Tips Agar Gigi Tetap Putih Saat Liburan

Sehari-hari, kita biasanya menghindari wine, kopi dan teh berlebihan. Namun, siapa sih yang bisa menolak bila disuguhi minuman-minuman itu selama liburan? Apalagi soda, ya kan, sists? Padahal, minuman-minuman tersebut berpotensi besar merusak gigi dan membuatnya kekuningan. Nah, AreaCewek punya tips nih, bagaimana cara menjaga agar gigi tetap putih tanpa khawatir selama liburan? Pencegahan Caranya, kunyahlah Baca selengkapnya

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri Baca selengkapnya

Cara Menjaga Kesehatan Kulit

Kulit yang sehat adalah awal dari kecantikan kulit. Untuk itu, setiap orang perlu menjaga kesehatan kulitnya, dengan melakukan beberapa hal-hal khusus dan rutin. Menjaga kesehatan kulit secara rutin juga dapat menekan biaya perawatan kulit. Mau tahu bagaimana cara merawat kesehatan kulit? Kita simak artikel berikut, yuk! Cara Menjaga Kesehatan Kulit. Menjaga Kelembaban Kulit. Kulit kering Baca selengkapnya

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

Tampil dengan kulit cantik alami, halus dan segar tentunya menjadi idaman setiap orang. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang cantik. Salah satunya dengan konsumsi makanan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Makanan dengan kandungan vitamin E yang tinggi bisa anda konsumsi. Karena vitamin E sangat bermanfaat dalam mendukung penampilan kulit tetap cantik secara alami. Baca selengkapnya

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua Baca selengkapnya

Membuat Kuku Tetap Indah Dan Sehat Secara Natural

Untuk wanita, kuku adalah salah satu bagian tubuh yang wajib terlihat indah. Karenanya, banyak dari mereka yang mencari cara membuat kuku tetap indah dan sehat. Banyak hal yang mereka lakukan untuk keindahan kuku mulai dari penggunaan kutek dan berbagai macam aksesoris-aksesoris kuku lainnya demi membuatnya nampak mencolok, meski ternyata hal tersebut tidak terlalu baik bagi Baca selengkapnya

Tips Wajah Bersih Alami Dengan Madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih Baca selengkapnya

Tips Membersihkan Wajah Dengan Susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan Baca selengkapnya

Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Anda

Jika mayoritas kaum pria tidak terlalu serius merawat kulit wajahnya, maka para wanita yang menganggap wajah merupakan bagian tubuh yang sangat berharga akan betul-betul merawat dan memberikan perhatian khusus pada kulit wajahnya. Beragam masalah sering muncul pada kulit wajah, salah satunya adalah flek hitam.  Flek hitam di wajah, utamanya pada perempuan dapat mengurangi rasa percaya Baca selengkapnya

Tips Dan Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda

Seorang wanita penting sekali untuk mengetahui termasuk tipe apa bentuk wajahnya. Hal ini disebabkan karena bentuk wajah merupakan salah satu penentu penampilan seseorang. Ada banyak hal yang dapat membuat Anda tampak lebih cantik yang kesemuanya ditentukan oleh bentuk wajah. Mulai dari aksesoris yang akan dipakai, riasan wajah, maupun penataan rambut tentunya akan terlihat aneh apabila Baca selengkapnya

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini Baca selengkapnya

Tips Bekerja Dengan Mantan

Cinta bisa terjadi kapan saja dan di mana saja. Namun cinta juga dapat berakhir kapan saja. Nah, bagaimana jika kamu terlanjur menjalin hubungan dengan teman sekantor dan tiba-tiba putus? Nah, AreaCewek dapat membantu kamu untuk tetap nyaman sekantor bersama mantan. Disimak ya, sists :) Bercakap Salah satu tips terbaik untuk bekerja bersama mantan adalah tetap Baca selengkapnya

Tips Merawat Rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut.

Tips Dan Trik Beraktivitas Di Bawah Terik Matahari

Bumi kita dalam bahaya, semakin lama ozon semakin menipis dan membuat sinar matahari menjadi semakin panas. Sinar matahari memancarkan 2 jenis radiasi (UVA dan UVB) yang membuat kesehatan kulit kita menjadi terancam, radiasi UVA berkaitan dengan penuaan kulit, sementara radiasi UVB membuat kulit menjadi terbakar dan beresiko terkena kanker kulit. Kulit menjadi gelap dan menua Baca selengkapnya

Tips Agar Rambut Sehat Setelah Rebonding Dan Smoothing

Melakukan perawatan rambut supaya rambut kita terlihat sehat dan menarik itu dirasa sangat berat dan memakan waktu, maka anda pun boleh melakukan rebonding dan smoothing. Tapi ingat, rebonding dan smoothing bisa membuat rambut rusak dan susah diatur. Terkadang, rambutpun bisa lepek, kering dan mudah patah. Agar rambut tetap bisa terlihat sehat dan menarik, maka sebaiknya Baca selengkapnya

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan Baca selengkapnya

Tips Nyaman Menyusui Di Tempat Umum

Beberapa dari sists sekalian pasti termasuk ibu-ibu muda. Nah, tentunya sists yang aktif beraktivitas di luar rumah pasti nggak mau kan, bayinya diberikan susu formula? Nah, AreaCewek punya tips nih, gimana cara menyusui di tempat umum dengan nyaman. Simak ya, sists :) Jika kamu merasa kurang nyaman menyusui depan umum, kamu harus latihan sists. Latihan Baca selengkapnya

Membuat Sendiri Masker Wajah Dari Kunyit

Mungkin kunyit merupakan bumbu favorit untuk berbagai sajian lezat dari dapur Anda. Namun jangan terkejut kalau ternyata kunyit juga bisa memberikan khasiat hebat untuk kulit dan wajah Anda. Hmm… Pada artikel mengenai kecantikan kali ini, AreaCewek.com akan memberikan beberapa resep masker wajah dari kunyit yang bisa Anda buat dan praktekkan di rumah. Berbagai Khasiat Kunyit. Baca selengkapnya

Tips Perawatan Kecantikan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya Baca selengkapnya

Top