Cewek Korea

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak Dari Pria?

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan […]

Baca Selengkapnya
memutihkan kulit

Cara Memakai Masker Yang Benar

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat […]

Baca Selengkapnya
semangat-kerja

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

Setelah merasakan waktu libur yang cukup lama, tentu untuk kembali ke kantor dengan penuh semangat bukanlah perkara yang mudah. Adanya sindrom liburan menjadikan datangnya perasaan malas dan keinginan untuk libur lebih lama lagi. Tentunya sulit bagi Anda untuk menerima kenyataan bahwa setumpuk pekerjaan telah menanti Anda di kantor. Nah, jadi bagaimana Cara Mengembalikan Semangat Kerja […]

Baca Selengkapnya
high heels

High Heels Futuristik Untuk Cewek

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes […]

Baca Selengkapnya
menghitung masa subur

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya […]

Baca Selengkapnya
kulit putih alami

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: […]

Baca Selengkapnya
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang […]

Baca Selengkapnya
bisnis remaja

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

Berbisnis dan meniti karir sebagai pengusaha bukan lagi urusan orang dewasa atau para orang tua. Para remaja pun kini sudah banyak yang menggeluti dunia bisnis, sambil menjalani aktivitas sekolah atau kuliah. Tidak hanya untuk menambah uang saku, banyak pebisnis remaja yang sudah meraih kesuksesan di dunia ini. Lebih dari itu, hal utama yang dapat diraih […]

Baca Selengkapnya
agar lebih produktif saat bekerja

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita […]

Baca Selengkapnya
no_mercury

Bahaya Merkuri Pada Produk Kecantikan

Di era teknologi yang serba canggih saat ini, rasanya segala hal menjadi lebih praktik dan mudah. Tidak terkecuali dalam hal kosmetik dan produk kecantikan. Dimana saat ini, tersedia berbagai produk kecantikan yang secara instan dapat menjadikan wanita terlihat cantik. Misalnya saja, mereka yang merasa kurang percaya diri karena memiliki warna kulit yang gelap, akhirnya mereka […]

Baca Selengkapnya
bakingsoda

Berbagai Manfaat Baking Soda Untuk Kecantikan

Pada tahu apa itu Baking Soda kan sist? Selama ini kita mengenal baking soda sebagai salah satu bahan pembuat roti/kue. Ternyata baking soda juga punya manfaat lain lho sist, khususnya untuk kecantikan. Bahan ini juga ramah dan aman buat kulit. Jadi, baking soda ini bisa jadi pilihan sist deh untuk urusan perawatan kecantikan. Yuk, diintip […]

Baca Selengkapnya
Kulit Wajah Gatal

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. […]

Baca Selengkapnya
lulur kulit kering

Lulur Yang Cocok Untuk Kulit Kering

Kulit kering adalah tipe kulit yang biasanya sangat sensitif, sehingga butuh perhatian lebih dan sebisa mungkin menghindarkan kulit dari bahan-bahan kimia yang belum tentu cocok untuk kulit Anda. Untuk itu, lebih dianjurkan untuk menggunakan bahan alami, atau kosmetik yang terbuat dari bahan alami. Nah, pada tulisan kali ini akan dibahas mengenai cara membuat lulur untuk […]

Baca Selengkapnya
Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Kepada Pria

Hal Yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Kepada Pria

Para pria, meski dikenal memiliki keteguhan hati dan cenderung lebih keras, sebenarnya memiliki perasaan yang sensitif, terutama untuk beberapa hal yang dapat “menusuk”nya. Jadi, para wanita sebaiknya lebih berhati-hati untuk melakukan hal-hal tersebut kepada pria, karena dapat melukai perasaannya begitu dalam, akan selalu diingatnya, dan mungkin sulit untuk dimaafkan. Hal-hal yang dapat melukai perasaan pria, […]

Baca Selengkapnya
cara mandi susu

Manfaat Dan Cara Melakukan Mandi Susu Atau Milk Bath

Mendapatkan kulit cantik tidak harus mengeluarkan biaya mahal. Cukup dengan merawat kulit dengan bahan alami yang mudah didapatkan, antara lain: susu. Susu merupakan bahan alami yang sangat kaya manfaatnya untuk manusia, baik untuk menjaga kesehatan tubuh maupun keindahan rambut dan kulit. Susu berkhasiat untuk mencerahkan kulit, serta membuat kulit memiliki kelembutan alami yang didapatkan dari […]

Baca Selengkapnya
masker wajah oatmeal

Cara Membuat Masker Oatmeal Untuk Wajah

Oatmeal sangat banyak manfaatnya bagi tubuh dan kulit. Selain nikmat dikonsumsi hangat-hangat sebagai menu sarapan pagi, oatmeal ternyata juga baik bagi kulit, terutama bagi kulit kering dan kulit sensitif. Oatmeal ternyata dapat menjaga kulit kering agar tetap lembut, menjaga kelembaban, serta mengatasi iritasi akibat terpapar sinar matahari, atau karena bahan kimia (kosmetik, dll). Agar dapat […]

Baca Selengkapnya
prom-night

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa […]

Baca Selengkapnya
Memakai Maskara Yang Benar

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis […]

Baca Selengkapnya
alasan pria melarang wanita diet

Alasan Pria Melarang Pasangan Melakukan Diet

Banyak wanita yang melakukan diet demi tujuan tertentu. Tapi tahukah kamu, banyak pula pria yang sebenarnya tidak meyetujui pasangannya untuk diet? Apa saja alasan pria untuk melarang wanita berdiet? Simak ya, sists :) Berlekuk Lebih Bohai Jangan harap pria menyukai ukuran 0 (size zero) dan wanita kurus kerempeng. Beberapa pria justru bahkan lebih kecewa saat […]

Baca Selengkapnya