Www Cewek Malam Com

Mengapa Wanita Korea Itu Cantik-Cantik?

Cewek Korea

mau makan malam, makan siang, makan pagi, mereka akan selalu menyediakan kimchi. kimchi sendiri adalah sayuran yang sudah di bumbui dan di fermentasi. Orang korea kebanyakan makan sayuran dan jarang makan daging. Makanya disana makan daging di anggap suatu kemewahan. Nah, dari kebiasaan makan sayur dan makan makanan sehat lainnya itulah mereka bisa punya kulit yang sehat dan cantik. Tahu sendiri kan kalo sayur itu punya banyak kandungan vitamin dan nutrisi yang bagus buat kulit. Sangat Peduli Pada Kulit Kalo kita biasanya nyari produk yang ‘all in one’ atau nyari satu produk yang bisa semua, cewek-cewek korea malah akan menggunakan banyak produk. Mereka percaya bahwa perawatan produk yang benar itu ‘layering’ yang artinya bertahap. Misalnya, setelah mencuci wajah, mereka tidak…

Manfaat Menggunakan Masker Telur Sebelum Tidur

perawatan masker telur

…telur pada pagi maupun sore hari. Padahal, masker telur juga bisa digunakan pada malam hari, dengan khasiat yang sama. Namun sebelum memutuskan untuk menggunakan masker pada malam hari, ada baiknya baca dahulu baik dan buruknya menggunakan masker telur pada malam hari, seperti yang dijelaskan berikut ini. Amankah Menggunakan Masker Telur Pada Malam Hari? Pada dasarnya, menggunakan masker telur boleh kapan saja, baik pagi maupun sore hari, termasuk juga pada malam hari. Namun perlu diingat, bahwa telur dapat mengalami pembusukan sehingga tidak boleh digunakan terlalu lama. Segeralah membilas dan membersihkan sisa masker di wajah setelah masker telur mengering di wajah. Termasuk pada penggunaan malam hari, tata cara penggunaan masker telur tetap sama. Gunakan seperti biasa, lalu segera dibersihkan setelah masker dirasa…

High Heels Futuristik Untuk Cewek

high heels

…halnya jika ada cewek yang menggunakan boots. Hihi :D Nah, apa jadinya, kalau kamu menggunakan high heels yang ceritanya futuristik ini? High heels ini didesain oleh Julian Hakes buat kamu yang rada-rada geek. Sepatu ini dibanderol dengan harga $205. Sepatunya seperti ini :)…

Cara Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini

penuaan dini

…kulit secara alami dari luar. Olahraga juga secara alami dapat membuat kulit jadi terlihat lebih awet muda, dan lebih kencang. Anda dapat melihat perbedaan penampilan kulit dari orang-orang dengan berbagai profesi. Bandingkan dengan orang yang berprofesi sebagai olahragawan, maka bisa kita lihat bahwa olahragawan terlihat lebih muda dari orang-orang seusianya yang berprofesi berbeda. Jadi, jangan pernah ragu untuk berolahraga. :) Perawatan Alami untuk Mengencangkan Kulit dan Mencegah Penuaan Dini. Selain asupan gizi, metode diet, serta olahraga, yang juga perlu dilakukan adalah perawatan kulit secara alami, yang dapat membuat kulit lebih kencang dan mencegah penuaan dini. Cara-cara alami itu antara lain: Menggunakan Olive Oil atau Minyak Zaitun Sebagai Krim Malam. Olive oil/minyak zaitun sejak lama digunakan oleh masyarakat di berbagai…

Masker Wajah Organik – Sari Bengkoang

masker-bengkoang-3a

…Wajah Organik dapat menghilangkan lelah dan stress pada wajah, dengan cara membuatnya lebih rileks dan nyaman. Gunakan pada sore atau malam hari setelah beraktivitas atau sebelum tidur. Rasakan sendiri sensasinya. Antioksidan Alami. Wasker Wajah Organik kaya akan kandungan vitamin C dan E yang merupakan antioksidan alami yang melindungi kulit dari radikal bebas yang dapat merusak kulit, serta kandungan ekstrak kunyit dan sari pati temulawak yang terbukti secara klinis sebagai obat anti kanker.   APA KATA MEREKA YANG SUDAH MENGGUNAKAN PRODUK INI? Ibu Mutmainah, di Balikpapan: Bagus banget! Enak sejak pertama dipakai Sudah coba lulur & masker dari areacewek sejak 2 bulan. Enak banget di kulit, sejak pertama pakai kulit sudah terasa halus. Sekarang kulit saya terlihat…

Lulur Pemutih Organik – Susu Beras Bengkoang

lulur pemutih organik

Selamat datang di situs AreaCewek.com, distributor online resmi produk pemutih Lulur Pemutih Organik, produk pemutih alami yang akan membantu Anda mendapatkan wajah dan kulit putih bersih alami. Ada banyak produk pemutih yang dijual bebas di pasaran, namun tidak ada jaminan bahwa bahan yang digunakan berasal dari bahan-bahan alami, atau tanpa bahan kimia berbahaya. Namun, Lulur Pemutih Organik adalah produk pemutih kulit yang menggunakan 100% bahan alami, antara lain susu murni, beras Jepang, bengkoang, ekstrak lemon, minyak zaitun, serta ekstrak bunga melati, yang terbukti secara klinis mampu memutihkan, mencerahkan, menghaluskan kulit dan wajah, serta membuatnya senantiasa awet muda. Lulur Pemutih Organik, hanya dibuat dengan 100% bahan alami sehingga aman dipakai untuk segala usia, dan tidak akan menyebabkan…

Cara Memutihkan Wajah Secara Alami Dalam Waktu Seminggu

tabir surya

…kulit lebih rileks sehingga kulit dan wajah terhindar dari stres kulit. Apabila tidak ingin repot membuat masker bengkoang, bisa menggunakan Masker Organik Sari Bengkoang sebagai bahan perawatan kulit dan wajah agar kulit lebih cerah dan putih lebih cepat. Klik di sini untuk mendapatkan Masker Organik Sari Bengkoang. Kelima: Gunakan Minyak Zaitun sebagai Krim Malam Setiap malam menjelang tidur, gunakan minyak zaitun (olive oil) sebagai krim malam. Minyak zaitun akan bekerja sebagai anti inflamasi dan anti iritasi, sehingga kulit terhindar dari iritasi dan peradangan. Selain itu, minyak zaitun juga bekerja sebagai moisturizer alami untuk wajah sehingga ketika bangun pagi wajah akan terasa lebih lembab dan lebih lembut. Bersihkan wajah pada pagi hari setelah bangun pagi, dan kamu akan merasakan khasiat minyak…

Manfaat Masker Jeruk Nipis

manfaat jeruk nipis untuk kulit

…oleh penuaan kulit atau penumpukan sel kulit mati di kulit, serta bekas luka jerawat atau bekas luka lainnya, bisa diatasi dengan mengaplikasikan sari jeruk nipis atau sari jeruk lemon pada area bekas luka atau area yang terdapat noda hitam. Sangat dianjurkan untuk digunakan sebelum tidur, dan jangan dibilas hingga pagi hari agar sari jeruk nipis bekerja sepanjang malam di kulit. Mengobati Jerawat dan Mengatasi Komedo. Sari jeruk nipis bisa untuk mengobati jerawat? Ya, benar sekali. Sari jeruk nipis mengandung antibakteri alami, yang tentunya sangat baik untuk mengobati jerawat dan mencegah terjadinya bekas luka jerawat. Selain itu, jeruk nipis juga bisa digunakan untuk menghilangkan komedo. Menggosok wajah yang terdapat komedo menggunakan potongan buah jeruk nipis ternyata mampu secara efektif menghilangkan komedo,…

Cara Menghaluskan Telapak Kaki Secara Cepat dan Alami

merawat keindahan kaki

…tempat perendaman, lalu keringkan dengan handuk tanpa perlu dibilas lagi. Lakukan langkah di atas minimal 1 kali dalam sehari, setiap sore atau malam hari. Bisa juga 3 kali dalam seminggu jika masalah kaki tidak terlalu berat. Dengan rutin membersihkan kaki menggunakan daun sirih, masalah bau kaki dan bau sepatu juga bisa teratasi dengan tuntas, karena penyebab utama bau kaki adalah kuman yang bersarang di telapak kaki dan terlambat diatasi. Menggunakan Minyak Zaitun untuk Mengatasi Kulit Kaki Pecah-pecah Selain karena kurangnya cairan, masalah kulit telapak kaki pecah-pecah dan kasar adalah karena kurangnya vitamin E di kulit. Untuk mengatasinya ya tentu saja dengan memberikan asupan vitamin E yang dibutuhkan kulit. Vitamin E ini bisa didapatkan dari minyak zaitun. Cara mengatasi telapak…

Cara Agar Tidur Lebih Nyenyak

Tidur Nyenyak

…membaca buku sekalipun. Jadi apabila sist tidur di kasur, tubuh akan langsung mengetahui bahwa ini waktunya tidur. Ciptakan suasana kamar tidur yang nyaman Untuk menciptakan suasana kamar tidur yang nyaman, dapat dilakukan dengan memutar musik yang beralunan lembut maupun menggunakan lampu kamar yang redup. Usahakan mematikan tv sebelum berangkat tidur. Agar tidak menganggu tidur anda di larut malam dengan kondisi tv yang masih menyala. Tentunya, pastikan kebersihan kamar tidur Anda selalu terjaga. Tidurlah saat Anda mengantuk Usahakan untuk tidak mengisi waktu kosong di siang hari dengan tidur, karena selain akan mengganggu jam tidur normal kita, tidur disaat tidak ngantuk juga akan membuat kita terbangun di kala malam hari. Batasi waktu tidur siang Anda Untuk menciptakan tidur malam yang…

Cara Agar Tampil Cantik Saat Lebaran

gaya-hijab-cantik-_120807082909-158

Bulan Ramadhan sebentar lagi akan berakhir, disambut dengan datangnya lebaran atau hari raya Idul Fitri, yaitu hari yang disebut juga sebagai hari kemenangan. Tidak terasa ya sist, lebaran tinggal beberapa hari lagi. Tentunya kita udah harus mempersiapkan banyak hal untuk menyambut hari kemenangan ini. Selain membersihkan hati dengan memperbanyak amalan ibadah, buat para cewek nih pastinya bisa mulai memilih-milih pakaian yang akan dikenakan saat lebaran nanti. Meskipun hari raya Idul Fitri selalu identik dengan segala sesuatunya yang baru (pakaian, peralatan rumah, dan sebagainya), tapi intinya sih menurut AreaCewek adalah gimana cara agar tampil cantik saat lebaran. Tidak mesti semuanya baru kok, dengan pakaian-pakaian lama kita juga bisa tetap tampil cantik saat lebaran. styles-guide.com AreaCewek kali ini…

Tips Move On Setelah Putus Cinta

moving-on

…Aktivitas itu sama sekali tidak menolong mendamaikan pikirannya sist. Sebaliknya, justru menambah kekhawatiran dan rasa sakit. Menangis Cewek juga punya hati kan sist? hati kita gak terbuat dari baja, yang gak bakalan merasakan apa-apa saat disakiti. Di awal-awal usai putus, kita mungkin akan merasa kesepian dan sedih. Kalau menangis bisa bikin sist merasa lebih baik, ya nangis aja sist! Kesendirian bisa dinikmati dengan berdiam di kamar sambil ditemani lagu-lagu yang asyik. Eiit, tapi jangan sampai sist larut dalam kesedihan yang berkepanjangan yaa.. Mengalihkan Perhatian Mulailah alihkan perhatian sist dengan hal-hal yang disukai, seperti membaca buku atau mengikuti kursus-kursus. Atau bisa juga dengan pergi karaokean bareng teman-teman. Suasana yang ceria dan ramai bisa bikin sist pelan-pelan lupa sama kisah…

Manfaat Bengkoang untuk Kulit dan Wajah

bengkoang atau jicama

Bengkoang dipercaya oleh masyarakat di Indonesia sebagai bahan alami untuk membuat wajah lebih putih. Meskipun belum ada pembuktian secara ilmiah mengenai manfaat bengkoang untuk memutihkan kulit, bengkoang sebenarnya memiliki kandungan yang sangat berguna untuk membuat kulit lebih sehat. AreaCewek.com mencoba menelusuri di situs NutritionData.com mengenai kandungan yang dimiliki oleh bengkoang (Jicama/Yambeans). Situs NutritionData.com adalah situs yang memberikan informasi mengenai kandungan gizi yang dimiliki oleh berbagai bahan makanan. Kandungan nutrisi yang dimiliki bengkoang bisa dilihat pada gambar di samping, atau pada link ini. Pada hasil tersebut dapat dilihat bahwa bengkoang memiliki kandungan 40% Vitamin C. Vitamin C memiliki berperan penting dalam pembentukan kolagen, yaitu senyawa protein yang membantu dalam pertumbuhan sel dan pembuluh darah. Vitamin C juga…

Cara Memutihkan Kulit Secara Alami Menggunakan Yoghurt

putih alami yogurt

…1 sendok teh perasan jeruk lemon ke dalam yogurt. Tambahkan tetesan sari/minyak bunga mawar atau melati ke dalam campuran yogurt dan perasan jeruk lemon tadi. Apabila minyak sari bunga tidak ada, kamu bisa menambahkan 3 – 5 helai kelopak bunga mawar/melati ke dalam campuran yogurt tadi. Akan lebih baik apabila kelopak bunga diiris-iris terlebih dahulu. Campurkan semua bahan, aduk selama 3 menit, dan diamkan selama 2 menit. Setelah campuran yogurt sudah siap, oleskan di wajah dan kulit tubuh sebagai krim malam sebelum tidur, atau gunakan sebagai masker wajah. Apabila kamu menggunakannya sebagai krim malam, bersihkan dengan busa sabun pada pagi hari. Apabila kamu menggunakannya sebagai masker, bersihkan dengan air hangat tanpa sabun setelah 20 menit. Tips: Menggunakan campuran…

Tips Tampil Cantik saat Prom Night

prom-night

Pada tahu apa itu Prom Night kan sist? Prom Night alias Malam Prom merupakan malam yang paling ditunggu anak-anak kelas 3 SMA. Seusai berjuang keras belajar untuk menghadapai berbagai macam ujian, mulai dari ujian sekolah hingga ujian nasional, kini saatnya untuk santai dan ngumpul bareng teman-teman! Prom Night ini kerap menjadi kesempatan terakhir kita bisa bertemu dengan teman-teman seangkatan, karena setelah itu masing-masing siswa akan melanjutkan kuliah di tempat yang berbeda-beda. Karena itu sist, penting banget nih buat tampil cantik dan beda di malam Prom Night. Berhubung prom night ini kan momen sekali seumur hidup, hehe. Buat teman-teman perempuan, pasti udah pusing mikirin masalah Prom Night ini sejak awal kelas 3 SMA. Semua pengen tampil cantik di…

Manfaat Almond Untuk Bibir Pink Merona

manfaat almond bagi bibir

Bibir merona dan sehat tentu saja menjadi impian bagi cewek-cewek umumnya, termasuk kamu kan, sists? :) Sists tahu gak kalau almond itu punya manfaat banyak untuk perawatan wajah, salah satunya untuk membuat bibirmu merona. Simak tahap-tahap untuk mendapatkan bibir indah merona dengan almond: 1. Ambil 2 buah almond, 2. Rendam semalaman almond tersebut, 3. Buka kulit almond di pagi hari, dan hancurkan sampai berbentuk pasta, 4. Tambahkan satu sendok makan susu, campurkan hingga pasta semakin tebal, 5. Pijat bibir dengan lembut selama 5 menit, menggunakan pasta almond yang telah kamu buat, 6. Diamkan pasta di bibir selama 10 hingga 15 menit 7. Bilas dengan air dingin. Silahkan dicoba, sists :)…

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

mengatasi jerawat

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah dulu makan junk food, sists. Hal ini penting karena bisa mengurangi lemak jenuh, dan gula, sehingga kulitmu lebih sehat :) 2. Kalau tahu biasanya akan mendapatkan jerawat musiman, lebih baik mencegah sebelum kejadian, sists :) Rajinlah membersihkan wajah sebelum tamu bulanan datang. 3. Jika mengonsumsi makanan sehat saja belum cukup, konsumsilah suplemen. 4. Ingat bahwa jerawat itu timbul akibat bakteri dan kotoran….

Tips Menghilangkan Jerawat dengan Oatmeal

stres wajah

Kulit berminyak memang membuat kita para cewek-cewek ini kesal. Pasalnya, kulit berminyak ini lebih mudah dihinggapi oleh jerawat, karena kotoran mudah menempel dan menutup pori-pori. Namun, tahukah kamu sists, kita dapat membasmi jerawat membandel dengan treatment mudah yang bisa kita lakukan di rumah? Salah satunya yaitu dengan oatmeal. Simak tips berikut untuk mengatasi jerawat dengan oatmeal, sists :) Bahan 1. Sediakan minyak almond lima hingga enam tetes, 2. sari setengah buah lemon, 3. putih telur, dan 4. satu sendok oatmeal bubuk. Cara Membuat 1. Campur semua bahan di atas dalam mangkok, hingga terbentuk pasta yang lembut. Jika terlalu tebal dirasa, tambahkan air. 2. Balurkan di wajah dan diamkan selama 15-20 menit. 3. Bilas dengan air dingin. 4….

5 Cara Menghilangkan Selulit

menghilangkan selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang rutin menggunakan 0,3% krim retinol mengalami pengurangan jumlah penampakan selulit di tubuh mereka. Apakah kamu salah satu di antara mereka, sists? 3. Hindari diet yang tidak jelas. Maksudnya, dietlah hingga tuntas sesuai waktu yang disarankan, sists! Jangan sampai kamu merasa bahwa kamu tidak perlu diet lagi karena berat badanmu sudah berkurang! Jangan sampai itu terjadi, karena pada dasarnya suatu diet diprogramkan demi…

Cara Merawat Kaki Layaknya Spa

merawat kaki

…vitalitas kulit kaki, sementara minyak zaitun membuat kulit kaki lebih halus dan mencegah kulit pecah-pecah yang sering terjadi pada area tumit. Masukkan kaki Anda ke dalam campuran yang Anda buat, diamkan selama 5  menit. Buat kaki Anda senyaman mungkin agar dapat menghilangkan stress pada kaki. Selagi air masih hangat, lakukan pijatan pada kaki. Gunakan handuk kecil basah untuk memijat kaki agar kotoran dan sel kulit mati dapat terangkat. Keluarkan kaki Anda dari baskom, lalu keringkan dengan handuk. Akhiri dengan menggunakan moisturizer lotion/cream agar kelembaban kaki senantiasa terjaga.   Tips: Lakukan pada malam hari sebelum tidur, atau setelah beraktifitas berat.   Rutin melakukan perawatan ini akan membuat kesehatan kulit pada telapak kaki Anda terjaga, terhindar dari pecah-pecah, dan tentu saja…