Tip Muka Putih Macam Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Berbagai Macam Model Scarf Lucu dan Unik

January 20th, 2013 0 Comments
model scarf

Sists, berikut AreaCewek akan membagikan tips bagaimana cara melipat scarf dengan berbagai model. Lipatan Scarf yang lucu-lucu ini dapat diaplikasikan formal maupun lagi hangout dengan teman-teman. Mudah, dan bisa jadi pertolongan pertama pada kegalauan memilih asesoris! hihi :D Simak videonya ya, sists :) Mudah, kan? Selamat mencoba, sists :)…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Cara Menurunkan Berat Badan Secara Efektif

March 1st, 2013 0 Comments
menurunkan-berat-badan

Sists, udah tau gak, statistik menunjukkan kalau satu dari tiga orang mencoba untuk menurunkan berat badannya? Alasannya macam-macam. Tapi ada 2 alasan yang paling populer, yaitu agar terlihat lebih baik (cantik/ganteng), dan agar bisa memiliki lebih banyak energi. Meskipun kedua alasan itu baik dan gak ada salahnya, namun sebaiknya jadikan alasan kesehatan sebagai alasan utama kalau ingin menurunkan berat badan. Nah, buat sists semua yang sedan…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

March 14th, 2013 4 Comments
mengatasi komedo

Komedo di wajah sangat mengganggu, membuat pori-pori wajah semakin membesar, tampak kotor dan kusam, serta membuat kuman-kuman mudah bersarang di kulit. Kamu bisa mengatasinya dengan perawatan anti komedo yang dijual di pasaran, namun ada cara alami yang lebih mudah dan murah, namun sangat efektif, yaitu dengan menggunakan putih telur. Putih telur sangat berkhasiat untuk menyerap minyak, mengecilkan pori, mengencangkan kulit, membuat kulit elast…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

May 11th, 2013 0 Comments
prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan mela…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

August 19th, 2013 0 Comments
rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

May 9th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit di luar

tivitas di luar. Semoga tips ini bermanfaat buat semua. Selamat mencoba. Tags:cara membuat pembatas buku unik, maskerbengkuang, pengen putih gimana caranya, apa fungsi bunga mawar dan tepung beras bagi kulit gelap, mata orang korea, jenis-jenis permasalahan kulit, hasiat masker bengkoang, facial dengan sengkuang, cara mengolah kunyit putih, cara memutihkan wajah secara alami dalam waktu seminggu…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

January 23rd, 2013 0 Comments

Di antara pembaca AreaCewek, pasti banyak yang menginginkan kulit wajah yang tampak lebih putih secara alami. Kulit putih memang menjadi idaman bagi banyak orang, tidak hanya wanita, melainkan juga para pria. Kulit yang lebih putih akan menampilkan wajah yang lebih cerah dan bercahaya, sehingga banyak yang menilai wajah dengan kulit putih akan lebih menarik (walaupun itu hanya anggapan sebagian orang). Termasuk di Indonesia, yang secara alami ku…

Cara Merawat Kulit Berminyak

February 1st, 2013 2 Comments
cara merawat kulit berminyak

tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Berminyak dengan Benar: Rutin membersihkan wajah Penelitian American Academy of Dermatology menyarankan bagi sists yang memiliki kulit berminyak untuk rajin mencuci muka minimal dua kali sehari, bahkan dengan cairan pembersih wajah setiap kali sists beraktivitas berat. Disarankan juga untuk menggunakan ujung jari daripada spons atau handuk ketika mencuci wajah, agar meminimalisir iritas…

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

May 2nd, 2013 1 Comment
kulit wajah berminyak

…g dapat digunakan. Pastikan setelah 10 – 15 menit penggunaan, masker wajah segera dibersihkan agar minyak yang sudah terserap bisa terangkat dan bersih. Cara lainnya adalah dengan menggunakan susu sebagai cairan pencuci muka sebelum tidur, namun susu murni sulit ditemukan pada beberapa daerah. Semoga tips cara merawat kulit wajah berminyak ini dapat bermanfaat buat Anda. Selamat melanjutkan aktivitas. Tags:cara buat mask tradisinoal, campur…

Manfaat Jeruk Nipis Untuk Kesehatan

July 16th, 2013 0 Comments
jeruk-nipis

…ksidan alami yang kemudian berfungsi untuk menghilangkan radikal bebas yang berbahaya bagi tubuh yang menyebabkan banyak kerusakan pada kulit Anda. Dengan meminum air jeruk nipis hangat memastikan Anda melawan kerutan dikulit muka akibat penuaan dini. Meningkatkan Kekebalan Tubuh Seperti yang sudah kita ketahui bahwa jeruk nipis banyak mengandung Vitamin C yang bisa meningkatkan kekebalan tubuh, memberikan perlindungan terhadap penyakit akibat di…

Mengecilkan Pori-pori Kulit

March 2nd, 2013 0 Comments
mengecilkan pori-pori kulit

-pori kulitmu membesar. Nah, berikut tips mudah mengecilkan pori-pori kulit wajah. Disimak ya, sists :) Ingatlah untuk selalu membersihkan kulit di pagi dan malam hari. Apalagi sehabis pulang beraktivitas, jangan lupa mencuci muka ya sist. Gunakan pembersih wajah yang punya kandungan vitamin C, salah satunya Masker Wajah Organik. Klik di sini untuk info mengenai masker wajah ini. Recommended banget! Saat membersihkan wajah, gunakan air hangat sua…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghi…

Cara Membuat Kulit Wajah Putih dengan Bengkoang

July 16th, 2013 0 Comments
bengkoang

Ada banyak cara untuk membuat kulit wajah tampak lebih putih dan cerah secara alami. Bahan-bahan yang sering digunakan untuk membuat kulit wajah lebih cerah dan tampak lebih putih antara lain: jeruk nipis atau jeruk lemon, baking soda, dan juga bengkoang. Kali ini kita akan membahas cara mengolah dan menggunakan bengkoang untuk memutihkan dan mencerahkan kulit wajah. Disimak, yuk! Cara Memanfaatkan Bengkoang untuk Mencerahkan Kulit Wajah Bengkoa…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

March 11th, 2013 0 Comments
masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protei…

Topik Terbaru