manfaat sayuran bagi kulit wajah

Manfaat Sayuran Bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya […]

Baca Selengkapnya
Cewek Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk […]

Baca Selengkapnya
beforeafter_130711110744_ll.jpg

Cara Diet Yang Baik Dan Sehat

Banyak diantara kita menginginkan bentuk tubuh yang ideal baik itu wanita maupun pria. Untuk mendapatkan bentuk tubuh yang ideal tidak perlu mengeluarkan uang yang banyak, cukup dengan melakukan olahraga secara rutin serta menjaga pola makan. Diet yang baik harus dilakukan dengan teratur dan tidak menyakiti diri sendiri, ada beberapa diantara kita yang melakukan diet ketat […]

Baca Selengkapnya
latihan diet

Bagaimana Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Diet?

Setiap membahas tentang program penurunan berat badan, maka yang terlintas di benak kita adalah berdiet atau mengurangi porsi makan. Pertanyaannya, apakah semua orang kuat menjalaninya? Atau, apakah berat badan benar-benar turun setelah menjalani program diet tersebut. Namun jika kita mengatakan ada cara untuk menurunkan berat badan tanpa perlu repot-repot berdiet, maka semua wanita pasti akan […]

Baca Selengkapnya
tumit pecah

Cara Mengatasi Tumit Pecah-Pecah Secara Alami

Tumit merupakan salah satu bagian tubuh kita yang berfungsi sebagai penopang berat badan saat seseorang melakukan aktivitas. Tetapi seringkali kita lupa merawat bagian tubuh kita yang bekerja cukup berat ini, sehingga timbulah masalah yang lazim ditemui pada bagian tumit yaitu masalah tumit pecah-pecah. Tumit pecah-pecah dapat disebabkan oleh beberapa hal, seperti faktor genetik, maupun karena […]

Baca Selengkapnya
cara merawat kulit kering

Cara Merawat Kulit Kering

Kemarin, areacewek sudah membagi tips untuk merawat kulit berminyak. Nah, sists yang memiliki kulit kering, jangan khawatir.. areacewek juga membagi tips untuk merawat jenis kulitmu loh. Apakah sists sering berada di ruangan ber-AC? Kalau lama di ruangan tersebut, rasanya kulitmu kering, kan? Apalagi kalau jenis kulitmu memang kering dari sananya. Pada tahu gak sists, kulit kering […]

Baca Selengkapnya
Mengobati Kulit kemerahan

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak […]

Baca Selengkapnya
mengatasi tumit pecah pecah

Cara Mengatasi Tumit Kering Dan Pecah-pecah

Tumit kering dan pecah-pecah sangat mengganggu, dan bisa terjadi kapan pun, bahkan lebih sering terjadi setelah masuk musim kering. Namun, masalah tumit kering dan pecah-pecah itu bisa diatasi dengan cara yang sangat mudah dan alami. Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah Berikut ini AreaCewek.com akan membahas mengenai cara mengatasi telapak kaki yang kering dan pecah-pecah: […]

Baca Selengkapnya
Cara-Mengecilkan-Perut-Buncit

Cara Mengatasi Perut Buncit Secara Alami

Perut buncit merupakan masalah yang sangat mengganggu penampilan banyak orang, baik pria maupun wanita. Perut buncit ini dapat membuat ukuran pakaian kita menjadi tidak cocok dan orang yang buncit sering sekali mengalami gangguan kesehatan karena kurangnya olahraga. Perut yang buncit juga membuat sebagian orang menjadi malu dan tidak percaya diri akan bentuk tubuhnya yang tidak […]

Baca Selengkapnya
cara sederhana mengeluarkan racun dalam tubuh

7 Cara Sederhana Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh

Tahukah kamu, sists.. racun berlebih dalam tubuh juga bisa menyebabkan jerawat. Apalagi, kalau kamu sedang stress. Jika tubuh tidak bisa mengelola racun dengan baik, maka racun akan timbul sebagai jerawat. Nah, bagaimana cara mengeluarkan racun dalam tubuh? Simak tips berikut ya, sists :) 1. Mulailah harimu dengan minum jus lemon hangat. 2. Minum setidaknya 10 […]

Baca Selengkapnya
tomat

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan

Kecantikan tidak pernah terlepas dari wanita, setiap wanita pasti mendambakan wajah yang cantik, putih, dan juga bersih. Tentunya Anda juga ingin memiliki wajah yang cantik dan sempurna bukan? Anda tidak perlu ke salon dan membayar mahal untuk mendapatkan wajah cantik dan bersih. Pada artikel ini kami akan membahas manfaat tomat untuk kecantikan. Hanya dengan mengambil […]

Baca Selengkapnya
pemutih kulit

Cara Memutihkan Dan Mencerahkan Kulit Wajah Dan Tubuh

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari […]

Baca Selengkapnya
Pre Menstruasi Sindrom

Cara Mencegah PMS Atau Pre Menstruasi Sindrom

Pre menstruasi sindrom adalah munculnya beberapa gejala menjelang menstruasi seperti sakit perut, badan lesu, nafsu makan menurun, mudah marah, kepala pusing, kaki terasa berat dan payudara bengkak. Menurut penelitian, 80 hingga 95 persen perempuan usia reproduksi mengalami keluhan  itu menjelang menstruasi yang dapat menganggu konsentrasinya. Berbagai keluhan itu umumnya muncul secara teratur setiap bulannya, beberapa […]

Baca Selengkapnya
makanan agar cantik

Makanan Wajib Untuk Kesehatan Kulit, Rambut, Dan Kuku

Kosmetika memang diperlukan untuk meningkatkan kecantikan Anda, serta membuat Anda tampil lebih menarik. Namun sebenarnya, untuk bisa tampil cantik, maka yang pertama kali harus Anda perhatikan adalah kesehatan tubuh dari dalam. Sejumlah studi dan penelitian membuktikan, dengan tubuh yang secara teratur mendapatkan nutrisi yang sehat di dalam, kesehatan kulit, rambut, kuku, akan ikut terjaga kesehatannya, […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Nyeri Haid

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya […]

Baca Selengkapnya
Membuat Payudara Lebih Indah

Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori kulit

Mengecilkan Pori-pori Kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Baca Selengkapnya
mentimun

14 Manfaat Mentimun Untuk Kesehatan Tubuh

Tahukah Anda bahwa mentimun adalah tanaman sayuran nomor 4 yang paling banyak dibudidayakan di dunia? Mentimun juga merupakan salah satu makanan terbaik untuk kesehatan, sehingga sering pula disebut sebagai makanan super. Selain itu, mentimun juga dapat dikonsumsi langsung sebagai lalapan, atau dijadikan bahan makanan untuk menu sayuran, atau digunakan sebagai bahan perawatan kulit. Pada artikel […]

Baca Selengkapnya