Vitmin Apa Yg Cocok Mehilngkan Plek Hitm Di Mka

Pembersih Wajah Yang Cocok Untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

boleh sembarangan, karena kulit remaja rentan mengalami iritasi apabila kulit tidak mampu menyesuaikan diri dengan bahan produk pembersih tersebut. Untuk itu, tips berikut ini mungkin bisa membantu para remaja untuk memilih produk pembersih yang tepat. Tips Memilih Pembersih Wajah yang Tepat untuk Remaja Kenali Jenis Kulitmu Tips pertama adalah dengan cara mengenali jenis kulitmu. Setiap orang mungkin memiliki jenis kulit yang berbeda, sehingga produk pembersih wajah dan perawatan kulit belum tentu cocok untuk…

Mengobati Iritasi Kulit Akibat Kosmetik Yang Tidak Cocok

mentimun untuk iritasi kulit

Khasiat utamanya adalah untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih putih. Namun, sensasi dingin yang ditimbulkan saat pemakaian dapat mengurangi iritasi pada kulit. Masker Wajah Organik ini juga mengandung minyak zaitun sebagai bahan/agen anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan akibat iritasi. Sangat cocok digunakan sebagai terapi kulit apabila kulit mengalami iritasi atau gangguan akibat salah penggunaan bahan kosmetik. Setelah mendapatkan masker organik (klik di sini untuk pemesanan), ikuti petunjuk penggunaannya lalu balurkan di seluruh area wajah atau area yang terkena…

Lulur Yang Cocok Untuk Kulit Kering

lulur kulit kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk kulit kering. Selamat mencoba! Cara Membuat Lulur untuk Kulit Kering dengan Bahan Alami Lulur untuk kulit kering bisa Anda buat sendiri dengan bahan-bahan…

Warna Blush On Yang Cocok Untuk Kulit Gelap

warna blush on yang cocok bagi kulit gelap

Memilih blush on (perona pipi) itu gampang-gampang susah. Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit gelap. Salah memilih warna blush on bisa saja membuat kulitmu malah cemong atau belepotan. Nah, apa saja warna blush on yang cocok untuk kulit gelap? Simak ya, sists.. Dior Rosy Glow Peachy Coral Laguna COlor Bright Apricot Pink Rose Tangerine Tease…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

mesen lagiii, lulur sama maskernya enak bgt dipake. Muka aku tambah bersih.Adek aku aja yg cowo sampe make juga -_- hahaha Sri Miela, Pelajar – Tegal: Enak banget kalau dipake. Adem. Patty – Jakarta: Aku cocok pakai maskernya, makanya jadi sering pesan. …iya, Sist cocok. Makanya aku sering banget pesennya. Makasih yaa… Demikian beberapa komentar yang kami terima melalui SMS dari Pelanggan Lulur Pemutih & Masker Wajah Organik.   SAATNYA ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI!…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di

Apa Saja Masalah Kulit Remaja Dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

kulit berminyak pada remaja

Merawat kulit haruslah dilakukan sejak masih muda, terutama saat remaja. Pada masa ini, kulit sedang mengalami reaksi dan penyesuaian karena adalnya lonjakan hormon dalam tubuh. Karenanya tidak jarang remaja mengalami sejumlah gangguan kulit, seperti jerawat, keringat berlebih, wajah berminyak, hingga munculnya kutil di kulit. Pada dasarnya, karena faktor hormonal, semua kondisi kulit remaja tersebut normal. Meski demikian, haruslah dilakukan penanganan yang tepat. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan coba membahas tuntas mengenai perawatan wajah dan kulit yang cocok untuk…

Ide Tata Rambut Bergelombang Untuk Pesta Pernikahan (Beserta Gambar)

gaya rambut pesta pernikahan

akan berbagi mengenai ide tata rambut bergelombang untuk menghadiri perayaan pesta pernikahan. Ada 3 ide tata rambut yang akan kami bagikan, beserta langkah-langkah dan gambar pendukungnya. Ide tata rambut ini tentunya akan sangat cocok bagi Anda yang ingin tampil cantik, elegan, sekaligus menampakkan kecantikan alami Anda. Selain itu, apabila tema pesta pernikahan Anda adalah natural, pasti gaya rambut berikut ini akan sangat tepat diaplikasikan. Selamat mencoba: Gaya Rambut Ekor Kuda Casual. Gaya rambut ekor kuda adalah gaya rambut…

[Polling] Pilih Pasangan Dari Profesi Apa?

pasangan-hidup

Sists, ada polling nih. Kalau diminta untuk memilih pasangan (boleh pacar atau suami), kamu akan memilih dari profesi apa: Dokter, atau Engineer?
Dipilih yaa….

Apa Itu Sunblock?

tabir-surya

Sunblock atau yang lebih dikenal kebanyakan orang sebagai tabir surya, merupakan produk yang dibuat dengan tujuan untuk melindungi kulit kita dari bahaya sinar matahari. Sunblock berbentuk pasta atau krim yang biasanya akan terasa tebal ketika dioleskan pada kulit. Jika Anda berencana beraktivitas di luar ruangan dalam waktu yang cukup lama saat terik matahari sangat menyengat, maka Anda sangat disarankan untuk memakai sunblock terlebih dahulu.   Cara kerja sunblock yaitu dengan cara memantulkan atau memotong-motong sinar ultraviolet, sehingga tidak ada…

Elizabeth Murray, Merajut Kesuksesan Dari Jalanan Ke Harvard

elizabeth-murray

“Aku hidup di lingkungan dengan gaya hidup yang membawa kematian pada ibuku. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Maka aku pun memutuskan untuk kembali bersekolah. Satu-satunya masalah adalah aku tidak punya tempat tinggal”, jelasnya. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Elizabeth kemudian masuk ke SMU, namun sekolahnya tidak pernah mengetahui bahwa ia sebenarnya tidak punya tempat tinggal. Elizabeth pun tidak bilang-bilang, karena ia juga tidak peduli. Yang penting…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

;) Siapkan Diri Beberapa model rambut memang mudah diterima bagi sebagian orang. Maksudnya, gak semua model rambut gak cocok sama bentuk wajahmu. Terlebih lagi, kalau kamu pakai poni, sists.. Jadi, sebelum kamu gunting rambut, siapkan dirimu dengan mengetahui jenis-jenis potongan rambut mana yang cocok dengan bentuk wajahmu. Sekadar saran, sists, nanti setelah kamu gunting rambut, jangan buru-buru keluar dari salon ya! Jangan malu-malu untuk bergaya depan cermin salon, supaya ketahuan apakah potongan itu sudah sesuai dengan keinginan kita :)…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

Hurul Aini, Ibu rumah tangga – Jakarta. Saya sangat menjaga kulit wajah saya. Setiap kosmetik atau bahan yang saya gunakan untuk kecantikan wajah, saya selalu berhati-hati. Ternyata hanya Masker Herbamask yang cocok dengan kuilt wajah saya. Tidak heran banyak teman-teman saya yang mengagumi kulit wajah saya yang sekarang lebih putih, bersih, dan bebas jerawat. Rosmiyati, Denpasar. Saya begitu menghindari pemakaian kosmetik di wajah, apalagi dari bahan kimia. Setelah banyak mencari masker herbal, saya temukan masker Herbamask untuk wajah saya….

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika merasa gatal-gatal setelah menggunakan suatu produk tertentu. Lebih bagus lagi kalau sists…

Cara Manajemen Waktu Yang Baik

manajemen waktu

Pada umumnya, sebagian besar orang merasa sudah bekerja berjam-jam di kantor, tetapi hasil yang didapat dirasa masih minim atau tidak cukup. Pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa selama ini mereka bekerja seharian di kantor hanya untuk menghabiskan waktu dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyebab utamanya adalah tidak mampunya seseorang dalam mengatur waktu atau manajemen waktu yang tepat. Manajemen waktu merupakan poin penting bagi para karyawan karena…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

kepercayaan diri

yang bisa bermanfaat buat orang lain, dan semakin kuatkan diri dan kemampuan kamu pada bidang itu. Bersyukur atas apa yang kamu miliki Di atas segala upaya kamu, senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki, dan atas apa yang telah kamu capai. Sesungguhnya kekuatan bersyukur adalah untuk membuat kamu mengenali batas-batas kamu, serta menciptakan optimisme baru dalam diri kamu. Menerima pujian dan kritikan sebagai ujian. Dalam hal-hal tertentu terkadang kita akan menerima kritikan ataupun pujian. Terimalah keduanya sebagai ujian buat kita…

Cara Membuat Kulit Putih Untuk Aktivitas Di Luar Ruangan

memutihkan kulit di luar

Kulit cerah dan tampak lebih putih alami adalah idaman banyak orang, terutama kaum wanita yang selalu ingin tampil cantik. Namun tidak semua orang dikaruniai kulit putih, terutama apabila mengharuskan seseorang untuk banyak beraktivitas di luar ruangan, sehingga kulit menjadi lebih gelap karena sering terpapar sinar matahari. Nah, beberapa tips berikut ini akan membuat kulit tebih cerah meski aktivitas luar ruangan sangat padat. Disimak, yuk. Cara memutihkan dan mencerahkan kulit untuk aktivitas luar ruangan. Lindungi kulit dari sinar matahari…

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

Kamu lebih mudah diatur. Keramas juga sebaiknya dilakukan setiap hari, terutama untuk Kamu yang aktif. Tips Merawat Rambut: Shampoo dan Conditioner Shampoo dibuat dalam berbagai jenis sesuai dengan berbagai jenis rambut. Kamu harus lebih dulu mengenali jenis rambut Kamu, sehingga kamu bisa memilih jenis shampoo yang cocok untuk Kamu. Memilih jenis shampoo yang tepat akan membuat perawatan rambutmu semakin mudah. Conditioner digunakan untuk menambah kelembaban dan pengkondisian pada rambut, sehingga menjadi bebas kusut dan lebih mudah diatur. Sama halnya dengan…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

mengatasi kulit kering

wajah sangat penting untuk membuat kulitmu terjaga kelembabannya. Selain itu, dapat membuat kulit lebih rileks dan terhindar dari stres kulit. Masker wajah untuk kulit kering bisa kamu dapatkan di toko-toko, namun bisa juga kamu buat sendiri dengan bahan-bahan alami. Kamu bisa membuka artikel mengenai lulur yang cocok untuk kulit kering, untuk mencoba membuat lulur dan masker alami. Juga artikel ini untuk mempelajari bahan-bahan apa saja yang cocok kamu aplikasikan untuk kulit keringmu. Hindari Sabun dengan Parfum Sabun yang mengandung parfum…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

memutihkan kulit

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Anda perlu untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, antara lain mentimun, jeruk lemon, madu, aloe vera (lidah buaya), susu ataupun putih…