Tips Menjaga Wajah Tetap Baby Face

Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Anda

bintik hitam di wajah

keriput pada wajah. Menggunakan Bengkoang untuk Atasi Flek Hitam Kupas kulit bengkoang,  parut buahnya sampai halus. Kemudian oleskan parutan buah bengkoang tadi pada wajah yang terdapat flek hitamnya. Lalu diamkan selama 10-15 menit dan bilas dengan air bersih. Anda juga dapat memilih cara yang lebih mudah, yaitu dengan menggunakan masker bengkoang. Klik di sini untuk info lebih lanjut. Lidah buaya Parut lidah buaya hingga halus, lalu campur dengan minyak zaitan dan aduk hingga merata. Setelah itu tempelkan masker ke kulit wajah hingga merata dan diamkan hingga masker agak mengering atau kurang lebih 5 menit. Kemudian bilaslah dengan air bersih Tips untuk Menghindari Munculnya Flek Hitam Selain pengetahun tentang bahan-bahan alami penghilang flek hitam, penyebab munculnya flek hitam harus…

Tips Teknik Make Up Shading dan Contouring

make up shading

Untuk mendapatkan tampilan yang memesona bukanlah hal yang tidak mungkin. Apalagi jika didukung dengan wajah kulit wajah yang sehat dan bersinar. Jika sudah begitu, di mana pun Anda berada, akan selalu menjadi pusat perhatian. Tentunya kita harus selalu mensyukuri apa yang kita miliki. Tetapi suatu hal yang wajar jika merasa ada beberapa hal yang kurang memuaskan dari wajah kita. Jangan sampai kekurangan yang ada pada wajah kita menjadi pemicu kurangnya rasa percaya diri. Semua itu bisa diakali dengan teknik merias agar kekurangan yang kita miliki bisa tertutupi dengan sempurna. Salah satu cara menutupi bagian wajah yang kurang ideal adalah dengan menonjolkan area wajah yang dibanggakan. Cara paling tepat untuk itu adalah dengan menerapkan teknik make up shading…

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat

wajah bebas jerawat

Jerawat adalah masalah yang umum terjadi jika membicarakan gaya hidup masa kini. Semua orang di mana saja bisa terjangkit jerawat. Meski tidak digolongkan sebagai penyakit yang parah atau mematikan, jerawat terkadang menyakitkan, mengganggu dan meninggalkan bekas luka setelahnya. Bagi para remaja, jerawatan bisa berlangsung beberapa tahun hingga tumbuh secara sempurna dan menjadi dewasa. Cara mencegah timbulnya jerawat agar tidak mengganggu kehidupan anda adalah dengan menjaga agar jerawat tidak menghampiri sebelum jerawat terjadi. Lakukan langkah-langkah di bawah ini untuk mencegah timbulnya jerawat sebelum muncul di wajah anda. Jagalah kebersihan wajah anda setiap saat dan dalam keadaan apapun. Hal ini berlaku pada siapapun yang memiliki jerawat atau tidak. Menjaga kebersihan wajah umumnya cukup dengan membasuh wajah anda dua kali sehari paling tidak….

Cara Mudah dan Sederhana Merawat Kulit Wajah

merawat kulit wajah

segar. Perbanyak Minum Air Putih Minum bukan cuma untuk menghilangkan haus, lho. Tapi juga punya manfaat yang banyak untuk kulit. Lho, kok? Memperbanyak minum air putih akan membuat tubuh kaya akan cairan, yang akan menjaga kelembaban kulit dari dalam tubuh. Minum jangan tunggu haus, yaa. Gunakan Masker Wajah Alami Nah, ini meski tidak wajib, tapi juga besar manfaatnya. Ketika wajah lelah, gunakan masker wajah yang berasal dari bahan alam, seperti buah mentimun, bengkoang, ataupun pisang matang. Sari yang terkandung di dalam masker buah tersebut akan menyegarkan kulit, meregenerasi, dan memberikan banyak nutrisi untuk wajah. Nah, mudah kan, sist? Sekarang waktunya kamu memiliki kulit wajah yang sehat, segar, dan menarik. :) Kamu punya tips yang lain? Tuliskan di komentar, ya……

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

manfaat timun untuk kulit kering

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi stress pada wajah Anda. Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa Anda coba untuk menghilangkan stress pada wajah: Perbanyak minum air putih Salah satu penyebab stress pada wajah adalah dehidrasi kulit. Untuk mengatasinya Anda hanya perlu mencukupi kebutuhan cairan tubuh Anda, yaitu dengan minum air putih. Basuh dan Bersihkan Wajah Secara Rutin Salah satu…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

Masker Pemutih Wajah, 100% Alami dan Aman Wajah adalah aset yang sangat berharga dalam diri kita. Untuk itu, perlu perawatan spesial agar kesehatan dan kecantikannya senantiasa terjaga. Setelah sukses dengan Lulur Pemutih Organik membantu banyak orang mendapatkan kulit putih secara alami, sehat, dan aman, kini AreaCewek.com di bawah lisensi dari Sedja Beauty Supply, kembali menghadirkan Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang. Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang, adalah masker wajah yang dibuat dari 100% bahan alami berkhasiat, yang dapat membantu Anda mendapatkan kulit putih, bersih, sehat, dan alami. Dibuat dari campuran antara lain: Ekstrak Bengkoang, Pati Kunyit, Ekstrak Temulawak, serta beberapa bahan lainnya, Masker Wajah Organik adalah pilihan tepat bagi Anda yang mengidamkan pemutih wajah alami yang…

Tips Merawat Kulit Berminyak

kulit berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini udah kelebihan minyak, pastinya kita akan sulit menghindar dari yang namanya masalah jerawat dan komedo. Kalau jenis kulit sist berminyak, kita punya tips gimana caranya merawat kulit berminyak. Disimak yuk! Bersihkan Wajah Secara Rutin Setiap malam sebelum tidur sist harus rutin membersihkan wajah. Cuci dan bersihkan wajah dari kotoran dan make up untuk menjaga kulit wajah tetap bersih dan sehat. Sist…

Cara Alami Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat di Wajah

fleks hitam

Wajah adalah salah satu bagian tubuh yang sangat penting dan membutuhkan perhatian khusus untuk perawatannya. Hal ini disebabkan karena wajah merupakan bagian tubuh yang paling sensitif jika dibandingkan dengan anggota tubuh yang lain. Timbulnya beberapa masalah pada wajah seperti bintik hitam maupun kerutan pada wajah dapat mengakibatkan seseorang menjadi kurang percaya diri. Berikut ini kami sajikan beberapa cara alami untuk menghilangkan bintik hitam bekas jerawat pada wajah. Disimak yuk! Cara Alami Menghilangkan Bintik Hitam Bekas Jerawat di Wajah Bintik hitam pada wajah umumnya disebabkan oleh adanya bekas jerawat. Bintik hitam ini seringkali membuat semua orang terutama wanita merasa malu dan kurang percaya diri untuk tampil didepan umum. Banyak alat kosmetik yang berbahan kimia digunakan untuk mengobati…

Cara Mengatasi Keriput di Wajah Secara Alami

keriput

yang di olesi madu. Teh Teh mengandung Antik oksidan (Polifenol – 10 kali lipat dibanding sayuran, flavonoid). Di Jepang teh selalu menjadi andalan wanita Jepang dalam menjaga kekencangan kulitnya. Oleh karena itu daun teh sangat ampuh digunakan untuk mencegah keriput diwajah. Cara mengolah daun teh untuk mengatasi keriput di wajah: Caranya yang pertama sering minum air karena ini berkhasiat untuk mengatasi kerut diwajah. Cara yang kedua bersihkan wajah dengan air bersih, kemudian seduhlah teh dengan air yang mendidih, lalu panaskan wajah dengan uap air teh yang mendidih tadi dan lakukan berulang-ulang. Pisang Pisang mengandung enam nutrisi diantaranya air, gula, protein, lemak, vitamin, dan mineral. Pisang dipercaya sebagai bahan alami yang Paling mudah untuk di jadikan krim wajah anti…

Masker Alami untuk Wajah Berjerawat dan Berminyak

masker alami putih telur

juga sangat baik untuk mengatasi kulit berminyak dan berjerawat. Cara membuat masker pepaya sangat mudah, hancurkan beberapa potong buah pepaya hingga lembut dan campurkan madu, aduk sampai merata. Oleskan secara merata pada kulit wajah. Bilas dengan air hangat setelah 15 menit. Itulah beberapa cara membuat masker wajah untuk kulit berjerawat dan berminyak yang sangat mudah untuk dipraktekkan di rumah. Beberapa bahan tersebut terpilih karena kandungan vitamin C, antioksidan, dan beberapa zat lain yang sangat berkhasiat menjaga kesehatan kuit wajah. Pilih salah satu masker yang cocok untuk Anda, sebab tidak disarankan untuk mengaplikasikan seluruh jenis masker tersebut dalam waktu yang bersamaan. Lakukan pengolesan masker terhadap kulit wajah berjerawat dan berminyak sebanyak tiga kali dalam satu minggu untuk hasil yang maksimal. Selamat mencoba!…

Pembersih Wajah yang Cocok untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

mengandung alkohol. Alkohol biasanya digunakan pada dunia kedokteran untuk membersihkan luka, anti septik, dan lain sebagainya. Alkohol dipilih biasanya karena cepat kering dan seperti tidak meninggalkan bekas. Namun, pada era sekarang alkohol tidak lagi digunakan untuk hal-hal tersebut, karena ternyata memiliki dampak yang buruk untuk kulit. Untuk itu, hindari produk pembersih wajah dan produk perawatan kulit yang mengandung alkohol, karena dapat menimbulkan iritasi ringan hingga berat, kulit kering, serta menyebabkan kulit ketergantungan pada produk tersebut. Nah, demikianlah beberapa tips cara memilih produk pembersih kulit untuk remaja. Semoga artikel ini bermanfaat buat Kamu. Agar informasinya juga bermanfaat untuk teman-teman kamu, bagikan di facebook atau twitter yang kamu miliki. Selamat melanjutkan aktivitas harianmu, dan tetaplah menjaga kebersihan kulitmu secara alami. :)…

Manfaat Putih dan Kuning Telur untuk Kulit dan Wajah

masker telur

…mengurangi kerutan halus, dan mengatasi penuaan dini pada kulit dan wajah. Tips Memilih Telur yang Baik untuk Kulit Dalam memilih telur yang baik untuk kulit, sebenarnya tidak terlalu jauh bedanya dengan pemilihan telur untuk konsumsi. Namun, sesuaikan pilihan ukuran telur dengan kebutuhan kulit kita. Apabila digunakan hanya untuk wajah, pilihlah telur yang ukurannya lebih kecil. Apabila digunakan pula untuk area kulit yang lain, atau untuk masker rambut, pilihlah telur yang ukurannya lebih besar. Pertimbangkan pula menambahkan jumlah telur sesuai dengan kebutuhan penggunaan. Telur yang baik haruslah telur yang segar, yaitu telur yang baru saja dipanen. Telur yang baru dipanen biasanya masih bebas residu serta kerusakan, yang mungkin diakibatkan oleh pendistribusian, waktu kirim, dan lain-lainnya. Telur yang baru dipanen biasanya memiliki…

Masker Wajah dari Bahan Alami yang Bisa Dibuat Sendiri di Rumah

masker alpukat untuk kulit kering

lain membantu menjaga elastisitas kulit, membantu regenerasi kulit, serta mencerahkan kulit dan membuat kulit tampak lebih putih alami. Hal ini karena kandungan vitamin C yang sangat tinggi pada setiap umbi bengkoang. Vitamin C merupakan bahan pencerah alami kulit dan bekerjasama dengan vitamin E dalam regenerasi kulit. Meski cara membuat masker bengkoang sedikit lebih rumit daripada masker buah lainnya, namun Anda tetap dapat membuatnya sendiri di rumah. Klik di sini untuk mendapatkan langkah-langkah pembuatan masker bengkoang. Apabila membuat sendiri masker bengkoang dirasa cukup rumit, bisa menggunakan cara yang lebih simpel yaitu: Masker Organik Bengkoang. Ini merupakan cara yang cukup banyak digunakan untuk mendapatkan khasiat bengkoang untuk kulit. Klik di sini untuk informasi lebih lanjut seputar masker organik bengkoang. Nah, selamat mencoba…

Cara Membersihkan Wajah dan Menghilangkan Komedo dengan Minyak Zaitun

minyak zaitun untuk kulit

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah. Kandungan vitamin E dan oleic acid berguna sebagai pelembut kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuatnya tetap awet muda. Dengan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun secara rutin, akan membuat kulit lebih sehat dan halus. Nah, salah satu cara melakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun adalah dengan memanfaatkannya sebagai pembersih wajah. Berikut ini AreaCewek akan berbagi bagaimana cara membersihkan wajah menggunakan minyak zaitun. Selain membersihkan wajah dari kotoran, cara berikut ini juga dapat menghilangkan komedo dari wajah, lho. Disimak, yuk… Cara membersihkan wajah dan menghilangkan komedo dengan minyak zaitun: Ada 2 cara menggunakan minyak zaitun untuk membersihkan wajah, yaitu dengan menggunakan campuran garam, serta menggunakan handuk hangat. Membersihkan…

Masker Wajah untuk Kulit Berjerawat

Masker Wajah Organik - Sari Bengkoang

Jerawat adalah gangguan kulit yang sangat menyebalkan. Sayangnya, jerawat juga adalah gangguan kulit yang sangat mudah muncul, sehingga perlu penanganan ekstra, baik untuk mencegahnya maupun untuk menghilangkannya. Salah satu caranya adalah dengan menggunakan masker. Nah, pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan masker wajah untuk mengatasi masalah jerawat di kulit. Masker wajah yang direkomendasikan pada artikel ini adalah Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang (klik di sini untuk info produk ini). Masker ini mengandung sari bengkoang yang kaya akan vitamin C. Vitamin C secara umum bekerja menjaga ketahanan sel kulit dari kerusakan, salah satunya adalah infeksi jerawat. Manfaat lainnya yang bisa didapatkan dari penggunaan masker ini adalah dengan pemakaian teratur wajah menjadi lebih putih…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

secara menyeluruh. Membuat kulit tampak lebih bersih dan cerah. Rasakan perbedaan sebelum dan sesudah menggunakan Herbamask. Kulit akan terasa semakin bersih, sehat, dan tampak lebih cerah. Anti oksidan dan regenerasi kulit. Herbamask terbuat dari bahan-bahan herbal alami yang juga bersifat anti oksidan, yang mampu melawan gangguan kulit dari luar, sehingga mampu mengurangi resiko terjadinya penyakit kulit. Selain itu, juga mampu meregenerasi sel kulit, sehingga sangat membantu dalam proses peremajaan kulit. Vitamin E alami untuk nutrisi kulit. Herbamask mengandung vitamin E alami yang merupakan nutrisi utama yang dibutuhkan kulit. Vitamin E sangat membantu dalam perbaikan sel kulit, serta menjaga elastisitas kulit. Apa kata mereka yang telah merasakan manfaat Herbamask? Saya sebelumnya tidak berani menggunakan produk-produk untuk perawatan wajah. Tetapi Herbamask…

Manfaat Masker Putih Telur untuk Wajah

khasiat telur untuk kulit dan wajah

ini adalah langkah-langkah untuk menjadikan putih telur sebagai masker untuk kulit berminyak: Ambil 1 butir telur, pisahkan putih telur dan kuningnya. Basahi wajah dengan air hangat, lalu balurkan putih telur ke seluruh area wajah hingga merata. Diamkan hingga putih telur mengering dan keras. Setelah putih telur mengeras, segera bersihkan dengan cepat menggunakan air hangat. Sebagai bilasan terakhir, gunakan air dingin agar pori-pori kembali tertutup. Putih telur adalah bahan alami yang sangat efektif untuk menyerap minyak berlebih pada wajah. Tips Tambahan: Agar kulit lebih kenyal, cerah, dan awet muda, balurkan kuning telur di wajah tepat setelah bilasan terakhir. Kuning telur sangat baik untuk kulit, karena mengandung protein yang dapat meningkatkan kekenyalan kulit akibat regenerasi kulit yang cepat. Dengan kulit…

Cara Cepat dan Mudah Mencerahkan Kulit Wajah

jeruk nipis

pun bisa langsung merasakan khasiat dan perbedaannya sejak pemakaian pertama. Setelah pemakaian pertama kulit akan terasa lebih lembab dan tentu saja lebih bersih. Lalu setelah pemakaian-pemakaian berikutnya kulit tampak lebih cerah, dan terlihat lebih putih dari sebelumnya. Yang menarik dari penggunaan masker sari bengkoang ini, adalah kulit tidak mengalami iritasi dan tanpa pengelupasan, karena cara kerjanya adalah dengan menambah nutrisi yang dibutuhkan kulit yaitu vitamin E dan vitamin C. Juga terdapat kandungan minyak zaitun, yang merupakan anti inflamasi alami, sehingga kulit tidak akan menjadi kemerahan setelah penggunaan. Kealamian bahan-bahan yang digunakan menjamin bahwa masker ini sangat aman digunakan untuk semua jenis kulit, dan sangat layak dicoba. Demikian beberapa tips cara mencerahkan kulit wajah dengan cepat dan alami, semoga bermanfaat….

Tips dan Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda

bentuk wajah

Seorang wanita penting sekali untuk mengetahui termasuk tipe apa bentuk wajahnya. Hal ini disebabkan karena bentuk wajah merupakan salah satu penentu penampilan seseorang. Ada banyak hal yang dapat membuat Anda tampak lebih cantik yang kesemuanya ditentukan oleh bentuk wajah. Mulai dari aksesoris yang akan dipakai, riasan wajah, maupun penataan rambut tentunya akan terlihat aneh apabila tidak sesuai dengan bentuk wajah Anda. Pada umumnya, bentuk wajah dikelompokkan menjadi oval, bulat, lonjong dan hati. Ada pula tiga bentuk lainnya yang juga sering ditemukan, yaitu bentuk wajah kotak, segitiga dan segi enam (diamond). Wah, banyak juga ya! Lalu bagaimana membedakan bentuk-bentuk wajah tersebut?  Berikut ini AreaCewek sajikan Tips dan Cara Menentukan Wajah Anda, disimak yuk! Lakukan Pengukuran pada Beberapa…

Menghilangkan Noda Hitam pada Wajah

noda hitam pada wajah

kulit. Pilihlah lulur yang memiliki butiran scrub yang halus. Semakin halus butiran scrub makan akan semakin baik, karena pengikisan akan lebih merata, dan menghindari iritasi serta luka pada kulit. Gunakan lulur yang memiliki bahan dasar jeruk lemon, karena bahan ini selain alami juga sangat efektif untuk membantu pengikisan sel kulit mati. Juga yang mengandung minyak zaitun, sebagai penghalus kulit dan menghindari iritasi pada kulit. Sebelum menggunakan lulur, sebaiknya basahi wajah dengan air hangat agar pori-pori kulit terbuka. Gunakan lulur, diamkan hingga kering dan manfaat lulur terserap di kulit, lalu basuh dan bersihkan dengan air dingin agar pori-pori kembali tertutup. Klik di sini untuk informasi mengenai lulur yang kami rekomendasikan untuk menghilangkan noda hitam. Semoga tips ini bermanfaat buat Anda….