Wanita Siap Pakai 2013

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak dari Pria?

April 28th, 2013 0 Comments
Cewek Korea

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan dari wanita, antara lain: U…

Koleksi Pre-Fall 2013 Stella McCartney

January 12th, 2013 0 Comments
pre fall stella mccartney 2013

Sists, tau gak anak Paul McCartney, itu tuh si Stella McCartney.. Nah, Si Stella McCartney ini mengadakan pesta koktail pada 8 Januari 2013 di Grand Upper East Side Americas Society Building. Nampak yang hadir pada pesta tersebut, Mary-Louise Parker, Justine dan Jeff Koons, Rachel Feinstein, Seinfields, Glenn Close dan banyak editor fashion ternama. Pada pesta tersebut, Stella McCartney juga mempresentasikan koleksi kacamata terbarunya loh. Hmm….

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

May 29th, 2013 1 Comment
menghitung masa subur

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, ag…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

March 27th, 2013 5 Comments
lulur pemutih organik

…sudah saya terima. Wah, lulurnya enak wanginya. Saya suka. Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

June 11th, 2013 0 Comments
bisnis remaja

Berbisnis dan meniti karir sebagai pengusaha bukan lagi urusan orang dewasa atau para orang tua. Para remaja pun kini sudah banyak yang menggeluti dunia bisnis, sambil menjalani aktivitas sekolah atau kuliah. Tidak hanya untuk menambah uang saku, banyak pebisnis remaja yang sudah meraih kesuksesan di dunia ini. Lebih dari itu, hal utama yang dapat diraih dari menggeluti dunia ini adalah pengalaman. Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita Berikut ini bebe…

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Kepada Pria

May 9th, 2013 1 Comment

Para pria, meski dikenal memiliki keteguhan hati dan cenderung lebih keras, sebenarnya memiliki perasaan yang sensitif, terutama untuk beberapa hal yang dapat “menusuk”nya. Jadi, para wanita sebaiknya lebih berhati-hati untuk melakukan hal-hal tersebut kepada pria, karena dapat melukai perasaannya begitu dalam, akan selalu diingatnya, dan mungkin sulit untuk dimaafkan. Hal-hal yang dapat melukai perasaan pria, dan sebaiknya tidak dil…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

April 23rd, 2013 0 Comments
masker-bengkoang-3a

…  APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Hasniatun Nisya (Hafizi Cell), Kab. Pulang Pisau –…

Bagaimana Agar Bisa Sukses Mencapai Target

July 30th, 2013 0 Comments
sukses mencapai target

…capai. Dengan apa kamu bisa bahagia? Kapan kamu akan mencapainya? Masih kurang jelas, bukan? Tulislah target yang lebih spesifik, terukur, dan masuk akal. Misalnya, “aku harus bisa memiliki sebuah mobil di akhir Agustus 2013, dengan demikian aku bisa merasa bahagia”. Inilah target yang lebih spesifik, karena jelas sekali secara mendetail bahwa yang ingin dicapai adalah “memiliki sebuah mobil”, dan ukurannya adalah “a…

Cara Mendapatkan Kulit Putih Alami

December 15th, 2012 0 Comments
kulit putih alami

Hai, Sists.. siapa sih yang menolak melihat kamu dengan kulit putih alami? Mau kulitmu putih alami? Tentunya mau dong ya, kalau perlu kulit juga sehat dan cerah alami. Kulit putih alami bisa membuat kamu jauh lebih percaya diri tampil depan gebetan kamu ;) Ikuti tips-tips di bawah ini demi tampilan kulit lebih putih dan alami: Mulailah dengan mencuci muka dengan rutin, di pagi dan malam hari 70% bahan kosmetik merupakan berbahan dasar air, sehin…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

February 8th, 2013 2 Comments
Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas…

Cara Mengembalikan Semangat Kerja Setelah Liburan

August 9th, 2013 0 Comments
semangat-kerja

…enyenangkan. Kemudian rancanglah jadwal untuk beberapa minggu pertama pekerjaan Anda. Dengan membuat jadwal, secara mental Anda akan menyiapkan diri mengenai apa saja yang akan Anda lakukan ketika masuk kantor nanti. Anda pun siap menyambut hari kerja dengan semangat. Bersikap Tangguh Sebagian besar rekan kerja Anda tentunya akan merasakan sindrom pasca-liburan yang sama seperti Anda, untuk itu Anda harus bersikap tangguh. Jangan ikut terbawa ras…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

December 29th, 2012 0 Comments
Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

…ng gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi…

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

March 9th, 2013 0 Comments
agar lebih produktif saat bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita harus mendapatkan tidur cukup setidaknya 7-8 jam sehari. Olahraga leb…

Jual Krim Pemutih Kulit Wajah

November 5th, 2012 1 Comment

…aya menggunakan Krim Pemutih Diamond sudah 2 bulan. Kulit saya jadi jauh lebih putih dari sebelumnya. Noda hitam bekas jerawat juga hilang. Hebat bgt krimnya, bu. – Ibu Diyah di Lombok, via Facebook Alhamdulillah, sejak pakai krim yang ibu jual, jerawat saya mulai berkurang. Padahal masalah jerawat ini sudah saya alami sejak masih SMP. Saya akan membantu menginfokan ke teman-teman saya mengenai krim yang ibu jual. Terima kasih, bu. –…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

May 25th, 2013 1 Comment
bakingsoda

…oda di atas telapak tangan, celupkan sikat gigi ke dalamnya, lalu gosokkan ke gigi. Kemudian berkumur dan lanjutkan dengan memakai pasta gigi. Untuk mouthwash antijamur, campurkan 1 sdt baking soda ke dalam 1/4 gelas air, dan pakai untuk kumur. Dapat Menghilangkan Racun Yaitu dengan cara menambahkan satu atau dua cangkir baking soda bersama dengan dua cangkir garam Epsom di kamar mandi Anda dan berendamlah di sana selama 30 menit. Perawatan ini m…

Cara Memakai Masker yang Benar

April 25th, 2013 0 Comments
memutihkan kulit

…n bersih, kita dapat menggunakan masker. Sejak dahulu, sebagian besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu praktis siap pakai yang mudah diaplikasikan ke seluruh permukaan wajah dan leher. Kandungan di dalamnya biasanya terdiri dari mineral, vitamin, atau ekstrak buah-buahan yang menyegarkan. Masker wajah memiliki banyak fungsi sesuai jenisny…

Topik Terbaru