merawat kulit wajah dengan susu

Tips Membersihkan Wajah Dengan Susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan […]

Baca Selengkapnya
manfaat timun untuk kulit kering

Cara Menghilangkan Stress Pada Wajah

Stress pada wajah bisa terjadi karena berbagai hal, antara lain akibat tingkat aktivitas yang tinggi, dehidrasi kulit, paparan sinar matahari, kurang istirahat, terlalu banyak tidur, atau juga karena kotoran yang berlebih. Stress pada wajah ini dapat membuat wajah terlihat sendu, redup/kurang cerah, kusam, hingga mempercepat munculnya kerutan pada wajah. Tips berikut ini akan membantu mengatasi […]

Baca Selengkapnya
putih alami yogurt

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

Yogurt memiliki manfaat yang sangat baik untuk memutihkan kulit. Meskipun yoghurt atau yogurt ini bukan produk asli Indonesia, namun sudah bisa didapatkan dengan mudah di berbagai supermarket. Daripada kamu mencoba menggunakan berbagai kosmetik yang belum tentu menggunakan bahan alami yang mungkin akan merusak kulitmu, ada baiknya kamu mencoba cara-cara memutihkan kulit yang akan dijelaskan secara […]

Baca Selengkapnya
Tidur Nyenyak

Cara Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tidur adalah suatu aktivitas dimana seseorang mendiamkan atau mengistirahatkan tubuh dan pikiran dalam beberapa waktu. Sebagaimana yang kita ketahui, sebelum kita tidur tentunya kita banyak sekali melakukan kegiatan-kegiatan yang menguras tenaga maupun pikiran kita tanpa henti. Dengan adanya tidur, maka kita dapat menenangkan kondisi jiwa dan pikiran yang sedang dilanda stress. Oleh karena itu, kita […]

Baca Selengkapnya
kulit wajah berminyak

Cara Merawat Kulit Wajah Berminyak

Jenis kulit berminyak sangat banyak ditemukan pada masyarakat yang tinggal di daerah beriklim tropis, termasuk di Indonesia. Jenis kulit berminyak adalah kondisi di mana kulit menghasilkan minyak lebih banyak. Minyak pada kulit sendiri bermanfaat untuk melindungi kulit dari sengatan panas, dan menjaga kelembaban kulit untuk menjauhkan kulit dari kekeringan. Namun, yang sering kali terjadi adalah […]

Baca Selengkapnya
Tips merawat wajah

Tips Perawatan Wajah Untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua […]

Baca Selengkapnya
manfaat jeruk nipis untuk kulit

Manfaat Masker Jeruk Nipis

Jeruk nipis adalah salah satu bahan makanan yang sangat mudah ditemukan. Selain itu, harganya juga relatif murah. Di balik keasaman jeruk nipis, ternyata tersimpan khasiat yang sangat besar lho untuk kulit. Mau tahu apa saja khasiat jeruk nipis untuk kulit? Pada artikel ini AreaCewek.com akan berbagi informasi mengenai apa saja manfaat jeruk nipis untuk kulit. […]

Baca Selengkapnya
prom-night

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa […]

Baca Selengkapnya
perawatan masker telur

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

Telur adalah sumber dari banyak sekali nutrisi yang dibutuhkan oleh tubuh, termasuk rambut dan kulit. Khusus untuk kulit, telur antara lain mengandung protein, sejumlah vitamin, dan zat asam, yang dapat membantu kulit mendapatkan nutrisi agar tetap sehat. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya, ada banyak sekali manfaat telur untuk kulit, di antaranya untuk mengencangkan, meremajakan, mencerahkan, […]

Baca Selengkapnya
minyak zaitun untuk kulit

Cara Membersihkan Wajah Dan Menghilangkan Komedo Dengan Minyak Zaitun

Minyak zaitun sangat berkhasiat untuk digunakan dalam perawatan kulit dan wajah. Kandungan vitamin E dan oleic acid berguna sebagai pelembut kulit, menjaga elastisitas kulit, serta membuatnya tetap awet muda. Dengan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun secara rutin, akan membuat kulit lebih sehat dan halus. Nah, salah satu cara melakukan perawatan wajah menggunakan minyak zaitun adalah […]

Baca Selengkapnya
mengecilkan pori-pori kulit

Mengecilkan Pori-pori Kulit

Hai sists, kulitmu gampang muncul jerawat dan banyak komedo? Pori-pori wajah yang besar, dapat membuat kondisi wajahmu seperti itu, sists. Tahu nggak, semakin tua usiamu, pori-pori akan semakin membesar loh. Kenapa hal itu bisa terjadi?

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
tabir surya

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

Aktivitas yang cukup banyak di bawah terik matahari dapat membuat kulit dan wajah menjadi lebih kusam dan tampak gelap dari biasanya. Hal ini sering kali menjadi masalah dalam penampilan kamu, karena warna kulit sering kali jadi tidak merata, mudah iritasi, dan sebagainya. Bagi kamu yang banyak beraktivitas di luar ruangan dan ingin masalah kulit seperti […]

Baca Selengkapnya
minyak zaitun untuk kulit

Cara Mengencangkan Kulit Secara Alami

Memiliki kulit kencang dan bersinar adalah salah satu dambaan, terutama wanita. Sayangnya, hidup di era sekarang, terutama di kota-kota besar yang penuh polusi (air, udara, dll.) kerusakan kulit, salah satunya kulit keriput, akan lebih mudah terjadi. Nah, sekarang bagaimana caranya agar kulit senantiasa kencang? Ikuti tips mengencangkan kulit, berikut ini Cara Alami Membuat Kulit Lebih […]

Baca Selengkapnya
masker untuk mencerahkan kulit dengan bengkoang

Masker Rumahan Untuk Mencerahkan Kulit Wajah

Mencerahkan kulit wajah bisa dilakukan dengan mudah menggunakan masker wajah racikan dari bahan alami. Anda pun bisa membuatnya sendiri di rumah. Mau tau cara membuat masker rumahan untuk mencerahkan wajah? AreaCewek.com kali ini akan tuntas membahas cara membuat masker wajah untuk mencerahkan kulit dari bahan alami. Cara Mencerahkan Wajah dengan Metode Alami. Pertama: Membersihkan Kulit. […]

Baca Selengkapnya
kulit berminyak

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

Baca Selengkapnya
tumit-pecah-rahasiadiva-com

Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah

Tumit yang pecah-pecah memang pasti membuat anda kesal serta malu. Hanya dengan bermodalkan ketelatenan dan kesabaranlah untuk mengobatinya. Berikut ini adalah beberapa cara yang bisa dilakukan untuk mengatasi tumit yang pecah-pecah. Cara Mengatasi Tumit Pecah-pecah Menggunakan Air Hangat Rendamlah kaki anda di dalam air hangat yang sudah dicampuri dengan foot bath. Oleskanlah scrub di bagian […]

Baca Selengkapnya
minyak zaitun

Manfaat Minyak Zaitun / Olive Oil Untuk Kulit Wajah Dan Tubuh

Minyak zaitun atau olive oil sudah dipercaya sejak ratusan tahun lalu di berbagai belahan dunia sebagai bahan alami perawatan kulit, tubuh, dan rambut. Di beberapa negara, minyak zaitun disebut juga sebagai “minyak emas” atau “cairan emas”, selain karena berwarna keemasan, minyak zaitun juga sangat berkhasiat, hingga digunakan pada ritual-ritual kepercayaan tertentu. Minyak zaitun memiliki kandungan […]

Baca Selengkapnya
masalah jerawat

Cara Ampuh Mencegah Dan Menghindari Jerawat

Jerawat adalah masalah kulit yang paling sering terjadi, baik pada wanita maupun pria. Jerawat dapat menyerang pada berbagai usia, terutama pada usia remaja. Jerawat bisa disebabkan karena adanya kotoran yang masuk ke dalam pori, kemudian menyebabkan infeksi. Juga dapat disebabkan karena faktor hormonal, yang sering terjadi pada usia remaja, pada ibu hamil, pada saat menstruasi, […]

Baca Selengkapnya