Wanita Siap Pakai 2013

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak dari Pria?

Cewek Korea

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan dari wanita, antara lain: Urusan Kecantikan Jangan ditanya soal yang satu ini. Wanita dianugerahi kecantikan, yang menjadi daya tarik utama sehingga perlu dilakukan perawatan yang lebih banyak dari perawatan pria, agar kecantikan seorang wanita tetap terjaga. Kecantikan bukan hanya soal urusan wajah saja, tapi juga kulit dan bentuk tubuh yang indah. Wanita yang memiliki wajah…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

menghitung masa subur

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, agar bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan, setiap pasangan, terutama wanita harus mengetahui masa suburnya. Yaitu dengan menghitung kalender dan waktu-waktu terjadinya haid. Berikut ini adalah cara akurat menghitung masa subur wanita: Cara menghitung dan mengetahui masa subur wanita Menghitung masa subur untuk wanita dengan siklus haid teratur. Pada seorang wanita, yang memiliki siklus…

Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita

bisnis remaja

Berbisnis dan meniti karir sebagai pengusaha bukan lagi urusan orang dewasa atau para orang tua. Para remaja pun kini sudah banyak yang menggeluti dunia bisnis, sambil menjalani aktivitas sekolah atau kuliah. Tidak hanya untuk menambah uang saku, banyak pebisnis remaja yang sudah meraih kesuksesan di dunia ini. Lebih dari itu, hal utama yang dapat diraih dari menggeluti dunia ini adalah pengalaman. Ide Bisnis Untuk Remaja Wanita Berikut ini beberapa ide bisnis yang bisa dijalani oleh para remaja, terutama remaja wanita. Disimak, yuk! Bisnis Souvenir dan Aksesoris. Bisnis souvenir dan aksesoris biasanya adalah bisnis yang lebih memerlukan kreatifitas. Para remaja biasanya juga memiliki daya kreasi tinggi dan ide-ide yang unik yang sangat mungkin untuk dikembangkan dan diwujudkan….

Hal yang Tidak Boleh Dilakukan Wanita Kepada Pria

Para pria, meski dikenal memiliki keteguhan hati dan cenderung lebih keras, sebenarnya memiliki perasaan yang sensitif, terutama untuk beberapa hal yang dapat “menusuk”nya. Jadi, para wanita sebaiknya lebih berhati-hati untuk melakukan hal-hal tersebut kepada pria, karena dapat melukai perasaannya begitu dalam, akan selalu diingatnya, dan mungkin sulit untuk dimaafkan. Hal-hal yang dapat melukai perasaan pria, dan sebaiknya tidak dilakukan oleh wanita antara lain sebagai berikut: Membandingkan penghalisan dan kekayaannya dengan orang lain. Pria sangat sensitif mengenai hal ini. Jika Anda seorang wanita, memiliki kenalan, kawan, atau kerabat yang Anda tahu memiliki lebih banyak harta dan penghalisan dibanding pria atau pasangan Anda, sebaiknya JANGAN PERNAH membandingkan keduanya. Sekali Anda melakukan, dijamin pria/pasangan Anda akan tersinggung berat, merasa gagal…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat lebih cerah.. Kalau boleh jadi reseller saya mau, untuk saya jual & kenalkan ke kerabat & tetangga. Nur Anissa, Pelajar: Aku suka, dan sudah merekomendasikan ke teman-teman di sekolah Aku sudah pakai lulur n maskernya, n aku suka bgt. Di sekolah teman2 tanya ttg perubahan kulitku yg jadi lebih putih & halus. “Pake apa?” katanya, jadi aku suruh aja pesan di situs AreaCewek.com. Munawarah, Mahasiswi STIEB: Tadinya disuruh ibu coba, ternyata jadi suka Pertama pakai karena disuruh ibu saya untuk coba lulur yang sudah dibeli dari situs ini. Setelah pertama pakai, langsung suka & jadinya sudah…

Manfaat dan Cara Melakukan Mandi Susu atau Milk Bath

cara mandi susu

…sementara bahan pengental biasanya bukan bahan alami. Kandungan lainnya biasanya adalah bahan perasa makanan. Kandungan bahan-bahan tersebut menyebabkan susu kental manis sangat tidak dianjurkan untuk digunakan dalam mandi susu. Ramuan Milk Bath Siap Pakai. Anda pun dapat menggunakan ramuan mandi susu siap pakai yang sudah tersedia di toko-toko kosmetik dan perawatan kulit. Ramuan ini biasanya selain berisi susu, juga sudah mengandung bahan-bahan tambahan seperti madu, essential oil, serta bahan lainnya, tergantung khasiat yang ingin dicapai. Nah, demikianlah beberapa tips mengenai mandi susu atau milk bath ini. Semoga bermanfaat buat Anda dalam membantu merawat kulit secara alami, agar kulit tetap terjaga kesehatan dan keindahannya. Apakah Anda memiliki tips lain mengenai mandi susu atau perawatan kulit lainnya? Tuliskan pada kolom komentar di…

Tips Jitu Mencari Pekerjaan Untuk Wanita

Cari-kerja02

Mencari pekerjaan bukanlah perkara yang mudah. Apalagi khususnya untuk seorang perempuan. Kadang-kadang lebih banyak laki-laki yang melamar pekerjaan dari pada yang perempuan dan perempuan kadang-kadang sulit mendapatkan pekerjaan dari perusahaan. Berikut ini adalah beberapa tips untuk anda gunakan dalam mencari pekerjaan. Laki-laki saja mampu mendapatkan pekerjaan, dan pastinya juga perempuan pun bisa mendapatkan pekerjaan pula. Tips Mencari Pekerjaan untuk Wanita. Kenali Bakat dan Minat. Kenalilah terlebih dahulu bakat dan minat anda. Karena hal yang paling membanggakan adalah ketika kita bisa melakukan sebuah aktifitas atau pekerjaan yang sesuai dengan bakat dan minat kita. Dengan mengenali bakat dan minat kita, kita akan bisa semakin mencintai pekerjaan kita dan melakukannya dengan semangat yang tinggi Menguasai Teknik Wawancara. Bekalilah…

Koleksi Pre-Fall 2013 Stella McCartney

pre fall stella mccartney 2013

Sists, tau gak anak Paul McCartney, itu tuh si Stella McCartney.. Nah, Si Stella McCartney ini mengadakan pesta koktail pada 8 Januari 2013 di Grand Upper East Side Americas Society Building. Nampak yang hadir pada pesta tersebut, Mary-Louise Parker, Justine dan Jeff Koons, Rachel Feinstein, Seinfields, Glenn Close dan banyak editor fashion ternama. Pada pesta tersebut, Stella McCartney juga mempresentasikan koleksi kacamata terbarunya loh. Hmm.. simak foto-foto berikut untuk mengetahui lebih lanjut koleksinya :) By the way, lucu yah.. jumpsuit Stella McCartney :D Tags: car membuat bedekan yang…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…Masker Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya. Antioksidan Alami. Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit…

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewek – cewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makanan pendamping yang selalu ada setiap mereka makan. Jadi, mau makan malam,…

Tips dan Cara Memilih Parfum yang Tepat

pilih parfum

Parfum merupakan salah satu benda wajib bagi para wanita. Pada umumnya, saat wanita memilih parfum atau wewangian, mereka melibatkan hampir seluruh panca inderanya, demi mendapatkan sensasi aroma yang sesuai untuk tubuhnya dan tentunya tiap individu pasti memiliki kebutuhan yang berbeda. Sebagian orang mungkin menginginkan wangi yang dapat meningkatkan semangat, sebagian lagi ingin memberi kesan feminin atau seksi pada penampilan, bisa juga mereka ingin wewangian tersebut dapat menegaskan karakter dirinya. Dengan adanya kebutuhan tersebut, pastinya tiap orang juga ingin agar parfum yang digunakan sudah tepat dan sesuai untuk dirinya. Berikut ini AreaCewek menyajikan Tips dan Cara Memilih Parfum yang Tepat: Pastikan Anda tidak memakai wewangian apapun saat membeli parfum Saat akan membeli parfum, jangan sekali-kali Anda memakai wewangian…

Tips Agar Lebih Produktif Saat Bekerja

agar lebih produktif saat bekerja

Wanita bekerja bukan lagi menjadi hal tabu di mata masyarakat Indonesia. Saat ini, sudah banyak wanita yang bahkan menduduki jabatan krusial dalam perusahaan. Namun, biasanya wanita cenderung loyo ketika sedang mengalami PMS. Nah, bagaimana cara menyiasati agar kita para wanita, lebih energik saat bekerja? Simak tips berikut Tidur cukup Agar lebih produktif dalam bekerja, kita harus mendapatkan tidur cukup setidaknya 7-8 jam sehari. Olahraga lebih awal Banyak manfaat dengan berolahraga lebih awal di pagi hari. Cobalah bangun lebih awal 30 menit dari biasanya, olahraga, dan rasakan manfaatnya. Minum cukup air Jangan biarkan dirimu dehidrasi, sists :) Kurang tidur dan sakit kepala biasanya merupakan gejala dari dehidrasi ringan. Jadi, ingat selalu untuk minum ya, sists, agar segar…

Berbagai Manfaat Baking Soda untuk Kecantikan

bakingsoda

…Dapat Menghaluskan Kaki Rendamlah kaki Anda di dalam air hangat yang sudah dicampur dengan baking soda. Campurkan setengah cangkir baking soda untuk setiap empat liter air dalam bak mandi dan rendam kaki Anda selama kira-kira setengah jam. Baking soda akan membersihkan kotoran yang menempel di kaki dan juga melembutkan kulit. Sebagai Deodoran Caranya yaitu dengan mencampurkan 4 sdm baking soda dengan sekitar 10 tetes minyak esensial favorit dan aplikasikan di bawah ketiak dengan sikat. Untuk aplikasi ulang pada sepanjang hari, isi wadah kosong dan deodoranpun siap digunakan. Sebagai Pemutih Gigi Anda ingin memiliki gigi yang tidak hanya bersih tetapi juga putih? Cara cepat memutihkan gigi yaitu dengan menggunakan baking soda. Caranya: Saat pagi hari,taburkan baking soda di atas…

Cara Memakai Masker yang Benar

memutihkan kulit

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat menikmati perawatan tersebut. Solusinya yaitu dengan melakukan perawatan murah meriah yang dilakukan sendiri di rumah. Ya! Untuk memperoleh kulit wajah yang mulus dan bersih, kita dapat menggunakan masker. Sejak dahulu, sebagian besar masker dibuat dari bahan jamu-jamuan. Saat ini, sudah ada beragam bahan yang bisa dipakai, mulai krim, lumpur, gel, kolagen atau lembaran tisu praktis siap pakai yang mudah diaplikasikan ke…

Tips Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Mengatasi Ketombe Pada Kulit Kepala

Kulit kepalamu sering gatal, sists? Hmmm.. apa kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan panas-panasan? Kalo iya, bisa jadi kamu ketombean, sists. Ciri-ciri kalo kamu berketombe, yaitu kulit kepalamu sering gatal, trus kalo digaruk, serbuk-serbuk putih bakal berjatuhan ke bahu. Tau gak sists, kalo ketombe itu juga bisa muncul karena kamu kurang bersih bilas rambut ketika menggunakan shampoo. Bisa jadi juga, karena kamu pernah pakai sisir orang lain buat nyisir rambutmu, sists. Gimana caranya mengatasi ketombe pada kulit kepala? Ikuti tipsnya, sists.. Keramas dengan tepat Sists, langkah awal mengatasi ketombe yaitu dengan cara keramas! Bukan jadi suster keramas ya, tapi keramas dengan tepat. Maksudnya, keramas minimal 3 kali seminggu, terus menggunakan shampoo herbal…