Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua Baca selengkapnya

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-cantik?

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk Baca selengkapnya

Tips Perawatan Kecantikan Yang Aman Untuk Ibu Hamil

Tampil cantik adalah keinginan yang lumrah bagi tiap wanita, tidak terkecuali bagi ibu hamil. Namun, bahan kosmetik tertentu belum tentu cocok digunakan oleh ibu hamil, karena perbedaan hormonal pada ibu hamil, atau bisa menyebabkan gangguan pada perkembangan janin. Untuk itu, ibu hamil yang tetap ingin tetap tampil cantik haruslah memilih kosmetik yang aman, bukan hanya Baca selengkapnya

Tips Perawatan Rambut Saat Musim Hujan

Musim hujan dan musim seperti ini bikin kulit kita kering. Tapi, tahukah kamu sists, bukan cuma kulit yang kering loh saat musim hujan begini, tapi rambutmu dan kulit kepala juga kering! Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih gimana cara merawat rambut saat musim hujan. Simak ya, sists.. Atur Penggunaan Shampo Jangan terlalu sering menggunakan shampo, Baca selengkapnya

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun Baca selengkapnya

Tips Dan Metode Perawatan Telinga Yang Benar

Areacewek.com – Telinga sebagai salah satu alat indera yang berfungsi untuk mendengar. Kebersihan dan kesehatan telinga harus dijaga dengan baik, agar fungsi telinga sebagai alat pendengaran dapat berfungsi secara optimal. Sehingga perlu dilakukan perawatan khusus untuk memperoleh telinga yang bersih dan sehat sesuai keinginan kita, di antaranya adalah sebagai berikut. Tidak mengorek kotoran di dalam Baca selengkapnya

Produk Perawatan Kulit Dan Wajah Yang Mengandung Bengkoang

Bengkoang sangat baik untuk digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena banyak mengandung vitamin C, yang dapat mencerahkan kulit dan membantu meregenerasi sel kulit, sehingga dapat pula dijadikan bahan anti penuaan dini. Sejak lama, bengkoang juga digunakan untuk membuat warna kulit lebih cerah dan lebih putih. Untuk mendapatkan khasiat dari bengkoang ini, biasanya bengkoang dijadikan lulur Baca selengkapnya

Tips Membersihkan Wajah Dengan Susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan Baca selengkapnya

Tips Wajah Bersih Alami Dengan Madu

Tahu gak sists, kalau madu itu punya manfaat besar untuk kulit kita? Alasannya apa? Karena madu mengandung hygroscopic dan anti-mikrobakteri. Hygroscopic maksudnya jika madu terkena air, madu akan menyerap kelembaban air. Anti-mikrobakteri, mampu membuhuh dan mencegah perkembangan bakteri-bakteri jahat. Hal itu juga yang membuat madu termasuk ideal sebagai pembersih wajah. Cara menggunakan madu sebagai pembersih Baca selengkapnya

Tips Cara Menghilangkan Flek Hitam Di Wajah Anda

Jika mayoritas kaum pria tidak terlalu serius merawat kulit wajahnya, maka para wanita yang menganggap wajah merupakan bagian tubuh yang sangat berharga akan betul-betul merawat dan memberikan perhatian khusus pada kulit wajahnya. Beragam masalah sering muncul pada kulit wajah, salah satunya adalah flek hitam.  Flek hitam di wajah, utamanya pada perempuan dapat mengurangi rasa percaya Baca selengkapnya

Tips Dan Cara Menentukan Bentuk Wajah Anda

Seorang wanita penting sekali untuk mengetahui termasuk tipe apa bentuk wajahnya. Hal ini disebabkan karena bentuk wajah merupakan salah satu penentu penampilan seseorang. Ada banyak hal yang dapat membuat Anda tampak lebih cantik yang kesemuanya ditentukan oleh bentuk wajah. Mulai dari aksesoris yang akan dipakai, riasan wajah, maupun penataan rambut tentunya akan terlihat aneh apabila Baca selengkapnya

Manfaat Baking Soda Sebagai Perawatan Kulit

Baking soda biasanya kita gunakan untuk membuat kue. Namun tahukah kalian, bahwa baking soda bisa dijadikan sebagai bahan untuk merawat tubuh? Simak tips berikut untuk mengetahui bagaimana cara memanfaatkan baking soda sebagai perawatan kulit: Baking Soda sebagai Pembersih Wajah Caranya, basahi wajahmu dengan air dingin. Lengketkan baking soda di ujung jarimu yang basah dan gosokkan Baca selengkapnya

Cara Membuat Lulur Beras Jepang Untuk Perawatan Kulit

Beras jepang sejak dahulu digunakan sebagai bahan perawatan kulit, karena mengandung vitamin E yang jauh lebih banyak dibandingkan dengan beras lokal. Vitamin E berperan sebagai antioksidan, yang melawan gangguan dari luar, serta meregenerasi sel kulit sehingga kulit tampak lebih muda. Bagi kamu yang ingin memiliki kulit lebih muda terawat, dapat menggunakan beras jepang sebagai bahan Baca selengkapnya

Perawatan Kulit Kering Secara Alami Dan Aman

Penampilan yang cantik dan menawan sangat ditunjang oleh kesehatan kulit, baik kulit tubuh maupun kulit wajah. Apabila anda mempunyai kulit kering, gatal dan bersisik, segera lakukan perawatan intensif guna menciptakan kulit yang lebih lembab dengan alami. Dengan begitu anda tidak khawatir akan menderita efek buruk dari pola perawatan yang tidak aman dan tidak sehat bagi Baca selengkapnya

Tips Merawat Rambut

Tips perawatan rambut dan rahasia untuk menjaga rambut Kamu tetap sehat dan indah. Rambut, meskipun letaknya di kepala, tapi tampaknya selalu memiliki pikiran sendiri. Berikut ini beberapa tips rambut cewek untuk perawatan sehari-hari yang dapat membuat Kamu jauh dari berbagai masalah rambut.

Tips Dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah Dan Sehat

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku Baca selengkapnya

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini Baca selengkapnya

Tips Memanfaatkan Glitter Sebagai Makeup

Tahu gak sists, kalau glitter itu bisa diaplikasikan di beberapa bagian tubuh favorit kita. Di mana sajakah bagian-bagian tersebut? Simak tips-tips di bawah ini tentang cara memanfaatkan glitter sebagai makeup: Kuku Glitter Aplikasikan cat kuku sebanyak dua kali pada kuku, dan diamkan hingga kering. Kemudian, cat lagi bagian atas kuku dengan metode french manicure. Segeralah Baca selengkapnya

Tips Mengatur Waktu

Terkadang kita merasa waktu seakan tak pernah cukup walaupun untuk melakukan segala hal yang sudah direncanakan dengan baik sebelumnya. Bahkan beberapa orang yang mempelajari mengenai ‘Time Management‘ tetap merasa keteteran dalam mengatur waktu. Mengapa? Karena semua hal yang telah Anda pelajari akan jadi sia-sia jika Anda tidak mempraktekkannya. Berikut tips yang bisa Sists praktekkan agar Sists Baca selengkapnya

Top