Www Cewek Cantik Haid Com

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

Annyeong!! ^^ Gara-gara semakin berkembangnya hallyu wave di seluruh pelosok dunia, orang-orang sekarang ini jadi pengen tahu segala sesuatu tentang korea. Tentang musiknya yang semakin mendunia, tentang cara berpakaian mereka yang sangat stylish, tentang budaya mereka, bahkan ada juga yang ingin tahu kenapa orang – orang korea punya kulit yang bagus dan cantik? Kalian masuk di kategori yang mana nih sist? :) Sekarang yang akan kita bahas adalah tentang rahasia cantik cewekcewek korea. cekidot… Makan Makanan Yang Sehat Orang korea memang dikenal sangat ketat kalo membicarakan soal makanan. Bagi mereka, makanan sama saja dengan obat. Tahu kimchi kan? nah kimchi adalah makanan pendamping yang selalu ada setiap mereka makan. Jadi,…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran….

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan kotoran….

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya dengan mandi air hangat atau meletakkan heating pad di perutmu, sists. Kalau gak nemu heating pad, coba taruh sebungkus beras yang dihangatkan di perutmu. Pereda Nyeri Pain killer atau pereda rasa nyeri juga bisa dicoba sists, walaupun mungkin terdapat bahan kimia di dalamnya. Ampuh seketika! Vitamin Tau gak sists, vitamin B itu dapat membantu kita meredakan nyeri haid, didukung dengan zat besi…

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

pengikat serbet 1

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, yuk! Cara membuat cincin serbet cantik: Bahan-bahan dan alat yang diperlukan: Berikut ini adalah bahan-bahan dan peralatan yang diperlukan untuk membuat pengikat serbet cantik: Roll tissue yang sudah kosong. Bagian dalam tissue roll, yang keras dan berbentuk tabung. Kertas berwarna. Pilihlah setidaknya 2 atau 3 warna berbeda. Pada artikel kali ini digunakan kertas karton warna orange dan kuning. Lem kertas. Printer….

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

no-junk-food

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri agar tetap cantik selama berpuasa hingga tiba hari kemenangan nanti. Ada banyak cara yang bisa sist lakukan untuk tetap terlihat segar dan cantik saat puasa. Tenang saja, sist tidak harus mengeluarkan biaya yang besar atau rutin mengunjungi salon kecantikan, cukup mengikuti beberapa tips berikut ini: Perbanyak minum air putih. Tubuh kita tetap memerlukan cairan yang didapat dari setidaknya 8 gelas air…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

menghitung masa subur

Salah satu faktor yang mempengaruhi peluang terjadinya pembuahan adalah masa subur wanita. Seperti yang kita ketahui, masa subur wanita hanya terjadi beberapa hari dalam sebulan, yang artinya apabila hubungan suami istri dilakukan pada hari-hari tersebut, maka peluang terjadinya pembuahan akan semakin besar. Meski begitu, hubungan yang dilakukan di luar masa subur juga dapat menyebabkan terjadinya pembuahan, namun peluangnya lebih kecil. Nah, agar bisa cepat hamil dan mendapatkan keturunan, setiap pasangan, terutama wanita harus mengetahui masa suburnya. Yaitu dengan menghitung kalender dan waktu-waktu terjadinya haid. Berikut ini adalah cara akurat menghitung masa subur wanita: Cara menghitung dan mengetahui masa subur wanita Menghitung masa subur untuk wanita dengan siklus haid teratur. Pada seorang wanita, yang memiliki siklus haid

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

Halo, Sist… lagi datang bulan, ya? Jangan mengeluh, dong kalau lagi datang bulan. Karena ternyata, ada banyak lho manfaat  menstuasi itu. Mau tau? Berikut ini beberapa manfaat menstruasi yang mesti kamu ketahui: Menunjukkan kalau tubuh kamu sehat. Datang bulan itu adalah pertanda bahwa tubuh kamu “bekerja” secara normal, dan melakukan sesuatu yang seharusnya dilakukan. Hal ini berarti tubuh berada dalam kondisi stabil, sinkron dan merupakan salah satu indikator kesehatan yang baik. Parameter berat tubuh ideal atau tidak. Siklus haid kamu teratur? Itu biasanya menunjukkan bahwa berat badan kamu ideal, asupan gizi dan kalori seimbang. Sementara, siklus haid yang tidak teratur secara ekstrim biasanya terjadi pada seseorang yang memiliki berat tubuh berlebih atau kurang, serta seseorang yang mendapatkan…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

…halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepatunya seperti ini :)…

Khasiat Herba dan Rempah-Rempah

manfaat rempah untuk kesehatan

beragam hidangan. Seledri mengandung berbagai senyawa yang bermanfaat menurunkan tekanan darah, melancarkan sirkulasi darah, merangsang saraf pusat otak, diuretik alami, dan menenangkan sistem saraf pusat. Kunyit Selain untuk memberi warna kuning yang cantik pada makanan, kunyit juga berkhasiat untuk melancarkan darah dan vitalitas, antikoagulan, peluruh haid, antiradang, mempermudah persalinan, mempermudah buang gas, astringent, menurunkan panas, antibakteri, dan banyak lagi. Pala Pala berguna untuk mengatasi gangguan pencernaan, insomnia, mual dan muntah, diare, memperlancar haid, kencing batu dan kencing manis, lemah syahwat, kudis, sakit kepala, rematik, jantung berdebar, sariawan, dan sebagainya. Sereh/serai Rasanya yang pedas dan hangat berkhasiat sebagai antiradang, peluruh haid, peluruh keringat, analgesik, melancarkan sirkulasi darah, vertigo, migren, keputihan, benjolan pada payudara, batuk, nyeri saraf, dan banyak lagi.   Nah,…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu akan terlihat menjadi lebih panjang dan penuh. Bedak Pernahkah terlintas di pikiranmu, sists.. kalau bedak bisa jadi manfaat baru selain sebagai bedak sendiri? Hihi.. Supaya bulu matamu terlihat lebih halus, usapkan bedak pada bulu matamu sebelum menggunakan maskara :) Bulu Maskara…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% bahan alami, antara lain susu murni, beras Jepang, bengkoang, ekstrak lemon, minyak zaitun, serta ekstrak bunga melati, yang terbukti secara klinis mampu memutihkan, mencerahkan, menghaluskan kulit dan wajah, serta membuatnya senantiasa awet muda. Lulur Pemutih Organik, hanya dibuat dengan 100% bahan alami sehingga aman dipakai untuk segala usia, dan tidak akan menyebabkan…

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

makanan untuk kesehatan kulit

Tampil dengan kulit cantik alami, halus dan segar tentunya menjadi idaman setiap orang. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang cantik. Salah satunya dengan konsumsi makanan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Makanan dengan kandungan vitamin E yang tinggi bisa anda konsumsi. Karena vitamin E sangat bermanfaat dalam mendukung penampilan kulit tetap cantik secara alami. Karena alami tentunya tidak menimbulkan efek samping berbahaya, dibandingkan dengan menggunakan obat atau kosmetik yang terbuat dari bahan kimia. Makanan yang Dapat Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit Buah berkhasiat memelihara kesehatan dan kecantikan kulit Berbagai buah-buahan segar bisa anda konsumsi guna mendapatkan nutrisi yang dibutuhkan kulit.  Berikut ini beberapa buah yang bisa anda konsumsi setiap hari. Alpukat. Buah ini kaya…

Manfaat Tomat untuk Kecantikan

tomat

Kecantikan tidak pernah terlepas dari wanita, setiap wanita pasti mendambakan wajah yang cantik, putih, dan juga bersih. Tentunya Anda juga ingin memiliki wajah yang cantik dan sempurna bukan? Anda tidak perlu ke salon dan membayar mahal untuk mendapatkan wajah cantik dan bersih. Pada artikel ini kami akan membahas manfaat tomat untuk kecantikan. Hanya dengan mengambil manfaat dari buah tomat saja kita akan mendapatkan wajah yang cantik, bersih, dan putih alami. Buah yang pada umumnya berukuran kecil dan imut ini memiliki nama latin Solanumlycopersicum syn. Lycopersicumesculentum adalah tumbuhan dari keluarga Solanaceae, yaitu tumbuhan asli dari Amerika Tengah dan Selatan, mulai dari Meksiko hingga ke Peru. Tomat termasuk tumbuhan yang mempunyai siklus hidup singkat dan dapat tumbuh setinggi 1 sampai 3 meter….

Tips Move On Setelah Putus Cinta

moving-on

…Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-apa saat disakiti. Di awal-awal usai putus, kita mungkin akan merasa kesepian dan sedih. Kalau menangis bisa bikin sist merasa lebih baik, ya nangis aja sist! Kesendirian bisa dinikmati dengan berdiam di kamar sambil ditemani lagu-lagu yang asyik. Eiit, tapi jangan sampai sist larut dalam kesedihan yang berkepanjangan yaa.. Mengalihkan Perhatian Mulailah alihkan perhatian sist dengan hal-hal yang disukai, seperti membaca buku atau mengikuti kursus-kursus. Atau bisa juga dengan pergi karaokean bareng teman-teman. Suasana yang ceria dan ramai bisa bikin sist pelan-pelan lupa sama kisah…

Manfaat Bengkoang untuk Kulit dan Wajah

bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs yang memberikan informasi mengenai kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai bahan makanan. Kandungan nutrisi yang dimiliki bengkoang bisa dilihat pada gambar di samping, atau pada link ini. Pada hasil tersebut dapat dilihat bahwa bengkoang memiliki kandungan 40% Vitamin C. Vitamin C memiliki berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu senyawa protein yang membantu dalam pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Vitamin C juga…

Tips dan Cara Merawat Kuku Agar Selalu Indah dan Sehat

merawat kuku

Wanita tidak pernah lupa merawat kecantikan sampai pada bagian tubuh terkecil sekalipun. Seperti kuku kaki dan tangan. Kuku yang kotor akan menimbulkan penilaian buruk terhadap seseorang. Hal ini tentu saja tidak ingin terjadi pada wanita karena wanita adalah simbol kecantikan. Memiliki kuku cantik dan sehat merupakan penunjang penampilan setiap hari.Penampilan kuku yang bagus adalah kuku yang terlihat tidak tebal, cukup lentur serta memiliki lempengan kuku yang bersih mengkilat dan ujungnya sangat kuat. Fungsi utama kuku sebenarnya adalah sebagai pelindung ujung jari yang lembut dan penuh urat saraf. Kuku memiliki lapisan kulit ari yang terdapat pada pangkal kuku sebagai pelindung kotoran. Kuku kuning dan kasar karena adanya faktor genetik dapat berperan dalam pembentukan kondisi kuku. Gaya hidup dan…

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak dari Pria?

Cewek Korea

Ada yang bilang bahwa kebutuhan wanita lebih banyak ketimbang pria. Pendapat tersebut sering kali kita dengar di masyarakat. Benarkah demikian? Kita bahas, yuk! Wanita dianugerahi banyak sekali keistimewaan, sehingga menyebabkan wanita terlihat membutuhkan lebih banyak hal ketimbang pria. Maka jangan heran apabila kita lebih mudah menemukan toko-toko khusus kebutuhan wanita, ketimbang toko kebutuhan pria. Keistimewaan dari wanita, antara lain: Urusan Kecantikan Jangan ditanya soal yang satu ini. Wanita dianugerahi kecantikan, yang menjadi daya tarik utama sehingga perlu dilakukan perawatan yang lebih banyak dari perawatan pria, agar kecantikan seorang wanita tetap terjaga. Kecantikan bukan hanya soal urusan wajah saja, tapi juga kulit dan bentuk tubuh yang indah. Wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, seolah telah…

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5. Pijat bibir dengan lembut selama 5 menit, menggunakan pasta almond yang telah kamu buat, 6. Diamkan pasta di bibir selama 10 hingga 15 menit 7. Bilas dengan air dingin. Silahkan dicoba, sists :)…