High Heels Futuristik Untuk Cewek

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes Baca selengkapnya

Membuat Masker Buah Pisang Untuk Kulit Kering

Kulit kering merupakan jenis kulit yang sering kali menciptakan masalah, misalnya kulit kasar dan pecah-pecah, iritasi, kulit sensitif dan mudah memar, hingga kulit bersisik. Masalah akibat kulit kering ini bisa semakin parah apabila tinggal di daerah yang panas, termasuk daerah beriklim tropis. Tipe kulit kering seperti ini biasanya dikarenakan kurangnya minyak alami pada sel kulit Baca selengkapnya

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan Baca selengkapnya

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel Dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat Baca selengkapnya

Lulur Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk Baca selengkapnya

Tips Melawan Tanda Penuaan Bagi Kulit Berminyak

Sists, apakah kamu termasuk orang yang memiliki wajah berminyak? Cewek yang memiliki kulit wajah berminyak biasanya kurang memperhatikan kerutan di wajah, sehingga tanda-tanda penuaan kurang terlihat. Nah, bagaimana cara melawan tanda penuaan bagi kulit berminyak? Pembersih Wajah Sesuaikan jenis kulitmu dengan pembersih wajah yang tepat. Karena kulitmu berminyak sists, jangan menggunakan pembersih wajah yang bersifat Baca selengkapnya

Pemutih Kulit Dan Wajah Yang Aman Dan Berkhasiat

Ada banyak sekali produk kosmetik dan perawatan kulit yang beredar di pasaran, namun tidak semua produk-produk itu aman untuk digunakan, di antaranya adalah karena tidak menggunakan bahan alami, serta penggunaan bahan kimia berbahaya. Banyak konsumen yang mendambakan kulit putih mulus, namun yang didapatkan malah kulit yang rusak. Hati-hati dengan produk kosmetik yang mengandung bahan-bahan berikut Baca selengkapnya

Cara Alami Atasi Kulit Wajah Sensitif Setelah Pemakaian Pemutih

Kulit sensitif adalah salah satu tipe kulit yang butuh perawatan dengan ekstra hati-hati. Salah perawatan sedikit saja, bisa menimbulkan kondisi yang cukup mengganggu. Masalah yang paling sering muncul mulai dari jerawat, kemerahan, luka, iritasi, dan lain sebagainya. Namun, masalah yang paling sering muncul adalah iritasi kulit. Iritasi ini biasanya muncul dengan ditandai adanya penipisan kulit, Baca selengkapnya

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua Baca selengkapnya

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara Baca selengkapnya

Cara Memilih Dan Memakai Alas Bedak Yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan Baca selengkapnya

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih Baca selengkapnya

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. Baca selengkapnya

Tips Memilih Lipstik Agar Pas Dan Sesuai Warna Kulit

Beberapa orang percaya bahwa untuk terlihat menarik, mereka harus memilih lipstik yang sesuai warna kulit. Sayangnya, tidak banyak orang yang mau menyadari dan melakukan riset tentang warna lipstik seperti apa yang cocok bagi kulitnya. Haruskah Memilih Lipstik yang Sesuai Warna Kulit? Nicki Minaj contohnya, salah satu artis terkenal Amerika yang memiliki kulit agak gelap selalu Baca selengkapnya

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit Baca selengkapnya

Vitamin Untuk Jerawat Dan Kulit Berminyak

Masalah jerawat dialami oleh banyak orang biasanya sejak usia remaja hingga dewasa. Ada banyak sekali faktor yang menyebabkan terjadinya jerawat, antara lain faktor kebersihan kulit, faktor makanan dan nutrisi, kondisi lingkungan, hingga faktor hormonal. Penanganannya pun bisa bermacam-macam, tergantung dari penyebab jerawat itu sendiri. Untuk jerawat yang disebabkan oleh kuman dan kotoran, maka perlu dijaga Baca selengkapnya

Mengobati Iritasi Kulit Akibat Kosmetik Yang Tidak Cocok

Iritasi kulit sering kali terjadi pada tipe kulit sensitif. Iritasi kulit ini biasanya ditandai dengan munculnya rasa perih, perubahan warna menjadi kemerahan, hingga munculnya luka pada bagian terluar kulit. Kondisi ini tentunya bisa sangat mengganggu kenyamanan, yang akibatnya aktivitas juga ikut terganggu. Iritasi kulit bisa terjadi akibat kulit terpapar cukup lama di bawah sinar matahari, Baca selengkapnya

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka Baca selengkapnya

Cara Membuat Rambut Subur Dan Panjang

Membuat rambut subur dan cepat panjang adalah pekerjaan yang tricky, terutama apabila tipe rambutmu adalah tipe rambut kering, atau rambut yang sedang mengalami kerusakan dan bercabang. Namun, kamu bisa menggunakan tips dan ramuan alami berikut ini untuk membuat rambutmu subur dan panjang. Selain itu, dapat membuat kulit kepala jadi lebih sehat. Untuk membuat rambutmu tumbuh Baca selengkapnya

Top