantik. Pada kesempatan kali ini, AreaCewek akan membahas mengenai  cara alami mengatasi kulit kering dan kusam. Sebelum tahu cara mengatasinya, sist udah pada tahu nggak? sebenarnya apa sih yang menyebabkan kulit jadi kering dan kusam? Keringnya kondisi kulit terjadi karena…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain…

Sembelit atau Susah Buang Air Besar – Penyebab, Gejala, dan Penanganan

May 30th, 2013 0 Comments
sembelit atau susah buang air besar

…8211; 3 kali, atau minimal 3 kali dalam seminggu. Seseorang sudah bisa dikatakan sembelit apabila tidak melakukan buang air besar antara 7 – 14 hari. Apa dampak yang akan terjadi apabila sering mengalami sembelit? Racun dan berbagai kotoran hasil metabolisme tubuh akan menumpukdi dalam tubuh. Sembelit yang akut atau parah dapat menyebabkan timbulnya wasir, atau ambeien, atau hemoroid. Dampak yang lebih buruk lagi adalah resiko kanker usus….

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

Memiliki buah hati adalah idaman setiap pasangan yang telah menikah. Namun, tidak semua pasangan diberi keberuntngan untuk bisa segera mendapatkan keturunan. Banyak pasangan malah terlambat memperoleh kehamilan. Bagaimana caranya agar cepat hamil dan memperoleh keturunan? Yuk, kita bahas pada artikel kali ini! Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami Apabila pasangan telah menikah selama lebih dari 1 tahun namun belum dikaruniai kehamilan, maka suda…

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering dan kurang kelembaban dapat membuat kulit menjadi sangat…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

March 1st, 2013 0 Comments
menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedan

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

July 8th, 2013 0 Comments
no-junk-food

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri agar tetap cantik selama berpuasa hingga tiba hari kemenangan nan…

Tips Agar Mendapatkan Berat Badan Yang Ideal

December 22nd, 2012 0 Comments
agar berat badan ideal

…yang sehat. Sists, hindari junk food. Junk food tidak hanya menambah lemak tidak sehat tapi juga memperlambat metobolisme tubuh. Makan junk food tidak hanya menambah lemak tidak sehat tetapi juga bisa memperlambat metabolisme dan membuat tubuh tidak bisa bekerja dengan baik. 2. Setelah berolahraga, sebaiknya minum air putih. Hindari minuman ber-ion dan konsumsilah makanan yang mengandung cukup karbohidrat dan protein. Namun, jangan berlebihan. Ka…

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 1 Comment
mengecilkan pori-pori kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi? Karena semakin dirimu menua, elastisitas kulit akan semakin berkurang, sehingga pori-pori kulitmu membesar. Nah, berikut tips mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disimak ya, sists :) Ingatlah untuk selalu me…

7 Cara Sederhana Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

March 7th, 2013 0 Comments
cara sederhana mengeluarkan racun dalam tubuh

Tahukah kamu, sists.. racun berlebih dalam tubuh juga bisa menyebabkan jerawat. Apalagi, kalau kamu sedang stress. Jika tubuh tidak bisa mengelola racun dengan baik, maka racun akan timbul sebagai jerawat. Nah, bagaimana cara mengeluarkan racun dalam tubuh? Simak tips berikut ya, sists :) 1. Mulailah harimu dengan minum jus lemon hangat. 2. Minum setidaknya 10 gelas sehari air putih untuk menyegarkan badan dan kulitmu. 3. Banyak mengonsumsi buah…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Topik Terbaru