Vitmin Apa Yg Cocok Mehilngkan Plek Hitm Di Mka

Pembersih Wajah yang Cocok untuk Remaja

air untuk membersihkan kulit

Aktivitas yang padat, perubahan hormon, menyebabkan sejumlah masalah kulit pada remaja sering kali terjadi, untuk itu kulit remaja perlu perawatan ekstra terutama masalah kebersihannya. Kulit remaja yang kurang terawat kebersihannya dapat menimbulkan masalah lanjutan, seperti jerawat, komedo, gatal jamur (panu, kutu air), sampai munculnya kutil di kulit. Kalau masalah kulit seperti itu sampai muncul, malah lebih sulit mengobatinya. Makanya, aktivitas membersihkan kulit harus menjadi rutinitas dan kebiasaan sejak dini. Namun, memilih produk pembersih wajah yang cocok untuk remaja tidak boleh sembarangan, karena kulit remaja rentan mengalami iritasi apabila kulit tidak mampu menyesuaikan diri dengan bahan produk pembersih tersebut. Untuk itu, tips berikut ini mungkin bisa membantu para remaja untuk memilih produk pembersih yang tepat….

Mengobati Iritasi Kulit Akibat Kosmetik yang Tidak Cocok

mentimun untuk iritasi kulit

rasa perih yang mulai berkurang. Lakukan secara rutin setiap hari hingga iritasi benar-benar sembuh. Mengobati iritasi kulit dengan Masker Organik. Masker Organik Sari Bengkoang adalah masker wajah yang terbuat dari bahan alami, di antaranya: bengkoang, beras, dan minyak zaitun. Khasiat utamanya adalah untuk mencerahkan dan membuat kulit tampak lebih putih. Namun, sensasi dingin yang ditimbulkan saat pemakaian dapat mengurangi iritasi pada kulit. Masker Wajah Organik ini juga mengandung minyak zaitun sebagai bahan/agen anti inflamasi yang dapat mengurangi peradangan akibat iritasi. Sangat cocok digunakan sebagai terapi kulit apabila kulit mengalami iritasi atau gangguan akibat salah penggunaan bahan kosmetik. Setelah mendapatkan masker organik (klik di sini untuk pemesanan), ikuti petunjuk penggunaannya lalu balurkan di seluruh area wajah atau area yang terkena iritasi….

Warna Blush On yang Cocok Untuk Kulit Gelap

warna blush on yang cocok bagi kulit gelap

…Memilih blush on (perona pipi) itu gampang-gampang susah. Terlebih lagi jika kamu memiliki kulit gelap. Salah memilih warna blush on bisa saja membuat kulitmu malah cemong atau belepotan. Nah, apa saja warna blush on yang cocok untuk kulit gelap? Simak ya, sists.. Dior Rosy Glow Peachy Coral Laguna COlor Bright Apricot Pink Rose Tangerine Tease…

Lulur yang Cocok untuk Kulit Kering

lulur kulit kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk kulit kering. Selamat mencoba! Cara Membuat Lulur untuk Kulit Kering dengan Bahan Alami Lulur untuk kulit kering bisa Anda buat sendiri dengan bahan-bahan yang ada di rumah. Bahan-bahan itu antara lain: 2 sendok makan minyak zaitun 4 sendok makan gula pasir 1 tetes essential oil (minyak esensial) Cara membuatnya sangat mudah: campurkan semua bahan, dan lulur scrub ini siap digunakan….

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com. Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs ini. Setelah pertama pakai, langsung suka & jadinya sudah beberapa kali beli. Sekarang…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

lebih cerah. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Hasniatun Nisya (Hafizi Cell), Kab. Pulang Pisau – Kalimantan Tengah: Baru 2x pakai sudah kelihatan hasilnya… …Baru 2x memakai masker sudah terlihat hasilnya. Wajah saya jadi bersih dan kencang… Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com. Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs…

Apa Saja Masalah Kulit Remaja dan Bagaimana Cara Mengatasinya?

kulit berminyak pada remaja

Merawat kulit haruslah dilakukan sejak masih muda, terutama saat remaja. Pada masa ini, kulit sedang mengalami reaksi dan penyesuaian karena adalnya lonjakan hormon dalam tubuh. Karenanya tidak jarang remaja mengalami sejumlah gangguan kulit, seperti jerawat, keringat berlebih, wajah berminyak, hingga munculnya kutil di kulit. Pada dasarnya, karena faktor hormonal, semua kondisi kulit remaja tersebut normal. Meski demikian, haruslah dilakukan penanganan yang tepat. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan coba membahas tuntas mengenai perawatan wajah dan kulit yang cocok untuk remaja berdasarkan berbagai masalah kulit. Disimak, yuk! Tips Menghilangkan Jerawat untuk Remaja Jerawat adalah masalah yang paling sering muncul pada saat seseorang memasuki usia remaja. Hal ini antara lain adalah karena tubuh sedang menyesuaikan diri dengan hormon yang…

Apa itu Sunblock?

tabir-surya

atau tabir surya. Cara Penggunaan Sunblock Oleskan Sunblock 30 Menit Sebelum Anda terpapar Sinar Matahari Biasakanlah untuk mengoleskan sunblock atau tabir surya setidaknya 30 menit sebelum Anda terpapar sinar matahari. Jangan oleskan sesaat sebelum Anda beraktivitas di luar ruangan. Dalam proses kerjanya, suatu sunblock memerlukan waktu untuk berikatan dengan kulit Anda terlebih dahulu sebelum mampu memberikan sifat perlindungan. Apabila Anda terlambat mengoleskan, berarti Anda tidak akan mendapatkan manfaat yang maksimal dari penggunaan sunblock tersebut, karena sinar UV sudah lebih dahulu mengenai kulit Anda. Oleskan Sunblock dengan Cukup Tebal pada Aktivitas Tertentu Pada beberapa kondisi, misalnya Anda berencana berjemur, berselancar, ataupun berenang, sebaiknya oleskanlah sunblock dengan cukup tebal dari biasanya. Jangan mengoleskannya secara tipis-tipis. Karena dalam beberapa kondisi tersebut biasanya…

[Polling] Pilih Pasangan dari Profesi Apa?

pasangan-hidup

…Sists, ada polling nih. Kalau diminta untuk memilih pasangan (boleh pacar atau suami), kamu akan memilih dari profesi apa: Dokter, atau Engineer?
Dipilih yaa….

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Kulit Wajah Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. Hangat Maksudnya hangat itu, sists membasuh wajah dengan air hangat jika merasa gatal-gatal setelah menggunakan suatu produk tertentu. Lebih bagus lagi kalau sists terbiasa minum air hangat dan mandi air hangat :) Herbal Kalau mau penanganan yang hemat bin mujarab tanpa bahan kimia, sists bisa menggunakan jintan hitam. Caranya, mencampur jintan hitam dengan sambiloto atau dengan minyak zaitun. Oleskan campuran tersebut ke…

Elizabeth Murray, Merajut Kesuksesan dari Jalanan Ke Harvard

elizabeth-murray

tubercolosis. Ibunya lalu meninggal pada usia 41, di tahun 1996. Pada usia 15, Elizabeth tidak punya tempat tinggal lagi. Ibunya meninggal, dan ayahnya jadi gelandangan. Setelah kematian ibunya, ia menyadari bahwa sesuatu harus diubah, berubah, dan semua tergantung dari dirinya sendiri. “Aku hidup di lingkungan dengan gaya hidup yang membawa kematian pada ibuku. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Maka aku pun memutuskan untuk kembali bersekolah. Satu-satunya masalah adalah aku tidak punya tempat tinggal”, jelasnya. Jika aku tidak melakukan perubahan apa-apa, maka keburukan itu pun akan menyeretku. Elizabeth kemudian masuk ke SMU, namun sekolahnya tidak pernah mengetahui bahwa ia sebenarnya tidak punya tempat tinggal. Elizabeth pun tidak bilang-bilang, karena ia juga tidak peduli. Yang…

Herbamask – Masker Herbal Anti Jerawat

Pembayaran dapat melalui rekening Bank Mandiri. Informasi nomor rekening akan kami sampaikan melalui SMS setelah order kami terima. Pengiriman barang menggunakan jasa kurir Pos Indonesia atau JNE Pemesanan dapat dilakukan melalui SMS atau Whatsapp ke: 0823 4090 3793 Atau add pinbb kami: 7467AE04 dan 768E02CD (full) Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: HERBAMASK# NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN Contoh: HERBAMASK # FULAN S# Jl. Melati 21 – Panakkukang, Makassar# 2 Kami akan merespon pesanan Anda saat itu juga! Klik di sini untuk info lebih lanjut mengenai cara pemesanan. Pertanyaan Seputar Herbamask Berikut ini adalah beberapa pertanyaan yang sering diutarakan oleh para pelanggan kami. Apakah Herbamask cocok untuk segala usia, pria/wanita?…

Yang Perlu Diperhatikan Sebelum Memotong Rambut

yang perlu diperhatikan sebelum memotong rambut

Tahun baru, semangat baru. Tahun baru, rambut baru? Eits. Jangan buru-buru dulu sists.. Jangan sampai kamu cuma jadi korban mode atau korban perasaan *tsaah..*, sists. Menggunting rambut dari panjang ke pendek itu, keputusan yang sangat besar loh, sists. Tapi, tenang sists.. Seperti biasa, AreaCewek punya tips nih tentang apa saja yang perlu dipikirkan kalau kamu ingin gunting rambut. Sesuaikan Bentuk Wajah Seperti yang AreaCewek singgung di atas, jangan sampai kamu jadi korban mode, sists. Model potongan rambut tertentu biasanya gak cocok sama bentuk wajah tertentu sists. Gimana cara cocokinnya? Nanti selanjutnya AreaCewek akan membahasnya ;) Siapkan Diri Beberapa model rambut memang mudah diterima bagi sebagian orang. Maksudnya, gak semua model rambut gak cocok sama bentuk wajahmu. Terlebih…

Cara Meningkatkan Kepercayaan Diri

kepercayaan diri

positif yang bisa bermanfaat buat orang lain, dan semakin kuatkan diri dan kemampuan kamu pada bidang itu. Bersyukur atas apa yang kamu miliki Di atas segala upaya kamu, senantiasa bersyukur atas apa yang kamu miliki, dan atas apa yang telah kamu capai. Sesungguhnya kekuatan bersyukur adalah untuk membuat kamu mengenali batas-batas kamu, serta menciptakan optimisme baru dalam diri kamu. Menerima pujian dan kritikan sebagai ujian. Dalam hal-hal tertentu terkadang kita akan menerima kritikan ataupun pujian. Terimalah keduanya sebagai ujian buat kita agar kita terus memperbaiki diri, dan menghindarkan diri dari rasa besar kepala, karena salah dalam menghadapi pujian dan kritikan dapat meruntuhkan kepercayaan diri kita.   Nah, semoga tips cara meningkatkan kepercayaan diri ini bermanfaat buat kamu, dan dapat dipraktekkan…

Cara Manajemen Waktu yang Baik

manajemen waktu

Pada umumnya, sebagian besar orang merasa sudah bekerja berjam-jam di kantor, tetapi hasil yang didapat dirasa masih minim atau tidak cukup. Pernyataan tersebut dapat diartikan bahwa selama ini mereka bekerja seharian di kantor hanya untuk menghabiskan waktu dapat menghasilkan apa yang diinginkan. Oleh karena itu, timbul pertanyaan mengapa hal ini bisa terjadi? Salah satu penyebab utamanya adalah tidak mampunya seseorang dalam mengatur waktu atau manajemen waktu yang tepat. Manajemen waktu merupakan poin penting bagi para karyawan karena merupakan penentu prioritas seperti kapan saatnya harus menyelesaikan tugas, rehat sejenak, dan yang lainnya. Lalu bagaimana caranya agar pekerjaan di kantor dapat diselesaikan dengan baik dan tepat waktu? Berikut ini kami sajikan beberapa tips mengenai cara manajemen waktu yang…

Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami

memutihkan kulit

Krim atau masker pemutih kulit dan wajah sangat banyak dijual di pasaran, namun harganya belum tentu cocok dengan alokasi keuangan kita. Selain itu, bahan yang digunakan juga belum tentu alami, dan mungkin saja tidak aman dan tidak cocok untuk digunakan di setiap kulit, apalagi kulit berminyak yang biasanya sangat sensitif terhadap bahan-bahan tertentu. Untuk itu, Anda perlu untuk mencoba cara memutihkan kulit dengan bahan-bahan alami, antara lain mentimun, jeruk lemon, madu, aloe vera (lidah buaya), susu ataupun putih telur. Cara Memutihkan Kulit Berminyak Secara Alami Langkah 1 Ambil 1 buah mentimun, potong menjadi 2 bagian. Kupas 1 bagian, lalu hancurkan dengan blender. Mentimun mengandung vitamin A dan C, dan berkhasiat sebagai antioksidan. Mentimun juga dapat memutihkan kulit,…

Tips Mengatasi Masalah Kulit Kering

mengatasi kulit kering

lebih sering. Lakukan setidaknya 3 kali setiap pekan. Dengan scrubbing ini kamu melepaskan lapisan kulit mati yang biasanya lebih banyak terjadi pada jenis kulit kering. Klik di sini untuk mengetahui bagaimana melakukan scrubbing atau pengelupasan kulit. Gunakan Masker Wajah Menggunakan masker wajah sangat penting untuk membuat kulitmu terjaga kelembabannya. Selain itu, dapat membuat kulit lebih rileks dan terhindar dari stres kulit. Masker wajah untuk kulit kering bisa kamu dapatkan di toko-toko, namun bisa juga kamu buat sendiri dengan bahan-bahan alami. Kamu bisa membuka artikel mengenai lulur yang cocok untuk kulit kering, untuk mencoba membuat lulur dan masker alami. Juga artikel ini untuk mempelajari bahan-bahan apa saja yang cocok kamu aplikasikan untuk kulit keringmu. Hindari Sabun dengan Parfum Sabun yang mengandung…

Tips Merawat Rambut

tips-merawat-rambut

sehingga kamu bisa memilih jenis shampoo yang cocok untuk Kamu. Memilih jenis shampoo yang tepat akan membuat perawatan rambutmu semakin mudah. Conditioner digunakan untuk menambah kelembaban dan pengkondisian pada rambut, sehingga menjadi bebas kusut dan lebih mudah diatur. Sama halnya dengan memilih shampoo, memilih coditioner juga harus yang sesuai dengan jenis rambut. Bacalah dengan seksama kemasan conditioner, pilihlah yang sesuai dengan jenis rambut dan kebutuhan rambut Kamu. Beberapa conditioner juga dirancang hanya cocok untuk shampoo tertentu. Ini juga akan menjadi pertimbangan buat Kamu dalam memilih conditioner. Menggunakan conditioner tidak harus sesering menggunakan shampoo. Gunakan conditioner hanya ketika kamu perlukan, namun sebelum menggunakan conditioner kamu harus keramas dengan shampoo terlebih dahulu.   Tips mengenai perawatan rambut untuk berbagai tipe rambut akan…

Cara Mencegah Timbulnya Jerawat

wajah bebas jerawat

adalah dua bagian tubuh yang sering sekali menyenggol wajah anda. Seringkali ketika menyentuh wajah, anda tidak tahu apakah tangan anda sudah steril. Anda juga perlu memperhatikan apa saja yang anda gunakan pada rambut anda. Jika anda menggunakan pewangi, atau gel, atau apapun pada rambut anda, zat yang terkandung di rambut anda tidak akan cocok pada wajah anda dan berpotensi menyebabkan penyumbatan pori-pori. Perhatikan Kondisi Tubuh Hal yang terpenting di antara cara-cara mencegah timbulnya jerawat adalah perhatikan kondisi tubuh anda. Hindari makan makanan yang berminyak dan junk food agar tubuh anda memproduksi darah yang bersih. Hindari stress berlebih karena stress menyebabkan fluktuasi hormon yang bisa menyebabkan jerawat. Anda bisa mencegah stress dengan sering-sering berolahraga yang juga baik untuk menjaga kesehatan tubuh….

Rempah-rempah yang Sering Digunakan Untuk Kecantikan

kunyit untuk mencerahkan dan antioksidan

biasanya dijadikan sebagai masker wajah untuk memutihkan kulit dengan cepat. Apabila proses pembuatan masker sari pati bengkoang ini cukup susah, kamu bisa memanfaatkan berbagai produk kecantikan berbahan dasar bengkoang, seperti Masker Organik Sari Bengkoang. Masker ini terbuat dari bengkoang asli tanpa bahan kimia, sehingga lebih aman. Kunyit untuk Mencerahkan Kulit dan Antioksidan Kunyit juga merupakan bahan herbal atau bahan rempah yang dapat dijadikan sebagai bahan perawatan kulit dan kecantikan. Buat kamu yang memiliki kulit sawo matang, bisa memanfaatkan kunyit untuk membuat kulitmu tampak lebih cerah. Kamu bisa memanfaatkan akar rimpang kunyit, atau langsung menggunakan kunyit bubuk. Namun perlu kamu ketahui bahwa kunyit bubuk biasanya sudah tercampur dengan bahan pengkristal, yang meskipun aman dimakan namun belum tentu cocok untuk digunakan pada…