Tip Muka Putih Macam Korea

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Selain itu, si korea juga ada make up yang bisa meng-ilusi pandangan kita loh. Maksudnya gini, tahu kan kalo orang korea matanya kecil? nah, mereka bisa loh buat mata mereka keliatan lebih besar pake makeup tapi masih tetap keliatan natural. Operasi Plastik Kadang kalo kita lihat cewek korea cantik kita langsung mikirnya mereka itu oplas. Gak salah juga sih. Karena bukan rahasia umum kalo di korea itu banyak banget yang operasi plastik. Gak cuma cewek aja. cowok juga banyak yang operasi plastik. Karena mata mereka kecil jadi udah bisa di tebak dong bagian tubuh mana yang paling sering di operasi? Yups! Mata. Mereka biasanya akan mengoperasi bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehingga rutin mencuci muka membuat kulit wajah kamu lebih terlihat cerah alami. Jadi, jangan lupa ya melakukan hal ini setiap pagi dan malam hari. Hilangkan jerawat Jerawat tentunya merupakan salah satu musuh utama wanita, ya nggak? Sebel itu ketika…

Manfaat Putih Telur untuk Wajah dan Kulit

khasiat masker putih telur untuk kulit

lebih dalam. Oleskan masker putih telur ke wajah secara merata. Oleskan sambil melakukan pijatan lembut agar minyak terangkat dengan sempurna. Biarkan hingga mengering dan mengeras selama 10 – 30 menit. Setelah masker terasa kering dan keras, bersihkan wajah dengan handuk basah dan lembab. Akhiri dengan membilas wajah menggunakan air dingin agar pori-pori kembali mengecil. Lakukan secara rutin 1 kali atau maksimal 2 kali dalam seminggu. Penggunaan masker putih telur harus dilakukan secara rutin agar khasiatnya benar-benar dapat dirasakan dalam jangka waktu yang lebih lama. Tips: Gunakan kuning telur sebagai masker setelah masker putih telur dibersihkan untuk membuat kulit lebih lembut, lembab, dan terasa kenyal. Selamat mencoba, dan semoga dapat merasakan khasiat alami dari putih telur ini….

Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah

khasiat telur untuk kulit dan wajah

ini adalah langkah-langkah untuk menjadikan putih telur sebagai masker untuk kulit berminyak: Ambil 1 butir telur, pisahkan putih telur dan kuningnya. Basahi wajah dengan air hangat, lalu balurkan putih telur ke seluruh area wajah hingga merata. Diamkan hingga putih telur mengering dan keras. Setelah putih telur mengeras, segera bersihkan dengan cepat menggunakan air hangat. Sebagai bilasan terakhir, gunakan air dingin agar pori-pori kembali tertutup. Putih telur adalah bahan alami yang sangat efektif untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Tips Tambahan: Agar kulit lebih kenyal, cerah, dan awet muda, balurkan kuning telur di wajah tepat setelah bilasan terakhir. Kuning telur sangat baik untuk kulit, karena mengandung protein yang dapat meningkatkan kekenyalan kulit akibat regenerasi kulit yang cepat. Dengan kulit…

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

…mengurangi kerutan halus, dan mengatasi penuaan dini pada kulit dan wajah. Tips Memilih Telur yang Baik untuk Kulit Dalam memilih telur yang baik untuk kulit, sebenarnya tidak terlalu jauh bedanya dengan pemilihan telur untuk konsumsi. Namun, sesuaikan pilihan ukuran telur dengan kebutuhan kulit kita. Apabila digunakan hanya untuk wajah, pilihlah telur yang ukurannya lebih kecil. Apabila digunakan pula untuk area kulit yang lain, atau untuk masker rambut, pilihlah telur yang ukurannya lebih besar. Pertimbangkan pula menambahkan jumlah telur sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Telur yang baik haruslah telur yang segar, yaitu telur yang baru saja dipanen. Telur yang baru dipanen biasanya masih bebas residu serta kerusakan, yang mungkin diakibatkan oleh pendistribusian, waktu kirim, dan lain-lainnya. Telur yang baru dipanen biasanya memiliki…

Cara Alami Membuat Kulit Wajah Putih dan Halus

kulit jeruk untuk memutihkan kulit

Banyaknya produk-produk pemutih kulit yang dijual di pasaran membuktikan bahwa sebagian besar wanita di negara kita lebih mengidamkan kulit putih. Apalagi dengan membanjirnya acara-acara televisi yang dibintangi oleh artis-artis Korea, yang notabene memiliki kulit putih dan terlihat mulus, membuat masyarakat Indonesia – terutama wanita – ingin juga memiliki kulit putih mulus seperti artis idamannya. Untuk mendapatkan indari produk pemutih dengan bahan kimia berbahaya. Selain harganya lebih mahal, penggunaan bahan kimia yang salah bisa menyebabkan kerusakan kulit yang parah. Untuk itu, pilihan pertama haruslah penggunaan bahan alami – terutama bahan yang diolah sendiri. Meskipun hasilnya tidak begitu cepat, namun lebih aman dan alami. Pada artikel kali ini AreaCewek.com mengulas beberapa cara alami untuk membuat kulit wajah menjadi putih

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

keriput

sangat mudah diserap oleh tubuh. Sehingga putih telur ini dapat digunakan untuk mengencangkan wajah. Telur sebagai penghilang keriput: Caranya pisahkan keputih telur dari kuning telur, kemudian ambil putih telur sebelum dioleskan kewajah basuh wajah dengan air bersih setelah itu oles putih telur keseluruh bagian wajah, biarkan 10-15 menit baru dibilas. Madu Madu adalah cairan yang menyerupai sirup, madu lebih kental dan berasa manis, dihasilkan oleh lebah dan serangga lainnya dari nectar bunga. Madu dapat digunakan untuk mengatasi dan mencegah keriput di wajah. Cara mengolahnya: Caranya basuh muka terlebih dahulu dengan air hangat lalu oleskan sedikit madu ke wajah dan diamkan selama 20-30 menit selanjutnya bilas wajah dengan air hangat lagi dan di segarkan dengan es batu, pastikan membasuh semua bagian…

Cara Alami Mengatasi Komedo dengan Putih Telur

mengatasi komedo

Sisihkan kuningnya, gunakan hanya putih telurnya saja. Basahi handuk dengan air hangat, lalu usap-usapkan ke wajah atau daerah yang berkomedo, agar pori-pori membesar Balurkan putih telur ke area wajah, disertai pijatan lembut dengan gerakan memutar. Balurkan sedikit lebih tebal pada area yang terserang komedo. Tempelkan 2 lembar tissue pada area yang berkomedo (biasanya hidung). Setelah penggunaan, komedo akan menempel pada tissue ini. Diamkan hingga putih telur terasa mengeras, agar minyak dan komedo diserap dengan sempurna. Setelah putih telur mengeras, bersihkan seluruh masker wajah dengan cara melepaskannya dari wajah, terutama dari area yang ditutupi tissue, kemudian bersihkan dengan air dingin. Wajah akan terasa bersih, dan komedo pun hilang. Lakukan maksimal 2 kali sepekan, atau. Tips: Untuk menghilangkan bau anyir…

Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

masker alpukat untuk kulit kering

…lalu putih telur dicampurkan dengan 1 sendok teh perasan jeruk lemon, diaduk dan dicampur selama kurang lebih 1 menit. Sebelum mengaplikasikannya ke wajah, sebaiknya bersihkan wajah dengan air hangat. Pastikan kotoran-kotoran berat, seperti debu sudah bersih sebelum mengaplikasikan campuran putih telur tadi. Setelah wajah bersih, balurkan campuran putih telur yang sudah dibuat secara merata pada seluruh area wajah. Diamkan selama sekitar 10 – 15 menit, hingga mengering. Setelah masker mengering dan terasa keras di wajah, bersihkan dengan air hangat hingga bersih dan tuntas. Pada bilasan terakhir, gunakan air dingin agar pori-pori kulit kembali mengecil. Gunakan masker putih telur secara rutin 2 – 3 kali dalam seminggu, agar khasiatnya bisa dirasakan dalam jangka panjang. Masker Alpukat untuk Tipe Kulit Kering Lemak…

Cara Agar Kulit Lebih Cepat Putih

rambut hitam panjang

Sudah banyak yang memakai produk pemutih kulit, baik itu yang alami ataupun yang berbahan dasar kimia, tapi tidak semua bisa mendapatkan hasilnya dengan cepat. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas secara tuntas mengenai bagaimana caranya agar kulit lebih cepat putih dan cerah. Disimak, yuk! Faktor yang mempengaruhi cepat lambat proses pemutihan kulit. Cepat atau lambatnya proses pemutihan kulit tergantung dari banyak faktor, antara lain: Melanin Melanin adalah sel kulit yang bertanggung jawab atas cerah atau gelapnya warna kulit. Melanin ini sangat dipengaruhi oleh faktor genetis (keturunan) dan faktor lingkungan (sinar matahari, cuaca, kelembaban udara). Seseorang yang tingkat produksi melaninnya tinggi, biasanya akan memiliki warna kulit lebih gelap. Namun sebenarnya produksi melanin ini salah satunya adalah…

Cara Membuat Kulit Putih untuk Aktivitas di Luar Ruangan

memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Cara memutihkan dan mencerahkan kulit untuk aktivitas luar ruangan. Lindungi kulit dari sinar matahari secara langsung. Gunakan pakaian yang dapat melindungi kulit dari terik matahari, misalnya payung, topi, baju lengan panjang, jaket, dan celana panjang.  Pakaian ini dapat secara efektif mencegah sinar matahari memberikan efek buruk, mulai dari panas terik, penggelapan warna kulit,…

Agar Kulit Putih dengan Bengkoang

bengkoang untuk wajah

Benarkah bengkoang bisa dipakai untuk memutihkan kulit? Jawabannya: bisa. Tapi, harus tahu caranya. Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk membuat kulit putih dan cerah. Disimak yuk. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Agar kulit bisa tampak lebih cerah dan terlihat putih, salah satu nutrisi yang diperlukan adalah vitamin C, yang ternyata banyak sekali terkandung di dalam bengkoang. Vitamin C ini diperlukan untuk meregenerasi sel-sel kulit yang mati, termasuk menghilangkan noda dan flek hitam pada wajah dan area kulit yang lainnya. Flek-flek hitam ini biasanya disebabkan oleh pigmentasi kulit yang tidak merata, atau karena adanya penumpukan sel-sel kulit mati. Beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mendapatkan kulit putih dengan menggunakan bengkoang…

Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang

masker bengkoang

Kulit putih yang menjadi idaman banyak orang kini bukan hal yang sulit didapatkan. Itu karena bahan-bahan yang dibutuhkan untuk menjadikan kulit putih sudah tersedia di alam, dan dapat kita dapatkan dengan mudah, yaitu: bengkoang. Bengkoang sejak dahulu telah dipercaya dapat membuat kulit lebih cerah dan tampak lebih putih. Pada artikel ini kita akan membahas bagaimana mengolah bengkoang agar dapat dijadikan bahan untuk memutihkan kulit. Mari disimak. Cara Membuat Kulit Putih dengan Bengkoang. Berikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan untuk memutihkan kulit dengan bengkoang. Alat yang dibutuhkan: Pisau, Juicer, Botol kosong dengan penutup, misalnya botol air mineral. Bahan yang dibutuhkan: Bengkoang 2 buah.   Cara membuat pemutih kulit dari bengkoang: Langkah pembuatannya sangat…

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

Telur adalah sumber dari banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk rambut dan kulit. Khusus untuk kulit, telur antara lain mengandung protein, sejumlah vitamin, dan zat asam, yang dapat membantu kulit mendapatkan nutrisi agar tetap sehat. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak sekali manfaat telur untuk kulit, di antaranya untuk mengencangkan, meremajakan, mencerahkan, serta mengatasi jerawat dan komedo. Semua manfaat itu bisa didapat dari putih dan kuning telur, baik yang didapatkan dengan cara dikonsumsi, maupun digunakan sebagai masker. Khusus mengenai penggunaan telur sebagai masker, baik itu masker putih telur atau masker kuning telur, biasanya digunakan pada pagi maupun sore hari. Namun, aktivitas yang padat sering kali membuat seseorang tidak memiliki cukup waktu untuk menggunakan masker…

Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Membandel

bekas jerawat

Anda bebas dari bekas jerawat dan tampak segar. Masker Putih Telur untuk Menghilangkan Bekas Jerawat Masker putih telur juga berkhasiat untuk menghilangkan bekas jerawat. Berikut ini cara menggunakan masker putih telur untuk mengatasi masalah bekas luka jerawat. Cara menggunakan masker putih telur: Cuci muka terlebih dahulu. Ambil 1 butir telur dan pisahkan kuningnya. Usapkan pada wajah lalu tunggu selama 10-15 menit. Setelah kering bilas wajah dengan air bersih (air dingin jika memungkinkan). Lakukan 2 – 3 kali dalam seminggu Gel lidah buaya untuk menghilangkan bekas luka jerawat Kandungan dalam gel lidah buaya juga cukup efektif untuk membersihkan kulit wajah agar terbebas dari bekas-bekas jerawat yang membandel. Jika Anda tidak ingin keluar duit, tanam saja sendiri Lidah buayanya di…

Memutihkan Kulit Wajah Secara Alami

lebih mudah menjadi berwarna gelap, begitupun sebaliknya. Untuk itu, agar kulit nampak lebih putih secara alami, hindari paparan sinar matahari langsung di kulitmu. Gunakanlah pakaian yang menutupi kulit, seperti kemeja lengan panjang, jaket, celana panjang. Cara lain: gunakanlah payung. Selain itu, gunakanlah perawatan wajah dan kulit yang alami, seperti masker bengkoang. Bengkoang (umbi bengkoang) bermanfaat untuk membuat kulit lebih putih. Cara membuat Masker Bengkoang: Pilihlah umbi bengkoang yang segar dan sehat, lalu cuci hingga bersih. Kupas kulit luar bengkoang, untuk memastikan sisa-sisa tanah yang sulit dibersihkan, hilang. Bengkoang diparut tipis, tipis dan ditempelkan dikulit. Cara lainnya, bengkoang diparut lalu ampas parutannya ditempelkan disekujur kulit Lakukan perawatan dengan masker bengkoang ini secara rutin setiap hari. Dalam 1 minggu hasilnya akan…

Cara Mengatasi Kulit Sensitif secara Aman dan Alami

phototake_rm_melasma_face_woman

Memiliki kulit jenis ini mengharuskan seseorang untuk ekstra bersih. Bersih dalam pemakaian handuk atau pun alat make up. Seperti blus on kita pun perlu mencuci nya setiap satu minggu sekali. Karena terdapat kuman yang menyebabkan kulit yang sensitif tersebut menjadi jerawat. Untuk kulit sensitif ini pun penggunaan handuk dan sabun muka juga harus di perhatikan. Gunakan handuk yang di cuci setiap satu bulan sekali dan pilihlah sabun muka seperti sabun bayi. Hindari menggunakan make up yang berlebihan. Anda bisa menggunakan jus jeruk lemon bagi perawatan dari luar tetapi perawatan dari dalam anda bisa gunakan rempah-rempah. Misalnya minyak zaitun. Oleskan tiap pagi untuk membantu melembabkan kulit dari luar. Anda pun bisa menggunakan tips berikut ini: Tips cara  mengatasi masalah kulit sensitif secara…

Membuat Masker Alami untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat

masker kulit berminyak

Tidak perlu biaya mahal untuk membeli aneka masker wajah untuk mengatasi masalah kulit berminyak dan berjerawat, karena kamu bisa membuatnya sendiri di rumah dengan bahan-bahan alami yang mudah didapatkan: telur! Berikut ini AreaCewek.com coba berbagi cara membuat masker putih telur untuk mengobati jerawat dan mengatasi masalah kulit berminyak. Selamat mencoba! Masker Putih Telur untuk Kulit Berminyak dan Berjerawat Putih telur mengandung protein tinggi yang dapat memperbaiki jaringan kulit yang rusak. Selain itu, putih telur juga efektif untuk memperkecil pori, menyerap minyak berlebih pada kulit, sehingga dapat mencegah dan mengatasi masalah jerawat. Cara membuat masker putih telur: Ambil 1 butir telur, pisahkan putih telur dengan kuningnya. Ambil putih telurnya saja, dan tambahkan 1 sendok makan air perasan…

Bahan-bahan Alami untuk Memutihkan dan Mencerahkan Kulit

khasiat lemon untuk kulit

hati-hati, karena apabila terkena luka atau selaput lendir  akan membuat rasa perih. Baking Soda Baking soda atau soda kue tidak bekerja sebagai pencerah kulit, melainkan sebagai bleaching (pemutih). Penggunaan baking soda untuk memutihkan kulit bisa diaplikasikan dalam waktu singkat saja, karena apabila salah penerapan dapat membuat warna kulit tidak merata. Oleskan baking soda pada area kulit yang mau diputihkan, diamkan sejenak, lalu bilas dengan air bersih.   Nah, demikianlah beberapa bahan alami yang dapat digunakan untuk mencerahkan dan memutihkan kulit. Semoga bermanfaat.   Tips Mudah Memutihkan Kulit dan Wajah! Apabila ingin memiliki warna kulit lebih cerah dan tampak lebih putih dengan cepat, mudah, dan aman, gunakan Lulur Pemutih Organik yang telah terbukti khasiatnya. Klik di sini untuk info selengkapnya….

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

tabir surya

…terlihat lebih putih alami. Sementara itu, pemutih lain bekerja memutihkan kulit dengan cara menciptakan pengelupasan pada lapisan terluar kulit, serta sedikit lapisan di bawahnya. Kulit mungkin akan putih dengan cepat, namun hasilnya terkadang tidak merata. Pada kasus tertentu malah membuat kulit terlihat belang-belang dan mengalami kerusakan. Bukannya kulit putih dan cantik yang didapatkan, melainkan kulit rusak kehilangan pesona. Hal inilah yang membedakan cara kerja antara Lulur Pemutih Organik dan pemutih lainnya. Klik di sini untuk mendapatkan Lulur Pemutih Organik sekarang juga! (stok terbatas, pesan sekarang sebelum kehabisan) Untuk pemesanan, Anda dapat menghubungi melalui SMS atau WhatsApp ke nomor: 0823 4090 3793 Semoga tips di atas bermanfaat, dan semoga dapat membantu Anda mendapatkan kulit putih mulus yang Anda idam-idamkan….