menghilangkan selulit

5 Cara Menghilangkan Selulit

Tahukah kamu, bahwa tidak ada seorang wanita pun yang tidak pernah terkena selulit? Selalu saja ada waktu dimana cewek pasti mencari cara bagaimana cara menghilangkan selulit ini. Simak tips berikut untuk menghilangkan selulit: 1. Pijat badan dengan hot massage, sists. Selain membuat tubuh rileks, selulit kamu juga hilang. 2. Beberapa penelitian mengemukakan bahwa cewek yang […]

mengatasi jerawat

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah […]

Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya dengan Pisang

Tips Mendapatkan Kulit Bercahaya dengan Pisang

Sehari-hari, kita biasanya menjumpai buah pisang dengan mudah. Bahkan di Indonesia, dengan cuaca tropis seperti ini, kita dapat menumbuhkan pisang dengan mudah di halaman belakang rumah kita. Banyak manfaat pisang yang kita ketahui, salah satunya dapat mengobati sembelit. Namun, tahukah kamu sists, bahwa pisang itu juga mempunyai manfaat untuk kulit kita? Bagaimana cara memanfaatkan pisang […]

makanan sehat untuk kulit

5 Makanan Sehat Untuk Kulit

Sists, apakah kamu ingin kulitmu lebih segar tanpa harus mengeluarkan biaya yang mahal? Cobalah beberapa makanan di bawah ini untuk meningkatkan kualitas kulitmu: Yogurt Rendah Lemak Produk susu rendah lemak merupakan produk yang penuh dengan vitamin A. Sebagaimana yang kita ketahui, vitamin sangat bermanfaat bagi kulit kita. Buah Berry Bukan blackberry loh ya, sists.. Buah […]

fakta tentang kulit kering

Fakta Tentang Kulit Kering

Ingin melakukan perawatan kulit, tapi gak tahu tipe kulitmu apa, sists? Nah, AreaCewek akan membagikan informasi fakta tentang tanda-tanda bahwa kulitmu kering. Apa saja fakta-fakta tentang kulit kering itu? Simak ya sists.. Alergi Berdasarkan Klinik Mayo, gejala kulit kering itu seperti mudah tergores, kering, dan mudah gatal. Hal tersebut memicu kulit mudah terkena alergi dan […]

Tips Merawat Kulit Berminyak

Sist udah pada tahu kan… punya kulit wajah berminyak tuh bikin repot banget. Kulit wajah yang berminyak ini bisa menyebabkan berbagai masalah kulit, diantaranya adalah jerawat dan komedo. Ihh..ngeri banget kan ya? Sebenarnya nih sist, minyak pada wajah itu bisa membantu wajah kita terhindar dari kekeringan dan tetap terjaga kelembabannya. Tapi kalau wajah kita ini […]

memilih kosmetik aman

Memilih Kosmetik Yang Aman

Sebagai perempuan, tentunya sists suka menggunakan kosmetik sebagai pendukung kecantikan. Kosmetik yang mahal, bukan berarti ramah lingkungan dan aman digunakan. Beberapa produk kecantikan bahkan mengandung karsinogen (penyebab kanker) dan bahan kimia yang menyebabkan resiko kanker payudara meningkat. Bahaya, kan? Makanya pilihlah kosmetik yang aman, sists. Nah, untuk mengurangi resiko salah memilih kosmetik, yuk simak tips-tips […]

cara memutihkan ketiak

Cara Alami Memutihkan Ketiak

Sist, tau nggak penggunaan deodoran dan kebiasaan mencabut serta mencukur bulu ketiak bisa membuat ketiak berwarna gelap dan mulai menghitam, loh? Hmm.. merusak penampilan bahkan bisa membuat Anda merasa malu, apalagi jika Anda senang mengenakan tank top atau baju tanpa lengan. Menggosok ketiak dengan keras tidak akan membuat ketiak memutih, selain rasa sakit yang bisa […]

cara menghilangkan jerawat

Mudah Menghilangkan Jerawat

“Jangan makan banyak cokelat, nanti jerawatan..” Sists semua pasti pernah bahkan sering mendengar kalimat ini :) Jangan percaya ya, soalnya jerawat tidak disebabkan oleh cokelat-cokelat tersebut. Tidak hanya di wajah, jerawat juga bisa timbul di punggung, leher bahkan bagian dada. Jerawat seringnya disebabkan oleh minyak berlebih yang ada di atas pori-pori kulitmu, ditambah dengan stress. […]

jenis-jenis kulit

Kenali Jenis Kulitmu

Halo, sists.. masih bingung sama tipe jenis kulitmu? Ingin memilih kosmetik atau produk kecantikan lain tapi takut kulitmu rusak karena ternyata gak sesuai dengan jenis kulitmu? Sists pada tau nggak, ada lima tipe jenis kulit. Karena jenisnya saja sudah berbeda, apalagi perawatannya. Nah, AreaCewek mau bagi-bagi tips nih, supaya kita semua tau jenis kulit kita. […]

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Mengatasi Kekeringan Pada Kulit

Memiliki kulit kering tentunya tidak menyenangkan ya, sists :) Apalagi di musim dingin ini, wah.. bisa jadi kulit berasa keriput lebih cepat hiiii.. Nah areacewek punya cara untuk mengatasi kekeringan pada kulit nih.. gimana caranya? Ikuti tipsnya ya sists :) Makanan Konsumsi madu, atau produk kesehatan yang mengandung madu. Produk kesehatan ini bisa didapatkan di […]

cara merawat kulit berminyak

Cara Merawat Kulit Berminyak

Sists, apakah kulitmu termasuk kulit berminyak? Wah, pasti nyebelin tuh.. Mau dilap pakai tisu, eh malah tisunya nempel. Sists tahu nggak, kalau kulit berminyak itu bukan karena makan makanan berminyak, tapi memang faktor genetik. Nah, areacewek mau bagi-bagi tips nih, cara merawat kulit berminyak supaya sists tidak minder. Silahkan disimak, sists :) Cara Merawat Kulit […]

manfaat baking soda sebagai perawatan kulit

Manfaat Baking Soda Sebagai Perawatan Kulit

Baking soda biasanya kita gunakan untuk membuat kue. Namun tahukah kalian, bahwa baking soda bisa dijadikan sebagai bahan untuk merawat tubuh? Simak tips berikut untuk mengetahui bagaimana cara memanfaatkan baking soda sebagai perawatan kulit: Baking Soda sebagai Pembersih Wajah Caranya, basahi wajahmu dengan air dingin. Lengketkan baking soda di ujung jarimu yang basah dan gosokkan […]

merawat kulit berminyak dengan apel dan anggur

Merawat Kulit Berminyak Dengan Apel dan Anggur

Daripada ke salon dan membuang duit mahal-mahal buat perawatan kulit berminyak, mending sists lakukan perawatan murah di rumah. Emang bisa? Ya bisa lah, sists.. Cukup manfaatkan buah-buahan yang ada di kulkas, dan ta-da! Perawatan kulit murah meriah ditemukan! Simak tips berikut untuk merawat kulit tipe berminyak dengan buah-buahan, di bawah ini: Apel Selain dapat dibuat […]

mengatasi jerawat saat hamil

Mengatasi Jerawat Saat Hamil

Suatu anugerah bagi seorang wanita jika dirinya hamil. Siapapun ia, apapun latar belakangnya, pasti menginginkan dirinya hamil jika ia seorang wanita. Betul, sists? Ketika hamil, beberapa hormon jauh lebih aktif daripada saat sedang tidak hamil. Nah, biasanya ketika hamil, kulit pun berubah seiring dengan hormon yang berubah keaktifannya. Salah satu hal yang menonjol biasanya berupa […]

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak […]

Menghilangkan Flek Hitam Pada Wajah

Sists, apakah kamu termasuk orang yang sering beraktivitas di luar ruangan dan terpapar sinar matahari? Kalau iya, hati-hati sists, terkena sinar matahari ditambah bekas jerawat ini bisa membuat wajah ternoda dengan flek hitam loh! Gimana caranya untuk menghilangkan noda flek hitam pada wajah? Ikuti tips dan trik di bawah ini untuk menghilangkan flek hitam pada […]