Tip Muka Putih Macam Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat…

Manfaat Putih Telur Untuk Wajah Dan Kulit

khasiat masker putih telur untuk kulit

air dingin agar pori-pori kembali mengecil. Lakukan secara rutin 1 kali atau maksimal 2 kali dalam seminggu. Penggunaan masker putih telur harus dilakukan secara rutin agar khasiatnya benar-benar dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Tips: Gunakan kuning telur sebagai masker setelah masker putih telur dibersihkan untuk membuat kulit lebih lembut, lembab, dan terasa kenyal. Selamat mencoba, dan semoga dapat merasakan khasiat alami dari putih telur ini. Tags: handbody racikan biar putih, penyimpanan masker putih telur…

Manfaat Masker Putih Telur Untuk Wajah

khasiat telur untuk kulit dan wajah

Tips Tambahan: Agar kulit lebih kenyal, cerah, dan awet muda, balurkan kuning telur di wajah tepat setelah bilasan terakhir. Kuning telur sangat baik untuk kulit, karena mengandung protein yang dapat meningkatkan kekenyalan kulit akibat regenerasi kulit yang cepat. Dengan kulit yang kenyal, wajah akan terlihat tampak awet muda. Apabila Anda menggunakan putih telur dan kuning telur sebagai terapi untuk wajah dalam jangka panjang, maka kulit akan terhindar dari penuaan dini, sehingga kerutan-kerutan halus di wajah akan berkurang. Semoga artikel ini…

Manfaat Putih Dan Kuning Telur Untuk Kulit Dan Wajah

masker telur

…kita lihat sejumlah zat gizi yang terdapat pada telur, dan dibutuhkan oleh tubuh. Kandungan protein adalah senilai 31g, vitamin A senilai 24%, serta 340mg sodium. Sodium adalah zat yang sangat penting yang dibutuhkan oleh kulit untuk mengencangkan kulit serta, mengurangi kerutan halus, dan mengatasi penuaan dini pada kulit dan wajah. Tips Memilih Telur yang Baik untuk Kulit Dalam memilih telur yang baik untuk kulit, sebenarnya tidak terlalu jauh bedanya dengan pemilihan telur untuk konsumsi. Namun, sesuaikan pilihan ukuran telur…

Cara Alami Membuat Kulit Wajah Putih Dan Halus

kulit jeruk untuk memutihkan kulit

Banyaknya produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran membuktikan bahwa sebagian besar wanita di negara kita lebih mengidamkan kulit putih. Apalagi dengan membanjirnya acara-acara televisi yang dibintangi oleh artis-artis Korea, yang notabene memiliki kulit putih dan terlihat mulus, membuat masyarakat Indonesia – terutama wanita – ingin juga memiliki kulit putih mulus seperti artis idamannya. Untuk mendapatkan indari produk pemutih dengan bahan kimia berbahaya. Selain harganya lebih mahal, penggunaan bahan kimia yang salah bisa menyebabkan kerusakan kulit yang parah. Untuk…

Cara Mengatasi Keriput Di Wajah Secara Alami

keriput

putih telur keseluruh bagian wajah, biarkan 10-15 menit baru dibilas. Madu Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nectar bunga. Madu dapat digunakan untuk mengatasi dan mencegah keriput di wajah. Cara mengolahnya: Caranya basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua…

Cara Alami Mengatasi Komedo Dengan Putih Telur

mengatasi komedo

yang terserang komedo. Tempelkan 2 lembar tissue pada area yang berkomedo (biasanya hidung). Setelah penggunaan, komedo akan menempel pada tissue ini. Diamkan hingga putih telur terasa mengeras, agar minyak dan komedo diserap dengan sempurna. Setelah putih telur mengeras, bersihkan seluruh masker wajah dengan cara melepaskannya dari wajah, terutama dari area yang ditutupi tissue, kemudian bersihkan dengan air dingin. Wajah akan terasa bersih, dan komedo pun hilang. Lakukan maksimal 2 kali sepekan, atau. Tips: Untuk menghilangkan bau anyir putih

Masker Wajah Dari Bahan Alami Yang Bisa Dibuat Sendiri Di Rumah

masker alpukat untuk kulit kering

…dan tuntas. Pada bilasan terakhir, gunakan air dingin agar pori-pori kulit kembali mengecil. Gunakan masker putih telur secara rutin 2 – 3 kali dalam seminggu, agar khasiatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang. Masker Alpukat untuk Tipe Kulit Kering Lemak yang terkandung dalam alpukat dapat menjadi pelembab alami untuk kulit kering. Untuk mendapatkan manfaatnya, bisa dengan mengkonsumsi alpukat dalam bentuk juice atau salad. Selain itu, dapat juga menjadikan alpukat sebagai masker wajah. Cara membuat masker wajah dari alpukat juga cukup…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain: Melanin Melanin adalah sel kulit yang bertanggung jawab atas cerah atau gelapnya…

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Cara memutihkan dan mencerahkan kulit untuk aktivitas luar ruangan. Lindungi kulit dari sinar matahari…

Cara Membuat Kulit Putih Dengan Bengkoang

masker bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana mengolah bengkoang agar dapat dijadikan bahan untuk memutihkan kulit. Mari disimak. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus…

Agar Kulit Putih Dengan Bengkoang

bengkoang untuk wajah

Benarkah bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Jawabannya: bisa. Tapi, harus tahu caranya. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk membuat kulit putih dan cerah. Disimak yuk. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Agar kulit bisa tampak lebih cerah dan terlihat putih, salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C, yang ternyata banyak sekali terkandung di dalam bengkoang. Vitamin C ini diperlukan untuk meregenerasi sel-sel kulit yang mati, termasuk menghilangkan noda dan flek hitam…

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

terjadi akibat pembusukan yang terjadi akibat masker yang terlambat dibersihkan.   Demikianlah beberapa tips mengenai penggunaan masker telur pada malam hari. Semoga bermanfaat buat Anda dan semua orang yang Anda cintai. Tetap gunakan bahan alami untuk merawat kulit Anda. Selamat mencoba tips-tips dari AreaCewek.com, dan selamat melanjutkan aktivitas. :) Tags: masker bengkoang tiap hari, masker bedak salicyl, akibat pemakaian masker terlalu lama, macam-macam kuas masker, manfaat daun pandan untuk wajah, manfaat masker alpukat dan minyak zaitun bagi rambut, manfaat masker…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

bekas jerawat

…bebas dari bekas jerawat dan tampak segar. Masker Putih Telur untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Masker putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini cara menggunakan masker putih telur untuk mengatasi masalah bekas luka jerawat. Cara menggunakan masker putih telur: Cuci muka terlebih dahulu. Ambil 1 butir telur dan pisahkan kuningnya. Usapkan pada wajah lalu tunggu selama 10-15 menit. Setelah kering bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan). Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

perawatan wajah dan kulit yang alami, seperti masker bengkoang. Bengkoang (umbi bengkoang) bermanfaat untuk membuat kulit lebih putih. Cara membuat Masker Bengkoang: Pilihlah umbi bengkoang yang segar dan sehat, lalu cuci hingga bersih. Kupas kulit luar bengkoang, untuk memastikan sisa-sisa tanah yang sulit dibersihkan, hilang. Bengkoang diparut tipis, tipis dan ditempelkan dikulit. Cara lainnya, bengkoang diparut lalu ampas parutannya ditempelkan disekujur kulit Lakukan perawatan dengan masker bengkoang ini secara rutin setiap hari. Dalam 1 minggu hasilnya akan terlihat…

Cara Mengatasi Kulit Sensitif Secara Aman Dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips cara  mengatasi masalah kulit sensitif secara alami Hindari…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghilangkan kotoran pada gigi. Terbukti loh, menjaga agar gigimu tetap putih cemerlang. Persiapan Bawalah selalu sikat gigimu di…

Membuat Masker Alami Untuk Kulit Berminyak Dan Berjerawat

masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protein tinggi yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Selain itu, putih telur juga efektif untuk…

Cara Membuat Kulit Wajah Putih Dengan Bengkoang

bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Disimak, yuk! Cara Memanfaatkan Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah Bengkoang dapat dijadikan sebagai masker wajah, yaitu dengan langkah-langkah berikut: Bersihkan dan…