Tips Menjaga Wajah Tetap Baby Face

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

June 10th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

p. Mencukupi kebutuhan air dalam tubuh dengan minum air putih tidak hanya baik untuk tubuh, tapi juga baik untuk kulit. Minumlah sekurangnya 2 liter atau 8 gelas sehari agar kebutuhan cairan dalam tubuh dapat terpenuhi. Basuh wajah dengan air bersih. Membasuh wajah dengan air bersih manfaatnya selain untuk membersihkan wajah dari kotoran, juga untuk menjaga kadar air di kulit. Gunakan air yang bersih dan tidak berwarna. Untuk membersihkan wajah,…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

July 8th, 2013 0 Comments
no-junk-food

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri agar tetap cantik selama berpuasa hingga tiba hari kemenangan nan…

Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

February 16th, 2013 0 Comments
agar gigi tetap putih selama liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah wortel atau daun seledri untuk menghi…

Cara Merawat Kulit Kering

December 11th, 2012 0 Comments
cara merawat kulit kering

i dengan baik. Jauhi alkohol dan kafein. Substansi tersebut mempunyai efek diuretik yang mampu menghilangkan cairan tubuh. Semoga tipsnya bermanfaat, sists. Selamat mencoba! :) Tags:cara membuat masker, cara membuat tas untuk baby, cara menghilangkan pori terbuka, kulit berubah hitam saat hamil, susu memutihkan kulit bayi, tips mengatasi tubuh melar setelah haid…

Tips Merawat Kulit Berminyak

February 24th, 2013 0 Comments
kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya…

Cara Cepat Hamil dengan Metode Alami

May 29th, 2013 0 Comments
cara cepat hamil

…ain itu, pengaruh hubungan sosial dengan lingkungan juga dapat mempengaruhi stres. Apalagi jika menerima tanggapan dan pertanyaan dari orang lain, misalnya “sudah hamil, belum?”, atau “kapan nih nyusul punya baby?”. Pertanyaan-pertanyaan seperti itu biasanya dapat menjadi beban pikiran, yang malah menambah stres. Cara menangani masalah stres ini adalah dengan selalu berpikir positif tentang segala sesuatu. Terlalu memikirk…

Manfaat Kopi untuk Kulit Tubuh dan Wajah

May 19th, 2013 0 Comments
kopi untuk kulit

…kannya sendiri di rumah dengan menggunakan bahan kopi. Cara menghaluskan kulit dan menghilangkan noda hitam menggunakan kopi adalah dengan cara menghancurkan biji kopi, ditambahkan garam dapur secukupnya, serta beberapa tetes baby oil. Campuran itu diaduk secara perlahan, dan menjadi scrub/lulur yang sangat baik untuk kulit. Oleskan setengah bagian campuran itu disertai pijatan lembut ke seluruh tubuh dan wajah. Pijatan lembut akan mengangkat kot…

Cara Mengatasi Tumit Kering dan Pecah-pecah

March 17th, 2013 0 Comments
mengatasi tumit pecah pecah

…skom berisi 5 gelas air hangat yang dicampur dengan 1 gelas kecil susu cair. Rendam selama 15 menit, angkat dan keringkan dengan handuk. Buatlah lotion kaki dengan mencampurkan 4 sendok makan garam atau gula dengan 1/2 sendok baby oil atau minyak sayur (vegetable oil). Usapkan lotion yang telah Anda buat pada telapak kaki disertai pijatan lembut dengan gerakan memutar. Gunakan batu gosok (batu kali untuk mandi) untuk menggosok dan menghaluskan te…

Tips Bekerja Dengan Mantan

February 25th, 2013 0 Comments
tips bekerja dengan mantan

Cinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Namun cinta juga dapat berakhir kapan saja. Nah, bagaimana jika kamu terlanjur menjalin hubungan dengan teman sekantor dan tiba-tiba putus? Nah, AreaCewek dapat membantu kamu untuk tetap nyaman sekantor bersama mantan. Disimak ya, sists :) Bercakap Salah satu tips terbaik untuk bekerja bersama mantan adalah tetap mengobrol. Kalian mungkin bisa menjadi lebih tenang dalam bekerja jika telah melakukan…

Cara Menyuburkan Rambut

January 3rd, 2013 0 Comments
Menyuburkan Rambut

Rambut indah, lebat dan cantik tentunya menjadi impian setiap cewek, termasuk kamu kan, sists? Tapi rambutmu termasuk rambut yang susah tumbuh atau lama tumbuhnya? AreaCewek mau bagi-bagi tips nih bagaimana cara menyuburkan rambut dengan sehat? Sering Memotong Percaya atau tidak nih, sists.. Sebenarnya cara terbaik untuk menumbuhkan rambut dengan cepat yaitu dengan memotongnya, sists. Sering memotong rambut tetap menjaga kesehatan rambut dan men…

Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa

July 9th, 2013 0 Comments
lelah

…. Memang sih, tidak bisa dipungkiri saat puasa tubuh ini rasanya lemas. Maunya tidur melulu sampai tiba waktu berbuka. Hihihi…tapi kan sayang banget tuh kalau kerjaan kita cuma tidur aja. Jadi gimana dong caranya supaya tetap semangat beribadah dan melakukan aktifitas bermanfaat lainnya selama berpuasa? Tenang sist, kali ini AreaCewek akan bagi-bagi Tips Agar Tidak Lemas Saat Berpuasa, disimak yuk! Karena selama berpuasa tentunya kita gak b…

Cara Memutihkan dan Mencerahkan Kulit Wajah dan Tubuh

March 25th, 2013 0 Comments
pemutih kulit

ara penggunaannya, silakan klik di sini. Konsumsi Vitamin C dan E, serta Suplemen Omega-3 Suplemen yang mengandung omega-3 baik untuk kesehatan otak dan kulit. Juga vitamin C dan E untuk menjaga vitalitas kulit, membuat kulit tetap awet muda, serta menghilangkan kerutan. Nutrisi-nutrisi tersebut juga dapat membuat warna kulit lebih alami. Ekstrak Lemon Sari jeruk lemon mengandung asam dan vitamin C yang mampu mencerahkan warna kulit. Potong jeruk…

Cara Mudah dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

March 4th, 2013 0 Comments
merawat kulit wajah

Wajah adalah anugerah yang sangat besar bagi semua orang. Wajah pula yang membuat seseorang terlihat menarik. Untuk itu, perlu wajah perlu perawatan khusus supaya selalu terlihat lebih segar, sehat, dan menarik. Nah, bagaimana caranya agar kulit wajah selalu segar, sehat, dan menarik, dengan perawatan sederhana? Berikut ini cara-cara sederhana merawat kulit wajah: Selalu Bersihkan Wajah dengan Air Segar Membersihkan wajah itu wajib, lho. Bersihk…

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

April 24th, 2013 0 Comments
manfaat timun untuk kulit kering

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi stress pada wajah Anda. Cara Menghilangkan Stress P…

Cara Membersihkan Wajah dan Menghilangkan Komedo dengan Minyak Zaitun

April 7th, 2013 0 Comments
minyak zaitun untuk kulit

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah. Kandungan vitamin E dan oleic acid berguna sebagai pelembut kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuatnya tetap awet muda. Dengan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun secara rutin, akan membuat kulit lebih sehat dan halus. Nah, salah satu cara melakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun adalah dengan memanfaatkannya sebagai pembersih wajah. Berikut…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

August 30th, 2013 0 Comments

ulit. Vitamin E sangat membantu dalam perbaikan sel kulit, serta menjaga elastisitas kulit. Apa kata mereka yang telah merasakan manfaat Herbamask? Saya sebelumnya tidak berani menggunakan produk-produk untuk perawatan wajah. Tetapi Herbamask dapat meyakinkan saya, karena dibuat dari bahan-bahan alam tanpa campuran bahan kimia, sehingga aman digunakan, dan hasilnya sangat memuaskan. Kulit saya jadi bersih, lebih cerah dan jerawat saya hilang. Diy…

Topik Terbaru