Cara Memutihkan Kulit dengan Lulur Pemutih Organik

Lulur Pemutih OrganikLulur Pemutih Organik – Sari Bengkoang adalah lulur yang dibuat dari bengkoang, beras, susu, dan sejumlah bahan lain secara tradisional. Lulur ini sudah banyak digunakan oleh masyarakan Indonesia untuk membuat kulit putih, cerah, serta untuk mengatasi bekas luka. Kandungan bahan alami yang terdapat dalam Lulur Pemutih Organik dapat mewujudkan keinginan mendapatkan kulit putih, mulus, bersih, dan bebas flek hitam secara cepat, alami, dan aman.

Pada artikel kali ini kita akan membahas bagaimana cara menggunakan Lulur Pemutih Organik untuk membuat kulit putih secara cepat dan aman. Dengan mengikuti cara penggunaan yang tepat, semoga khasiat yang didapatkan bisa lebih maksimal. Selamat membaca

Cara Menggunakan Lulur Pemutih Organik untuk Memutihkan Kulit

Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan untuk mendapatkan kulit putih menggunakan Lulur Pemutih Organik.

  1. Ambil sedikitnya 1 sendok makan bubuk Lulur Pemutih Organik ke dalam wadah, misalnya piring kecil.
  2. Campurkan dengan sedikit demi sedikit air hangat hingga didapatkan campuran berbentuk pasta. Campuran sebaiknya jangan terlalu encer, agar dapat maksimal menempel di kulit.
  3. Basahi handuk dengan air hangat, lalu gunakan untuk menggosok kulit. Handuk hangat yang digosokkan di kulit berguna untuk mengangkat kotoran yang berat, misalnya debu atau kotoran lain yang menempel di kulit. Selain itu, juga berguna untuk membuka pori-pori kulit, sehingga proses pembersihan bisa lebih dalam dan tuntas.
  4. Balurkan campuran pasta Lulur Pemutih Organik pada area kulit yang sudah dibersihkan dengan handuk hangat. Sebaiknya balurkan lulur selagi kulit masih lembab.
  5. Selama proses membalurkan lulur tersebut, sebaiknya dilakukan sambil diikuti dengan pijatan lembut dengan gerakan memutar. Cara ini akan membantu scrub yang terdapat pada lulur untuk mengangkat sel-sel kulit mati yang masih menempel di kulit.
  6. Setelah itu, diamkan hingga minimal 15 menit, atau hingga lulur terasa keras dan mengering di kulit. Selama didiamkan inilah bahan-bahan lulur akan terserap dan bekerja di kulit.
  7. Bersihkan dengan air hangat terlebih dahulu, hingga tidak ada sisa lulur yang menempel di kulit.
  8. Pada bilasan terakhir, gunakan air yang lebih dingin agar pori-pori kulit kembali menutup.
  9. Setelahnya, Anda akan merasakan kulit yang lebih halus dan lebih cerah.
  10. Lakukan secara rutin 3 – 4 kali seminggu, dan rasakan perubahannya setiap sehabis digunakan.

review lulur pemutih organik
Testimoni dari pelanggan Lulur Pemutih Organik

 

Tips Agar Hasil yang Didapatkan Bisa Lebih Maksimal:

  • Hindari terik matahari apabila sedang beraktivitas.
  • Gunakan air hangat agar proses pembersihan kulit bisa lebih maksimal.
  • Apabila lulur masih tersisa, simpan di dalam kulkas untuk digunakan lagi pada pemakaian berkutnya.

 

Perlu diingat bahwa Lulur Pemutih Organik terbuat dari bahan-bahan alami tanpa bahan kimia, sehingga membutuhkan waktu dan beberapa kali pemakaian agar hasil yang didapatkan lebih maksimal. Namun, karena penggunaan bahan alami tersebut, sehingga lebih aman, dan hasilnya lebih natural.

Klik di sini untuk mendapatkan Lulur Pemutih Organik sekarang juga!
(stok terbatas, pesan sekarang sebelum kehabisan)

Hindari penggunaan pemutih dari bahan kimia, karena dapat membuat kulit menjadi rusak! Banyak kosmetik pemutih seperti krim pemutih, yang terbuat dari bahan kimia berbahaya dan menjanjikan kulit putih dalam waktu singkat. Tapi bukan kulit putih yang didapat, malah kulit merah, rusak, dan belang-belang akibat kandungan bahan kimia yang tidak cocok di kulit.

Selamat mencoba, dan semoga bermanfaat.

One thought on “Cara Memutihkan Kulit dengan Lulur Pemutih Organik

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *