cara memutihkan kulit remaja

Cara Alami Memutihkan Kulit Bagi Remaja

Memiliki masa remaja yang indah dan menjadi idaman setiap insan. Pada masa remaja ini mereka akan cenderung mencari jati diri dan mencoba berbagai hal untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Termasuk dalam hal fashion atau penampilan. Mereka akan cenderung berganti-ganti gaya untuk menarik lawan jenis atau agar mendapat eksistensi di lingkungannya. Namun, tahukah Anda kadangkala […]

khasiat strawberry untuk kulit

Khasiat Stroberi untuk Kulit dan Wajah

Nutrisi dan khasiat stroberi untuk kulit adalah hal yang perlu diketahui dan juga dirasakan segera. Produk kecantikan yang mengandung bahan kimia harus segera dilupakan karena ada yang lebih alami dan aman untuk digunakan, yaitu buah stroberi. Stroberi bisa dibuat sebagai masker wajah yang akan menutrisi kulit dengan sempurna; simak kandungan nutrisi dan khasiatnya bagi kulit. […]

Tips merawat wajah

Tips Perawatan Wajah untuk Segala Jenis Kulit

Merawat wajah tidak harus mahal. Dengan biaya minimal dan sekecil mungkin, Anda tetap bisa mendapatkan kulit wajah cantik dan sehat terawat. Meski pada tipe kulit tertentu, perawatan khusus harus dilakukan, namun pada dasarnya ada beberapa cara perawatan wajah yang bisa cocok untuk segala jenis kulit. Pada tulisan ini AreaCewek.com berbagi tips perawatan wajah untuk semua […]

memutihkan kulit

Cara Memakai Masker yang Benar

Setiap orang tentu mendambakan kulit wajah yang putih mulus dan tentunya bersih, hal ini dikarenakan wajah merupakan pusat perhatian ketika berkomunikasi dengan orang lain. Saat ini banyak sekali disediakan paket perawatan kulit wajah baik di salon maupun skin care lainnya, namun bisa dipastikan perawatan tersebut memerlukan biaya yang tidak sedikit. Tentunya tidak semua orang dapat […]

Manfaat Beras untuk Kulit Wajah dan Tubuh

Selama ini kita mengetahui bahwa beras merupakan bahan makanan pokok bagi sebagian besar penduduk di Indonesia. Rupanya, selain menjadi bahan makanan pokok, beras juga berkhasiat untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Bahkan dari zaman dahulu, para leluhur sudah menggunakan beras untuk memenuhi kebutuhan nutrisi pada kulit juga untuk memutihkan kulit wajah dan tubuh. Karena seperti […]

merawat kulit wajah dengan susu

Tips Membersihkan Wajah dengan Susu

“pok ame-ame, belalang kupu-kupu. siang makan nasi, kalau malam minum susu..” Potongan lagu di atas sering dinyanyikan oleh anak-anak kecil, menandakan bahwa susu disamakan statusnya dengan nasi, yaitu merupakan barang wajib untuk dikonsumsi. Namun selain diminum, tahukah kamu bahwa susu mempunyai manfaat penting untuk melembutkan wajah? Simak cara meramu susu agar dapat digunakan sebagai perawatan […]

manfaat timun untuk kulit kering

Manfaat Timun Untuk Perawatan Kulit Wajah

Kosmetik yang bagus, biasanya minim bahan-bahan kimia dan mengandung banyak air. Nah, hal itu pula yang menyebabkan timun juga bagus digunakan untuk perawatan kulit karena timun mengandung 95 persen air, sists :) Selain membersihkan dan mengencangkan pori-pori kulit, timun juga mampu mencerahkan kulit dan menghilangkan noda hitam pada wajah. Caranya: 1. Sediakan satu buah timun […]

mengatasi jerawat

Tips Mengatasi Jerawat Saat Haid

Menstruasi atau tamu bulanan yang datang biasanya kerap membawa “teman”nya. Teman-temannya biasanya berupa nyeri haid, nafsu makan yang meningkat, atau jerawat. Namun, di antara teman-teman menstruasi tersebut, yang paling disebelin dari cewek-cewek biasanya itu Jerawat! Nah, bagaimana cara mengatasi jerawat musiman ini? Simak tips berikut, sists :) 1. Kurangi junk food. Kalau perlu, nggak usah […]

Tips Menghilangkan Kantung Mata Hitam Usai Pesta

Menghadiri suatu pesta memang menyenangkan. Apalagi jika kita bertemu teman baru yang menyenangkan dan teman-teman lama yang dirindukan. Wah, serasa gak mau pulang :D Tapi, sungguh menjengkelkan efek after-party yang tidak diinginkan itu biasanya suka muncul, sists. Salah satunya, lingkar mata bagian bawah cenderung berwarna hitam atau biasa disebut mata panda. Nah, bagaimana cara menghilangkan […]

Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar

Penasaran bagaimana menggunakan alas bedak yang benar, sists? Atau bahkan bingung memilih alas bedak? Emang sih, susah-susah gampang menyesuaikan warna alas bedak dengan warna kulit. Ikuti tips berikut ya sists, bagaimana Cara Memilih dan Memakai Alas Bedak yang Benar :) Formula Pertama-tama, sists harus memilih formula agar sesuai dengan jenis kulitmu. Kamu juga harus menyesuaikan […]

mengatasi jerawat

Mengobati Jerawat Batu

Apakah kulitmu termasuk kulit berjerawat, sists? Gak usah khawatir sists, kamu bukan satu-satunya orang yang punya masalah dengan jerawat :) Tapi, jerawat kamu termasuk jerawat yang susah hilang alias jerawat batu? Mudah-mudahan sih nggak ya.. Kalaupun iya, kamu jangan khawatir sists, soalnya AreaCewek punya tips bagaimana mengobati jerawat batu. Simak ya tips bagaimana mengobati jerawat […]

Cara Mengatasi Kulit Wajah Yang Gatal

Dear sists, jangan sampai yaah menggunakan sembarangan produk kecantikan. Bisa-bisa kulit wajahmu gatal loh, apalagi kalo kita pakai produk kecantikan yang kita gak tau cocok apa nggak sama jenis kulit kita. Nah, kalo misalnya udah terlanjur gak sengaja pakai produk kecantikan itu, dan kita merasa gatal-gatal, apa yang seharusnya kita lakukan? Disimak ya tipsnya, sists.. […]

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Manfaat Madu Bagi Kulit Wajah

Siapa sih yang gak mau punya wajah semanis madu? Uhuuy.. Hihi :D, kamu juga mau kan, sist? Tau gak sists, manfaat madu itu buaanyaaaak banget, bukan cuma buat kesehatan dalam tubuh aja loh, madu juga punya manfaat yang besar buat wajah kamu. Manfaat merawat wajah dengan madu, apa aja sih? Yuk simak artikel ini, sists.. […]

manfaat sayuran bagi kulit wajah

Manfaat Sayuran bagi Kulit Wajah

Siapa yang tidak mengenal berbagai khasiat yang terkandung dalam sayur-sayuran? Mineral, kalsium dan vitamin C yang banyak biasanya menjadi alasan mengapa orang mengonsumsi sayuran. Namun, tahukah kamu sists, bahwa sayuran mempunyai manfaat “lain” lagi? Yap. Sayur-mayur juga dapat digunakan untuk membersihkan wajah, mengangkat sel kulit mati dan menyegarkan wajah loh, sists.. Gimana caranya, simak tipsnya […]

Mengobati Kulit Kemerahan Pada Wajah

Kulit kemerahan pada wajah biasanya dikarenakan kulit yang super sensitif. Kulit sensitif bikin gak bisa macem-macem pakai produk kecantikan, sists.. Kulit sensitif mudah merah karena punya pori-pori yang sensitif. Sehingga jika terjadi perubahan suhu, kulit sensitif menjadi memerah. Nah, kalau kulit sudah memerah, bagaimana cara mengobatinya? Yuk, kita simak sists :) Konsumsi Makanan Sehat Perbanyak […]

agar kantung mata tidak hitam

Tips Agar Kantung Mata Tidak Hitam

Dear Sists.. meskipun kantung mata yang menghitam bukan suatu gejala untuk penyakit yang serius, namun dengan adanya kantung mata yang menghitam, bisa merusak penampilan loh. Kantung mata yang menghitam bisa membuat Anda terlihat seperti orang yang kelelahan dan kurang tidur. Lalu bagaimana caranya agar kantung mata tidak menghitam? Nah, AreaCewek membagi tipsnya di bawah ini. […]