Www Cewek Cantik Haid Com

 

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

bagian mata untuk membuat lipatan mata atau double eyelid. Selain itu karena muka orang korea rata-rata bentuknya kotak, mereka akan operasi Jaw Reduction atau operasi rahang mereka supaya mukanya jadi keliatan lebih kecil. Filosofi cantik mereka sih yaaa mata belo dan muka kecil sih :) Tags: cangcut com, cewek pakai handuk, cewek tidur pake handuk, gadis cantik lg hamil, galeri cewek, kandungan yang terdapat dalam cream korea, ketiak mulus gadis korea, khasiatku, Lonte Panyabungan, macam make up korea…

Cara Mengatasi Nyeri Haid

Mengatasi Nyeri Haid

Sering mengalami nyeri haid ya, sists? Kalau kamu nyeri haid sampai parah gak, sist? Beberapa orang ketika mengalami nyeri haid bahkan sampai gak bisa melakukan apapun, loh.. Cuma dieeeem aja.. Nah, bagaimana cara mengatasi nyeri haid? Ikuti Tipsnya ya.. Hangat Menghangatkan tubuh bisa jadi salah satu metode yang sangat efektif untuk meredakan nyeri haid. Caranya dengan mandi air hangat atau meletakkan heating pad di perutmu, sists. Kalau gak nemu heating pad, coba taruh sebungkus beras yang dihangatkan di…

Tips Tetap Cantik Saat Berpuasa

no-junk-food

Bulan Ramadhan yang penuh berkah sudah tiba. Semua orang menyambutnya dengan suka cita, tidak terkecuali pembaca setia AreaCewek ya ;) Selama sebulan penuh kita akan menjalankan ibadah puasa. Selama menjalankan ibadah puasa, tubuh kita akan kekurangan cairan sehingga kulit terasa mengering. Oleh karena itu sist, kita perlu perawatan khusus untuk menjaga penampilan dan merawat diri agar tetap cantik selama berpuasa hingga tiba hari kemenangan nanti. Ada banyak cara yang bisa sist lakukan untuk tetap terlihat segar dan cantik saat…

Cara Membuat Pengikat Serbet Cantik

pengikat serbet 1

Serbet makan akan menjadi pemanis di meja makan apabila ditampilkan dengan kreativitas yang baik. Caranya antara lain dengan menggunakan teknik melipat serbet, seperti yang biasa dilakukan di restoran-restoran, atau dengan menggunakan cincin, atau pengikat serbet yang cantik. Pada artikel kali ini AreaCewek.com akan berbagi cara membuat cincin atau pengikat serbet cantik menggunakan roll tissue. Disimak, yuk! Cara membuat cincin serbet cantik: Bahan-bahan dan alat yang diperlukan: Berikut ini adalah bahan-bahan dan peralatan yang diperlukan untuk membuat pengikat serbet…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian,…

Ide Tata Rambut Bergelombang Untuk Pesta Pernikahan (Beserta Gambar)

gaya rambut pesta pernikahan

bisa digunakan, baik untuk menghadiri pesta pernikahan, atau untuk gaya rambut pada pesta pernikahan Anda sendiri. Gaya rambut mana yang sesuai untuk Anda? Tuliskan di kolom komentar yaa… Baca pula tulisan kami lainnya mengenai cara merawat rambut. Selamat mencoba, dan tetap cantik setiap hari. Tags: penyebab gagal smothing, apa warna asli rambut orang korea?, rambut apa yg bagus untuk d sambung rambut, gel rambut cewek, minyak rambut supaya tetap terlihat basah, minyak apa yg bisa menyuburkan rambut bayi, mewarnai setelah…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya…

Tips Tampil Cantik Saat Prom Night

prom-night

cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di Prom Night dan bisa menyembunyikan kekurangan tubuh dengan baik, betul kan? Ngaku deh sist…hihihi Berikut adalah beberapa hal yang perlu diperhatikan menjelang prom night: Cara untuk Terlihat Lebih Tinggi Ada 3 unsur yang harus kamu perhatikan untuk tampil lebih…

Cara Menghitung Masa Subur Agar Cepat Hamil

menghitung masa subur

…dengan menghitung kalender dan waktu-waktu terjadinya haid. Berikut ini adalah cara akurat menghitung masa subur wanita: Cara menghitung dan mengetahui masa subur wanita Menghitung masa subur untuk wanita dengan siklus haid teratur. Pada seorang wanita, yang memiliki siklus haid teratur (biasanya siklus 28 hari), masa subur dapat lebih mudah diketahui. Masa subur wanita tipe ini biasanya terjadi mulai hari ke-14 setelah hari haid pertama. Meski begitu, masa subur juga sering terjadi pada hari ke-13 atau hari ke-15. Nah, jadi masa…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

Bursyukurlah kita para cewek banyak pilihan dalam menggunakan sepatu. Nggak kayak cowok yang kalau mereka pakai high heels, semua mata akan memandang “aneh” karena tidak biasa. Lain halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepatunya seperti ini :)…

Khasiat Herba Dan Rempah-Rempah

manfaat rempah untuk kesehatan

…herba dan tanaman rempah-rempah. Adas Manfaat adas bisa didapatkan dari semua bagian tumbuhan, mulai dari daun, buah, akar, hingga minyaknya. Adas berguna untuk mengatasi rematik, sesak napas, batuk, mual, muntah-muntah, insomnia, nyeri haid, hernia, keputihan, dan menambah nafsu makan. Cengkeh Cengkeh, dengan rasa dan aromanya yang hangat dan tajam, dapat memberi rasas dan aroma yang istimewa pada makan dan minuman. Sebagai obat, cengkeh dapat menyembuhkan sakit kepala, perut kembung, masuk angin, sakit gigi dan bau mulut, asam urat tinggi, nyeri…

Manfaat Menstruasi Bagi Tubuh

manfaat-menstruasi

…atau muncul rasa malas. Tapi itu normal, karena proses penyeimbangan hormon itu. Setelah menstruasi selesai, dan hormon kamu sudah seimbang lagi, biasanya wajah kamu akan lebih cerah, lebih percaya diri, dan bisa lebih aktif kembali. Nah, banyak kan manfaat menstruasi bagi cewek? Jadi, jangan misuh-misuh aja ya kalau lagi PMS. :) Tags: Cewek cantik lagi menstruasi, cewek lagi haid, cewek lagi menstruasi, cewek yang lagi menstruasi biasanya suka di apain kalau lg dekat sama cowoknya?, manfaat blecing tubuh, manfaat menstruasi…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

…kami: 5285EC20 Tuliskan: Nama Anda, Alamat pengiriman, serta jumlah pesanan Anda, dengan format: PAKET# NAMA# ALAMAT LENGKAP# JUMLAH PESANAN Contoh: PAKET# FULAN S# Jl. Melati 21 – Balikpapan, Kalimantan Timur# 2 Tags: handbody pemutih, tf organik, basahin com, sabun pemutih badan mustika ratu, racikan susu cap beruang untuk handbody racikan, lulur pemutih organik, Lulur temulawak lulur pemutih, zat kimia yang terkandung dalam lulur mandi, lulur yang paling ampuh memutihkan badan dan aman, lulur baadan merk yg memutihkan…

Makanan Untuk Menjaga Kecantikan Dan Kesehatan Kulit

makanan untuk kesehatan kulit

Tampil dengan kulit cantik alami, halus dan segar tentunya menjadi idaman setiap orang. Sebenarnya tidak sulit untuk mendapatkan penampilan kulit yang cantik. Salah satunya dengan konsumsi makanan untuk menjaga kecantikan dan kesehatan kulit. Makanan dengan kandungan vitamin E yang tinggi bisa anda konsumsi. Karena vitamin E sangat bermanfaat dalam mendukung penampilan kulit tetap cantik secara alami. Karena alami tentunya tidak menimbulkan efek samping berbahaya, dibandingkan dengan menggunakan obat atau kosmetik yang terbuat dari bahan kimia. Makanan yang Dapat Menjaga Kecantikan…

Manfaat Tomat Untuk Kecantikan

tomat

Kecantikan tidak pernah terlepas dari wanita, setiap wanita pasti mendambakan wajah yang cantik, putih, dan juga bersih. Tentunya Anda juga ingin memiliki wajah yang cantik dan sempurna bukan? Anda tidak perlu ke salon dan membayar mahal untuk mendapatkan wajah cantik dan bersih. Pada artikel ini kami akan membahas manfaat tomat untuk kecantikan. Hanya dengan mengambil manfaat dari buah tomat saja kita akan mendapatkan wajah yang cantik, bersih, dan putih alami. Buah yang pada umumnya berukuran kecil dan imut ini…

Cara Memakai Maskara Yang Benar

Memakai Maskara Yang Benar

Sists termasuk cewek yang hobi pakai maskara tapi bingung bagaimana caranya memakai maskara yang benar? AreaCewek punya trik nih, bagaimana cara memakai maskara yang benar agar bulu matamu terlihat lebih cantik. Simak yaa tips dan triknya :) Dua Lapis Salah satu trik jitu supaya bulu mata kamu terlihat lebih penuh adalah dengan menerapkan dua lapis maskara, sists :) Maksudnya, saat kamu telah mengaplikasikan lapis pertama maskara, aplikasikanlah kembali maskara sebagai lapisan kedua. Dengan begitu, bulu matamu akan terlihat…

Manfaat Bengkoang Untuk Kulit Dan Wajah

bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs yang memberikan informasi mengenai kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai bahan makanan. Kandungan nutrisi yang dimiliki bengkoang bisa dilihat pada gambar di…

Mengapa Kebutuhan Wanita Lebih Banyak Dari Pria?

Cewek Korea

…perawatan yang lebih banyak dari perawatan pria, agar kecantikan seorang wanita tetap terjaga. Kecantikan bukan hanya soal urusan wajah saja, tapi juga kulit dan bentuk tubuh yang indah. Wanita yang memiliki wajah cantik dan tubuh yang indah, seolah telah memiliki 50% kesempurnaan hidup sebagai pribadi. Sisanya adalah kebutuhan sosial dan rohani, yang juga perlu diseimbangkan. Urusan Kesehatan Reproduksi Urusan kesehatan reproduksi wanita juga menyebabkan wanita memiliki kebutuhan lain. Meski organ reproduksi adalah organ intim, namun tetap perlu dijaga kesehatannya agar…

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5. Pijat bibir…

5 Cara Menghilangkan Selulit

menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penampakan selulit di tubuh mereka. Apakah kamu salah satu di antara mereka, sists? 3. Hindari diet…