Kenali 6 Jenis Celana Jeans Wanita yang Tidak Pernah Hilang Ditelan Masa

Padu padan busana memang kerapkali menjadi masalah bagi para wanita. Hal ini lantaran wanita selalu mementingkan penampilan sehingga selalu ingin tampil secara maksimal dari ujung kepala hingga ujung kakinya. Kini sudah tersedia berbagai macam model dan jenis busana untuk wanita seiring dengan perkembangan mode dan tren di dunia. Namun terdapat beberapa jenis busana yang tidak pernah kuno meskipun ditelan oleh masa, salah satunya adalah celana jeans wanita.

Celana jeans untuk wanita sendiri tersedia dalam berbagai pilihan model. Namun para wanita kerapkali bingung dalam memilih atau justru masih belum tahu beberapa model tersebut. Berikut ini beberapa model celana jeans wanita yang ada:

Skinny jeans

Model skinny jeans ini beberapa tahun belakangan ini sedang cukup populer di kalangan para wanita. Bentuk dari skinny jeans ini memiliki ciri melekat pada kaki dan ketat pada bagian tungkai kaki. Hampir semua orang cenderung cocok dengan model jeans seperti ini. Meski begitu, bagi mereka yang memiliki bentuk kaki kurus atau bahkan sangat kurus juga tetap perlu berhati-hati mengingat modelnya yang melekat di kaki karena bisa membuatnya terlihat semakin kurus. Skinny jeans juga cocok untuk style punkrock. Tambahan sepatu kets atau sepatu boots serta kaos longgar juga bisa cocok dalam jenis jeans ini.

Straight leg

Selanjutnya ada jenis jeans dengan model straight leg. Model celana ini bisa cocok untuk siapa saja dan kerap umum digunakan serta cocok untuk segala padu padan busana. Bentuk dari straight leg ini adalah dengan ukuran lebar sama mulai dari lutut hingga ke bagian tumit sehingga kesan kaki bisa tampak lebih tinggi. Untuk berpakaian dengan model jeans ini, Anda bisa memadukan dengan kesan kasual atau formal sesuai dengan selera.

Boot cut

Model boot cut lebih dikenal dengan celana model cut bray dengan ciri-ciri seperti mengembang di bagian bawahnya. Untuk wanita dengan tubuh pendek dan mampu memadu padankan dengan tepat, maka akan sangat baik sehingga bisa terlihat lebih tinggi.

Regular fit

Bagi Anda yang bertubuh besar, maka jeans dengan model ini akan sangat tepat untuk Anda kenakan. Model ini memiliki ciri lebar di bagian atas hingga bawah dan sedikit terdapat kesan gombrong. Pasak celana ini juga biasanya panjang sehingga dapat cocok untuk dikenakan di atas pinggul.

High rise

Jeans model ini juga sangat difavoritkan oleh para wanita dengan tubuh pendek sehingga bisa memberikan kesan yang lebih tinggi. Modelnya dengan pasak tinggi dan pemakaian di atas pusar akan bisa membuat seolah kaki Anda lebih jenjang. Bahkan kini banyak juga hotpants yang di model seperti bentuk hogh rise ini.

Low rise

Terdapat celana jeans high rise, begitu pula dengan celana low rise dimana bentuknya memiliki pasak yang pendek dan dulu populer disebut dengan nama celana hipster. Untuk Anda yang senang dengan celana teat di bagian pinggul, maka bisa memilih celana jeans dengan model low rise ini.

Itulah beberapa jenis celana jeans wanita yang tidak pernah lekang oleh waktu dan hingga kini masih banyak difavoritkan. Bahkan beberapa pengamat mode menyatakan jika setiap wanita wajib memiliki paling tidak 2 celana jeans. Hal ini lantaran celana jeans amat mudah untuk dipadukan dan selalu mampu menampilkan segalanya dengan lebih sempurna.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *