Sayuran Yang Dapat Membuat Orang Ngantuk

Manfaat Sayuran bagi Kulit Wajah

January 24th, 2013 0 Comments
manfaat sayuran bagi kulit wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya di bawah ini: 1. Gunakan say…

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori kulit

kali seminggu agar sel-sel kulit mati yang mampu menyumbat pori-pori dapat segera hilang. Konsumsilah buah-buahan dan sayuran, utamanya wortel. Rajinlah membersihkan sisa makeup di wajah setelah beraktivitas. Alasan capek dan ngantuk gak boleh ada ya, sists. Sebisa mungkin kurangi merokok, sists. Asap rokok dan abu rokok yang terbang ke permukaan kulit, dapat menyumbat dan memaksa masuk ke dalam pori-pori kulit sehigga pori-pori semakin membesar….

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orangorang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

gecilkan kapiler kulit, loh. Konsumsi makanan yang mengandung sulfur yang tinggi untuk menjaga kulitmu agar tetap lembut, seperti bawang putih, bawang merah, telur dan asparagus. Konsumsilah banyak sayuran berwarna kuning dan orange. Sayuran-sayuran tersebut mengandung beta karoten yang tinggi dan banyak antioksidan. Wortel adalah sayuran yang tepat untukmu sists, kalau kulitmu termasuk kulit kering. Minum air mineral minimal 2 Liter sehari untuk…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

Berikut ini akan dibahas oleh areacewek.com cara memutihkan dan mencerahkan kulit wajah dan tubuh secara lengkap. Ini karena mendapatkan warna kulit yang baik sama pentingnya dengan memiliki kulit yang sehat. Cara Mendapatkan Kulit Putih dan Cerah Secara Alami Hindari kontak langsung dengan sinar matahari. Sinar matahari sebenarnya sangat baik untuk kesehatan. Namun, terpapar sinar matahari berlebih dapat membuat warna kulit menjadi lebih gelap….

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

May 26th, 2013 1 Comment
kepercayaan diri

Banyak sekali orang yang memiliki tingkat kepercayaan diri yang tinggi, namun ada pula yang merasa kurang percaya diri. Ada banyak hal yang menyebabkan rasa kurang percaya diri ini, bisa dari kekurangan atau kelebihan yang dimiliki, perbedaan diri dengan lingkungan, dan banyak lagi lainnya. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara meningkatkan kepercayaan diri. Disimak, yuk! Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri Menciptakan atau…

Cara Menggunakan Sosial Media untuk Hindari Tindak Kekerasan

May 6th, 2013 0 Comments
sosial media aman

g dilakukan oleh sang kenalan baru. Untuk itu, setiap kita, terutama wanita, perlu lebih waspada dengan kenalan baru kita di internet. Apabila perkenalan itu semakin intens dan semakin serius, upayakan untuk memberitahukan ke orang terdekat mengenai perkenalan itu, sekadar untuk berjaga-jaga. Skeptis terhadap ajakan pertemuan. Biasanya perkenalan di dunia maya akan dilanjutkan dengan kontak-kontakan melalui telepon & SMS, dilanjutkan dengan a…

Cara Agar Rajin Membersihkan Rumah

May 3rd, 2013 0 Comments
cara membersihkan rumah

Rumah yang bersih pasti disukai setiap orang. Namun tidak semua orang suka membersihkan rumah. Alasan utama mengapa ada saja orang yang enggan atau malas membersihkan rumah adalah rasa cukup puas, hingga rasa kurang memiliki. Namun bukan berarti seseorang yang tidak suka membersihkan rumah akan selamanya tidak mau membersihkan rumah, karena ada kalanya mereka juga memiliki keinginan dan kemauan untuk melakukannya. Nah, jika Anda termasuk orang-o…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

a diakibatkan banyak pikiran akibat pekerjaan yang menumpuk, kemacetan, dan sebagainya. Selain itu, pengaruh hubungan sosial dengan lingkungan juga dapat mempengaruhi stres. Apalagi jika menerima tanggapan dan pertanyaan dari orang lain, misalnya “sudah hamil, belum?”, atau “kapan nih nyusul punya baby?”. Pertanyaan-pertanyaan seperti itu biasanya dapat menjadi beban pikiran, yang malah menambah stres. Cara menangani masal…

Tips Agar Mendapatkan Berat Badan Yang Ideal

December 22nd, 2012 0 Comments
agar berat badan ideal

Banyak dari kita yang kesulitan mendapatkan berat badan yang ideal. Berat badan yang ideal bisa didapatkan dengan meningkatkan massa otot. bukannya lemak tubuh. Banyak orang yang beranggapan bahwa agar mendapatkan berat badan yang ideal dengan cara mengurangi lemak di tubuh. Selain itu mengurangi asupan lemak juga bisa membuat tubuh menjadi tidak sehat walaupun sebenarnya konsumsi lemak yang berlebihan juga tidak baik untuk kesehatan. Lemak dipe…

Sembelit atau Susah Buang Air Besar – Penyebab, Gejala, dan Penanganan

May 30th, 2013 0 Comments
sembelit atau susah buang air besar

Sembelit atau susah buang air besar terjadi karena adanya gangguan pada akivitas kerja usus (peristaltik usus). Kamu tidak boleh mengabaikan keadaan ini. Semua kotoran dalam tubuh setiap hari harus dibuang, baik melalui keringat, urit, maupun feses. Normalnya, setiap orang sehat rata-rata melakukan buang air besar sebanyak 1 – 3 kali, atau minimal 3 kali dalam seminggu. Seseorang sudah bisa dikatakan sembelit apabila tidak melakukan buang…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu per…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami ku…

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering dan kurang kelembaban dapat membuat kulit menjadi sangat…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Membuat Payudara Lebih Indah

March 5th, 2013 1 Comment
Membuat Payudara Lebih Indah

Payudara indah telah menjadi impian setiap wanita dari jaman dahulu kala. Namun payudara indah tidaklah berguna apabila kurang sehat. Payudara yang sehat sudah pasti memiliki keindahan alami. Bagaimana cara membuat payudara lebih indah? Berikut AreaCewek membagi tipsnya ya.. Bra yang suportif Apapun ukuran payudaramu, gunakanlah bra yang tepat menyokong payudaramu, sists. Emang sih, menemukan bra yang tepat dengan harga yang cocok memang susah,…

Topik Terbaru